Home Motor Yamaha SZ16 Modifikasi Ini Siap ‘Berebut’

Yamaha SZ16 Modifikasi Ini Siap ‘Berebut’

76
0

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Motor Modifikasi yang kami hormati, sudah tiba saatnya kita semua melihat perkembangan technology kedepan, dengan melhat bagaimana tangan-tangan terampil menjadi lebih leluasa didalam memodifikasi suatu keinginan, untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini.


Sejak Scramblers menjadi relevan lagi di dunia sepeda motor, mereka telah menjadi favorit mutlak di antara rumah kustomisasi. Dalam kancah sepeda kustom, Scrambler adalah perpaduan yang sehat dari sepeda retro dengan tinggi dan guncangan berkendara yang lebih tinggi dari rata-rata, ban tujuan ganda, dan bodywork yang dipreteli hingga menjadi kebutuhan pokok. Kami menemukan banyak sepeda motor yang dimodifikasi dengan selera tinggi yang telah diubah menjadi Scrambler. Beberapa pekerjaan kustom diterapkan dengan sangat baik sehingga Anda bahkan tidak dapat menebak sepeda motor donor. Yamaha SZ16 ini pergi ke toko chop bernama Kustom Moto di Filipina dan keluar sebagai Scrambler berpakaian rapi ini.

Baca juga:  Toyota Fortuner Berubah Menjadi Off-Roader

Pekerjaan Mod

Hal pertama yang akan Anda kagumi dalam build ini adalah ia berpegang pada filosofi desain dasar yang membentuk Scrambler. Ban stok telah membuka jalan untuk ban tujuan ganda yang menambah daya tarik motor ini secara keseluruhan. Ada beberapa aspek tertentu yang membentuk Scrambler. Jam umumnya berukuran kecil dan dekat dengan setang. Setang itu sendiri lebih lebar dan dipasang di sepanjang lebarnya. Lampu depan lebih kecil dan dipasang pada braket yang lebih pendek. Knalpot cenderung ditempatkan lebih tinggi dan jok juga berbeda dibandingkan dengan sepeda motor ‘normal’.

Baca juga: Royal Enfield Himalayan Tracker 70-an Terinspirasi Ini Dibangun Oleh Arsitek

Baca juga:  Reli Honda CB650R Kustom Membayar Tribute Menyentuh untuk Paulo Gonçalves
Yamaha SZ16 Kustom Moto Scrambler

Tidak ada yang perlu ditulis tentang daya tarik visual dari stok Yamaha SZ16. Itu adalah sepeda motor yang tampak cerdas tetapi bukan pemukul kepala. Namun, Scrambler kustom ini akan membuat Anda merasa seperti bintang. Ada beberapa bagian tertentu yang paling kami sukai dari custom build ini dan itu adalah penggunaan komponen siklus premium. Pengaturan suspensi stok telah memberi jalan untuk garpu USD di depan dan mono-shock belakang sementara bagian pengereman ditangani oleh pengaturan cakram ganda di bagian depan. Rangka belakangnya dipotong-potong dan terlihat rapi, sementara itu jok custom dan tangki bahan bakar juga dibuat. Untuk melengkapi buildnya, knalpot stock dihilangkan dan masuk knalpot custom yang lekuk-lekuknya pasti bikin ngiler.

Baca juga:  Siapa Yang Membutuhkan Kesombongan Saat Mahindra Bolero Dapat Dilengkapi Dengan Toilet Di Belakang?

Saat ini kami memiliki sejumlah Scrambler di pasar kami mulai dari Benelli Leoncino hingga rangkaian Scrambler Ducati. Tapi itu sesuatu yang sama sekali berbeda untuk membangun diri Anda sendiri! Dan jika bangunannya ternyata secantik dan fungsional ini, siapa yang akan mengeluh?



Motor Modifikasi

Yamaha SZ16 Modifikasi Ini Siap ‘Berebut’

#Yamaha #SZ16 #Modifikasi #Ini #Siap #Berebut

Leave a Reply