by

VW Polo 1.0 TSI Dengan Knalpot Custom Terdengar Hebat

-Mobil-0 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Mobil Modifikasi yang kami hormati, lama sudah tidak memberikan artikel seputar mobil modifikasi, nah kali ini #bacanews akan memberikan satu artikel tentang mobil modifikasi terkeren dan terbaik untuk saat ini, silahkan simak dan jangan lupa untuk membagikan artike ini di media sosial kalian ya.dan jangan lupa ikuti artikel kami dan berikan komentar jika ada yang kurang berkenan.

Wpberita Wordpress Theme

Segmen hot-hatch di India mungkin tidak terlalu panas dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mesin bensin turbocharged berkapasitas kecil membuat api tetap hidup. Sementara semua hatchback lainnya mungkin dibedakan di departemen lain tetapi dalam hal dinamika berkendara secara keseluruhan, Volkswagen Polo masih merupakan salah satu yang terbaik di luar sana. Volkswagen baru-baru ini memperkenalkan motor TSI 3 silinder 1.0 liter baru ke Polo yang diklaim dapat menjaga kegembiraan tetap hidup dengan performa yang lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit.

Baca juga :  Reli Honda CB650R Kustom Membayar Tribute Menyentuh untuk Paulo Gonçalves

Menonton video

Yang ditampilkan di sini mungkin adalah Polo 1.0 TSI pertama dengan knalpot khusus. Bukan hanya slip-on, itu pasti terdengar olahraga dan obrolan penuh, pasti akan membangunkan tetangga Anda!

Volkswagen Polo 1.0-liter TSI mendapatkan sistem knalpot stainless steel kustom dengan remus valvetronic endcan. Sementara catatan knalpot stok Polo bukanlah sesuatu untuk ditulis di rumah tetapi dengan unit aftermarket ini, catatan knalpot terdengar cukup menarik. Knalpot twin-port mengeluarkan asap dingin setelah diberi kacang dan selanjutnya adalah aural nirwana. Knalpotnya cukup keras dibandingkan dengan unit stok tapi kami masih lebih suka knalpot yang dalam dan bassy.

Mod lainnya

Jika rev bomb tidak cukup untuk menyenangkan telinga Anda, pop dan crackle yang mengikutinya pasti akan menyukainya. Video diambil di tempat parkir dan kami yakin itu pasti akan berhasil menarik perhatian banyak orang setelah berguling di jalanan. Volkswagen Polo 1.0 TSI adalah proposisi sporty bahkan dalam trim stoknya, jika Anda membandingkannya dengan mobil-mobil lain yang tergabung dalam segmen yang sama dan unit knalpot aftermarket ini mengambil level yang lebih tinggi. Daftar mod pada Polo ini juga termasuk Velg 17 ”8J AD yang dibalut karet 225/45/17 dan gril depan GTI.

Baca juga :  Suzuki GSX-R1000 Berbalut Serat Karbon Ini Adalah Impian Setiap Pengendara Track

Spesifikasi lainnya

Menurut VW, dibandingkan dengan motor TSI 1.2 liter, mesin TSI 1.0 liter tidak hanya lebih ringan dalam bobotnya tetapi juga lebih bertenaga dan efisien secara alami. Unit bensin TSI 1.0 liter dari VW Polo menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi puncak 175 Nm. Baru-baru ini, Volkswagen juga memperkenalkan varian ‘Limited Edition’ dari Polo dengan mesin TSI 1.0 liter yang sama dengan upgrade minimalis.

Baca juga: Volkswagen Polo Baru Mendapat Kecelakaan Diuji Oleh Pengemudi, Beberapa Detik Setelah Pengiriman [Video]

Polo BS6 edisi terbatas TSI (1)

Polo reguler ditawarkan dalam tiga varian: Trendline, Comfortline, dan Highline Plus. Dari ketiga varian ini, dua varian pertama ditenagai mesin bensin MPI 1,0 liter. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 75 PS dan torsi puncak 95 Nm serta dikawinkan dengan girboks manual 5 percepatan saja. Sedangkan varian Highline Plus ditawarkan dengan mesin bensin 1.0 liter TSI. Efisiensi bahan bakar ARAI dari mesin TSI 1,0 liter mencapai 18,24 kmpl. Volkswagen Polo memiliki semua bahan yang diperlukan untuk menjadi hot-hatch tanpa membuat kantong Anda bolong.

Baca juga :  Siapa Yang Membutuhkan Kesombongan Saat Mahindra Bolero Dapat Dilengkapi Dengan Toilet Di Belakang?

Video Courtesy: Pantau terus India di facebook

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

VW Polo 1.0 TSI Dengan Knalpot Custom Terdengar Hebat

#Polo #TSI #Dengan #Knalpot #Custom #Terdengar #Hebat

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed