by

Reli Honda CB650R Kustom Membayar Tribute Menyentuh untuk Paulo Gonçalves

-Motor-0 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Motor Modifikasi yang kami hormati, sudah tiba saatnya kita semua melihat perkembangan technology kedepan, dengan melhat bagaimana tangan-tangan terampil menjadi lebih leluasa didalam memodifikasi suatu keinginan, untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini.

Wpberita Wordpress Theme

Kontes kustomisasi yang didukung produsen adalah yang terbaik. Rumah kustomisasi diberikan kebebasan penuh untuk membangun sepeda motor dan sepeda donor disediakan oleh pabrikan itu sendiri. Dalam salah satu kontes bernama Honda Garage Dreams, diler Honda di Portugal dan Spanyol diminta untuk menyesuaikan model CB650R. Untuk tahun 2020, ringkasan desain untuk peserta kontes sederhana: Ambil CB650R baru yang mengkilap dan buat sesuai keinginan Anda. Meskipun ada banyak entri yang membuat ngiler, satu jelas berhasil berdiri terpisah dari kerumunan lainnya.

Ada sebanyak 36 peserta untuk kontes tahun ini dan coba tebak? Setiap peserta memiliki hal yang berbeda untuk itu. Bangunan khusus ini terinspirasi oleh motor reli Tim HRC yang mereka gunakan di reli Dakar. Bangunan ini diberi nama Honda CB650R Rally dan dibangun oleh Honda Wingmotor yang berbasis di Portugal.

Baca juga :  Siapa Yang Membutuhkan Kesombongan Saat Mahindra Bolero Dapat Dilengkapi Dengan Toilet Di Belakang?
Reli Honda CB650R Custom 2

Penghargaan untuk Paulo Gonçalves

Ini merupakan penghormatan yang pantas untuk Paulo Gonçalves, pebalap reli veteran Portugis dan pesaing Dakar yang meninggal pada Januari 2020. Terdapat stiker di tangki, tepat di bawah tutup bensin, di mana pengendara dapat melihat ke bawah, melihatnya, dan mendapatkan inspirasi dari Gonçalves ‘warisan dan semangat kompetitif. Ini juga memperingati kemenangan Honda di Reli Dakar 2020, di mana Ricky Brabec memenangkan balapan di belakang setang CRF450 Rally-nya. Ini adalah pertama kalinya seorang pebalap Amerika memenangkan kompetisi dan hasilnya adalah kemenangan pertama Honda sejak 1989 di Reli Dakar.

Reli Honda CB650R Custom 3

Bangunan khusus itu sendiri patut diapresiasi. Sementara build kustom lainnya juga patut dipuji, tetapi mereka berkisar pada karakteristik CB650R. Sepeda motor stok yang menjadi streetfighter telanjang dengan neo-café meminta penyesuaian. Orang-orang di Honda Wingmotor menurut dan mengubahnya menjadi sepeda motor petualangan.

Baca juga :  Kit 'Xplorer' dari Autologue Design Membuat Bajaj Dominar 400 Siap Bertualang
Reli Honda CB650R Custom 1

Tampilan kokoh baru dicapai dengan menanggalkan panel bodi stok CB650R dan termasuk spatbor depan, kaca depan, dan lampu depan baru. Kursi tunggal, pelindung tangan, pelindung garpu, dan pipa header melengkapi paket ini. Stok CB650R hadir dengan ban yang bias jalan dan mereka akan terlihat tidak pada tempatnya pada custom build ini. Untuk meningkatkan daya tariknya yang kokoh, sepeda motor ini dilengkapi dengan ban Continental TKC 80 yang dipasang pada roda berukuran 17 inci. Untuk membuatnya adalah sepeda motor reli razia, motor sayap melengkapi motornya dengan menara reli penuh untuk navigasi, termasuk buku jalan.

Rally Honda CB650R Custom

Dilihat dari tampilannya, sepertinya CB650R ini akan di-cast dalam film berbasis motor Rally dan metode aktingnya sangat serius. Honda CB650R standar memiliki mesin 649cc inline-four yang menghasilkan 94 hp (70kW) dan torsi 64 Nm. Tidak ada detail apakah Wingmotor membuat perubahan mesin untuk meningkatkan pengiriman tenaga. Kami tidak tahu pasti apakah pelana custom terbuat dari suede, tapi jelas bahannya terlihat seperti suede yang terlihat cukup grippy jika Anda mengenakan celana yang tepat.

Baca juga :  Royal Enfield Himalayan Tracker 70-an Terinspirasi Dibangun Oleh Arsitek

Baca juga: Jawa Motorcycles Ungkap Finalis Kommuniti Kustoms

Kami tidak tahu apakah itu akan memenangkan kontes tetapi itu pasti berhasil memenangkan hati kami. Ini juga memberi kita gambaran singkat bahwa sepeda motor petualangan kelas menengah dari kandang Honda tidak akan menjadi ide yang buruk sama sekali. Kabarnya, Honda saat ini sedang mengerjakan iterasi yang lebih kecil dari Africa Twin dan jika ada yang mendekati ini, kami siap menerima hadiahnya!

Sepeda Motor dan Skuter Honda

, ,

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

Reli Honda CB650R Kustom Membayar Tribute Menyentuh untuk Paulo Gonçalves

#Reli #Honda #CB650R #Kustom #Membayar #Tribute #Menyentuh #untuk #Paulo #Gonçalves

Comment

Leave a Reply

News Feed