by

Raffi Ahmad Belikan Ucok Baba Mobil, Juga Gratiskan Biayai Servis 4 Tahun

Wpberita Wordpress Theme

JakartaRaffi Ahmad memang nggak tanggung-tanggung memberikan hadiah untuk Ucok Baba. Mobil baru dengan kisaran harga sekitar Rp 330 juta dari Raffi kini sudah sampai ke tangan Ucok Baba.

Dalam channel YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengajak langsung Ucok Baba ke showroom mobil. Ucok Baba juga memilih mobil yang diinginkan, meski awalnya curiga akan di-prank.

Raffi Ahmad pun awalnya mengatakan akan membelikan mobil baru, asalkan Ucok Baba mau memberikan mobil lamanya ke Raffi Ahmad. Hal itu disetujui oleh Ucok Baba.

Mobil HRV berwarna hitam dibelikan Raffi Ahmad untuk Ucok Baba secara cash. Raffi Ahmad juga sudah meminta izin pada Nagita Slavina.

Baca juga :  Alvin Faiz Jawab Seputar Henny Rahman, Istri Baru yang Dinikahi Kemarin

“Tapi, ada syaratnya nih, mobil lo buat gue ya?” tanya Raffi Ahmad kepada Ucok Baba.

“Iya, sepakat,” jawab Ucok Baba.

Tidak tanggung-tanggung Raffi Ahmad juga melunasi biaya servis berkala mobil baru Ucok Baba selama 4 tahun. Sang komedian pun tinggal memakai mobil tersebut.

“Jadi kan? Gue nggak bohong kan? Matic saja, Bang Ucok yang matic saja. Gue sekalian bayarin servis 4 tahun. Gratis ya. Bang Ucok tinggal pakai, beli bensin sendiri. Atas namanya Pak Ucok,” ucap Raffi Ahmad kepada sales showroom mobil tersebut.

“Duit gue yang megang Nagita. Nah, sudah tuh, kata Nagita boleh,” sambung Raffi.

[Gambas:Instagram]

Raffi Ahmad punya alasan kuat membelikan mobil untuk Ucok Baba. Itu adalah bentuk apresiasi Raffi Ahmad untuk Ucok Baba yang selalu bekerja keras, meski mengalami keterbatasan fisik.

Baca juga :  Masyarakat Minang Kehilangan Tante Elly Kasim

“Aku senang sama Bang Ucok. Maaf nih, setiap manusia kan ada kekurangan. Mungkin tubuh Bang Ucok tidak seperti kami. Tapi, Bang Ucok tidak mau dikasihani, selalu bekerja keras,” pujinya.

“Bang Ucok mengajak semua teman-teman Bang Ucok juga. Sampai Bang Ucok berjuang, hingga teman-teman yang seperti Bang Ucok bisa dapat gaji UMR,” sambung Raffi Ahmad.

Ucok Baba benar-benar merasa itu seperti mimpi. Meski percaya Raffi Ahmad bisa membeli mobil tersebut, Ucok Baba awalnya merasa ragu bisa mendapat mobil secara cuma-cuma.

“Tak begitu cepat aku percaya. Ini kan mahal. Aku tahu Raffi orangnya sultan, tapi mana mungkin dia memberikan satu mobil sama saya. Andai kata ini benar, subhanallah, alhamdulillah senang banget. Mimpi apa ya, gue ya. Masyaallah gue kayak mimpi apa ya?” kata Ucok Baba saat itu.

Baca juga :  Zikri Daulay Ogah Komentari Pengakuan Henny Rahman

Kini, mimpi itu benar-benar nyata. Mobil berwarna hitam itu sudah diterima oleh Ucok Baba.

Simak Video “Kafenya Jadi Korban Pemalakan Preman, Ucok Baba Tak Trauma
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)



Tema WordPress Berita

Source Link : bacaHots

Comment

Leave a Reply

News Feed