by

Persyaratan usia dan pendapatan untuk kredit pajak anak 2021, dijelaskan

Wpberita Wordpress Theme

celengan-tabungan-uang-uang-stimulus-pembayaran-keuangan pribadi-022

Peningkatan pembayaran akan menempatkan uang di rekening bank jutaan keluarga tahun ini.

Sarah Tew/CNET

Mayoritas keluarga dengan anak-anak akan memenuhi persyaratan tahun ini untuk menerima uang dari perluasan federal dari of kredit pajak anak, yang mencakup pembayaran hingga $3.600 per anak antara tahun 2021 dan 2022. Berdasarkan undang-undang baru, setengah dari kredit tersebut akan dibagi menjadi pembayaran bulanan dari Juli hingga Desember tahun ini.

Seperti halnya dengan hal-hal yang berhubungan dengan pajak, aturan kredit pajak anak bisa terasa agak… rumit. Untuk menerima pembayaran, keluarga Anda perlu membawa pendapatan kurang dari jumlah tertentu, dan Anda tanggungan harus memenuhi persyaratan tertentu. Dan masih banyak lagi yang perlu diketahui tentang bayi lahir tahun 2021. Selain itu, uang muka pembayaran bulanan adalah opsional, sehingga orang tua dapat memilih untuk menerima seluruh pembayaran tahun depan.

Sementara itu, Gedung Putih telah meluncurkan halaman web informasi, dan ada FAQ yang diperbarui di situs web IRS. Kami akan menjelaskan aturannya di bawah ini. Begini caranya mendaftar untuk alat IRS untuk mengelola pemeriksaan kredit pajak anak Anda dan apa yang dapat Anda harapkan musim pajak berikutnya jika Anda menerima uang muka tahun ini. Kami telah memperbarui cerita ini baru-baru ini.

Berapa batasan usia dan batas pendapatan untuk kredit pajak anak?

IRS melihat keluarga Anda pendapatan kotor disesuaikan, atau AGI, usia tanggungan Anda dan beberapa hal lain untuk menentukan apakah Anda memenuhi persyaratan untuk pembayaran kredit pajak anak. Berikut ini sekilas tentang pendapatan keluarga dan batas usia tanggungan.

Batas pendapatan dan usia untuk kredit pajak anak

Batas kualifikasi pendapatan keluarga atas

Kualifikasi usia tanggungan

Filer tunggal — AGI di bawah $240.000

Usia 5 tahun ke bawah — hingga $3.600

Kepala rumah tangga — AGI di bawah $240,000

Usia 6 hingga 17 tahun — hingga $3,000

Pasangan mengajukan bersama – AGI di bawah $440,000

Usia 18 — $500

Usia 19 hingga 24, mahasiswa penuh waktu — $500

Kualifikasi usia untuk tanggungan

Jika tanggungan Anda berusia di bawah 6 tahun pada 31 Desember, Anda dapat mengklaim hingga $3.600 per anak selama Anda memenuhi persyaratan pendapatan, yang tercantum di bawah ini. Itu $ 1.600 lebih dari $ 2.000 yang dapat diklaim orang tua atas pengembalian pajak 2020 mereka.

Ini termasuk bayi baru lahir, bahkan jika mereka lahir nanti pada tahun 2021. Akhir tahun ini, orang tua akan dapat memperbarui IRS dengan informasi tanggungan baru mereka dalam portal online untuk menerima uang muka yang benar tahun ini. Jika tidak, orang tua dapat mengajukan klaim atas pengembalian pajak 2021 mereka tahun depan.

Jika tanggungan Anda berusia 6 tahun atau lebih pada 31 Desember, Anda akan memenuhi syarat hingga $3.000 per anak selama tahun depan, dengan asumsi lagi bahwa Anda memenuhi persyaratan pendapatan. Ini termasuk tanggungan Anda yang berusia 17 tahun pada 31 Desember. Pada tahun-tahun sebelumnya, orang tua hanya dapat mengklaim hingga $2.000 untuk setiap tanggungan berusia 16 tahun ke bawah.

Anda juga bisa mendapatkan uang untuk anak-anak Anda yang lebih besar, meskipun tidak sebanyak itu. Anda dapat mengklaim hingga $500 untuk anak berusia 18 tahun, serta untuk mahasiswa penuh waktu berusia 19 hingga 24 tahun.

kurung usia kredit pajak anak 2021

Usia 5 tahun ke bawah

Hingga $3.600 setiap anak, dengan setengah kredit sebagai pembayaran bulanan $300

Usia 6 hingga 17

Hingga $3.000 setiap anak, dengan setengah kredit sebagai pembayaran bulanan $250

Usia 18

Cek satu kali $500 pada tahun 2022

Usia 19 hingga 24, mahasiswa penuh waktutime

Cek satu kali $500 pada tahun 2022

Persyaratan pendapatan per rumah tangga

Selama Anda pendapatan kotor disesuaikan, atau AGI, adalah $75.000 atau kurang, orang tua wajib pajak tunggal akan memenuhi syarat untuk jumlah kredit pajak anak penuh. Di atas $75.000, jumlah tersebut mulai dihapus secara bertahap. Pada $ 240.000, pelapor tunggal menghapus kredit pajak sepenuhnya.

Jika Anda sudah menikah dan mengajukan bersama dengan pasangan Anda, AGI Anda harus $150.000 atau kurang untuk memenuhi syarat jumlah kredit pajak anak penuh. Pada $440.000, pasangan akan menghapus kredit pajak sepenuhnya.

Kredit bertahap sebesar $ 50 untuk setiap $ 1.000 pendapatan di atas jumlah ambang batas untuk semua pelapor, menurut Joanna Powell, direktur pelaksana di CBIZ.

Sebagai kepala rumah tangga, AGI Anda harus $112.500 atau kurang untuk memenuhi syarat jumlah kredit pajak anak penuh. Jumlah yang bisa Anda peroleh mulai dihapus secara bertahap jika penghasilan Anda melebihi jumlah tersebut, dan sebesar $240.000 Anda akan keluar dari kredit pajak.

Batas pendapatan kredit pajak anak 2021

Siapa yang memenuhi syarat?

Apa yang dikatakan hukum?

Pengarsip tunggal

AGI sebesar $75.000 atau kurang untuk memenuhi syarat untuk jumlah penuh

Kepala rumah tangga

AGI $112.500 atau kurang untuk memenuhi syarat untuk jumlah penuh

Pasangan mengajukan bersama

AGI sebesar $ 150.000 atau kurang untuk memenuhi syarat untuk jumlah penuh

Non-filer

Perlu mengajukan pengembalian pajak 2020 untuk mendapatkan pembayaran


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Kredit pajak anak: Semua yang kami ketahui


4:17

Informasi untuk keluarga yang tidak mengajukan pajak

Pembayaran kredit pajak anak akan otomatis bagi mereka yang mengajukan SPT tahun 2020 atau mengklaim semua tanggungan mereka di SPT tahun 2019. Jika Anda biasanya tidak mengajukan pajak, karena penghasilan Anda terlalu rendah atau Anda tidak memiliki rekening bank atau alamat tetap, IRS tidak akan tahu untuk mengirimkan pembayaran kepada Anda.

Itu berarti jika Anda dianggap nonfiler, Anda harus bertindak sekarang untuk dapat menerima pembayaran putaran pertama tahun ini. IRS dibuka sebagai portal online baru untuk rumah tangga yang tidak secara tradisional mengajukan pajak penghasilan, sehingga mereka dapat mendaftarkan informasi mereka. Anda memerlukan beberapa hal sebelum memulai proses, termasuk alamat surat, alamat email, informasi pajak atas tanggungan Anda, dan informasi rekening bank.

Atau, jika Anda berencana mengajukan pengembalian 2019 atau 2020 tetapi belum sempat melakukannya, IRS mengatakan untuk melakukannya sesegera mungkin sehingga informasi terbaru Anda tersedia untuk menentukan pembayaran Anda.

Surat IRS menginformasikan keluarga yang memenuhi syarat

Awal bulan ini, IRS mulai mengirim surat kepada 36 juta keluarga yang memberi tahu mereka bahwa mereka mungkin memenuhi syarat untuk menerima pembayaran kredit pajak anak bulanan, berdasarkan pengembalian pajak pendapatan federal mereka dari 2019 atau 2020. IRS juga harus memiliki perincian untuk keluarga yang memenuhi syarat yang menggunakan alat nonfilers IRS yang lebih lama untuk mengklaim a pemeriksaan rangsangan.

IRS akan segera mengirimkan surat kedua kepada keluarga yang memenuhi syarat dengan perkiraan pembayaran bulanan yang dipersonalisasi.

007-uang-uang-up-to-3600-dollar-anak-pajak-kredit-kalkulator-stimulus-federal-tagihan-pajak

Beberapa keluarga yang memenuhi syarat dapat memilih untuk menerima $3.600 penuh per anak dalam satu kali angsuran tahun depan.

Sarah Tew/CNET

Aturan kelayakan lainnya eligibility

  • Anak yang Anda klaim harus tinggal bersama Anda setidaknya selama enam bulan dalam setahun.
  • Anda dan anak Anda harus warga negara AS, tidak seperti rumah tangga dengan status campuran.
  • Untuk pasangan menikah yang mengajukan bersama, setidaknya satu pasangan harus memiliki nomor Jaminan Sosial atau ITIN.
  • Anak tersebut juga harus memiliki nomor Jaminan Sosial — anak dengan hanya ATIN yang tidak memenuhi syarat. (Ini termasuk anak angkat.)
  • Orang tua yang berbagi hak asuh anak keduanya tidak dapat menerima kredit pajak.

Inilah hal lain yang perlu diketahui tentang 2021 kredit pajak anak.

Penting: Hasil di sini didasarkan pada pengetahuan kami saat ini tentang hukum, tetapi harus diperlakukan sebagai perkiraan luas saja. Konsultasikan dengan perencana keuangan untuk perkiraan yang lebih personal.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Persyaratan usia dan pendapatan untuk kredit pajak anak 2021, dijelaskan


Persyaratan usia dan pendapatan untuk kredit pajak anak 2021, dijelaskan

#Persyaratan #usia #dan #pendapatan #untuk #kredit #pajak #anak #dijelaskan

Baca juga :  Jenis Website Populer. Mana Yang Cocok Untuk UMKM ?

Comment

Leave a Reply

News Feed