by

Peloton memperbaiki cacat pada sepeda yang bisa membuat aktor jahat mengakses tablet

Wpberita Wordpress Theme

sepeda-plus-naik

Sebuah patch telah dikeluarkan untuk kerentanan Peloton.

peloton

Kerentanan dengan Sepeda Peloton Plus yang akan membiarkan peretas mengakses tablet mesin telah diperbaiki setelah diidentifikasi oleh tim Riset Ancaman Lanjutan McAfee, kata perusahaan keamanan komputer dalam sebuah posting blog Rabu. Peretas dengan akses fisik ke Bike Plus, atau akses di beberapa titik dari konstruksi hingga pengiriman, akan bisa mendapatkan akses root jarak jauh ke tablet dan menginstal perangkat lunak berbahaya, mencegat lalu lintas dan data pribadi, dan mendapatkan kendali atas kamera sepeda dan mikrofon, kata McAfee.

Contoh bagaimana ini akan terjadi adalah seorang peretas dapat memasuki gym dengan Peloton Bike Plus dan memasukkan kunci USB dengan file gambar boot dengan kode berbahaya. Ini akan memberi mereka akses root jarak jauh dan kemampuan untuk menginstal dan menjalankan program apa pun, mengubah file, atau mengatur akses pintu belakang jarak jauh secara online. Mereka dapat menambahkan aplikasi jahat yang terlihat seperti Netflix atau Spotify, misalnya, dan pengguna kemudian akan memasukkan info masuk mereka, yang akan dikumpulkan untuk serangan siber lainnya. Mereka dapat membuat kamera dan mikrofon sepeda memata-matai pengguna, dan bahkan mendekripsi komunikasi antara sepeda dan berbagai layanan cloud dan database untuk mencegat informasi sensitif.

McAfee tidak mengetahui adanya pelanggaran di dunia nyata yang memanfaatkan kerentanan. Peloton mendorong pembaruan wajib pada awal Juni untuk melindungi perangkatnya dari masalah ini.

Sepeda Peloton mengalami lonjakan popularitas ketika orang mencari opsi kebugaran di rumah selama penguncian COVID-19. Ada peningkatan 22% pengguna Peloton antara September hingga akhir Desember 2020, menurut Backlinko, dan hingga akhir tahun ada lebih dari 4,4 juta anggota di platform.

Para peneliti menunjukkan kerentanan ketika, sambil mencari potensi risiko, mereka menemukan sepeda memungkinkan mereka untuk memuat file yang tidak dimaksudkan untuk perangkat keras Peloton. Itu sesuatu yang seharusnya tidak mungkin dilakukan pada perangkat yang terkunci, kata mereka. Tim ATR McAfee memberi tahu Peloton tentang kerentanan dan mulai bekerja dengan perusahaan untuk mengeluarkan tambalan, yang telah diuji dan terbukti efektif pada 4 Juni.

Tim menyarankan konsumen untuk tetap mengikuti pembaruan perangkat lunak dari produsen perangkat, dan juga memperbarui aplikasi seluler yang dipasangkan dengan perangkat internet of things mereka. Para peneliti juga mengatakan untuk memastikan bahwa perangkat IoT apa pun yang ingin Anda beli berasal dari penjual terkemuka yang memperhatikan keamanan produk dengan serius. Selain itu, perhatikan informasi yang dikumpulkan perangkat, bagaimana vendor menggunakan informasi tersebut dan apa yang mereka bagikan dengan pihak ketiga atau pengguna lain.

“Yang terpenting, pahami kontrol apa yang Anda miliki atas privasi dan penggunaan informasi Anda,” tulis para peneliti di blog. “Ini adalah pertanda baik jika perangkat IoT memungkinkan Anda memilih untuk tidak mengumpulkan informasi Anda atau memungkinkan Anda mengakses dan menghapus data yang dikumpulkannya.”

Lihat juga: Peloton Bike vs. Peloton Bike Plus: Perbedaan yang penting

Informasi yang terkandung dalam artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan dan informasi saja dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat kesehatan atau medis. Selalu konsultasikan dengan dokter atau penyedia kesehatan lain yang memenuhi syarat mengenai pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang kondisi medis atau tujuan kesehatan.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Peloton memperbaiki cacat pada sepeda yang bisa membuat aktor jahat mengakses tablet


Peloton memperbaiki cacat pada sepeda yang bisa membuat aktor jahat mengakses tablet

#Peloton #memperbaiki #cacat #pada #sepeda #yang #bisa #membuat #aktor #jahat #mengakses #tablet

Baca juga :  HBO Max: 17 acara TV terbaik untuk ditonton malam ini

Comment

Leave a Reply

News Feed