by

Nindy Ayunda Ungkap Rasanya Jadi Single Parent Usai Cerai dari Askara

Wpberita Wordpress Theme

JakartaNindy Ayunda sudah bercerai dari Askara Parasady Harsono. Ia kemudian ditanya enak atau tidak menjadi orang tua tunggal usai pisah.

Nindy Ayunda mengungkap perbedaannya antara dulu punya pasangan dan kini sendiri. Ia mengatakan kehilangan teman mengobrol.

“Gimana ya karena aku biasa punya teman di rumah, sekarang aku kalau sama anak ya nggak punya teman ngobrol saja sih, cuma itu saja perbedaannya,” ujar Nindy di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Nindy Ayunda mengatakan saat ini masih tinggal di rumah yang sama dengan Askara Parasady Harsono. Hal itu, lanjutnya, ternyata membuat banyak orang mempertanyakan.

Nindy Ayunda lalu menjelaskan masalah masih tinggal di rumah sewaktu dengan Askara Parasady Harsono. Sebab harta itu milik bersama.

Baca juga :  Drummer The Offspring Dipecat karena Tolak Vaksin

“Masih tinggal di situ. Banyak yang nanya kenapa masih tinggal di situ. Aku belum aku tuntut. Karena ya gini aku dibikin pecah belah pikiran-pikiran aku, karena kan aku kasusnya ada di Pengadilan Agama, ada di Polres Jakarta Selatan,” tutur Nindy.

Nindy Ayunda pun ditanya seandainya Askara Parasady Harsono bebas, balik ke rumah, dan meminta balikan. Ia mengaku tak mudah untuk menerima hal tersebut.

“Panjang ya, karena banyak hati yang terluka. Hati aku dan keluarga aku terluka,” kata Nindy.

Usai cerai, Nindy Ayunda pilih-pilih teman. Ia mengaku tak mau lagi diselingkuhi sahabat sendiri.

“Aku sekarang memilih teman yang bisa masuk zona rumah apalagi zona pertemanan aku,” ujar Nindy.

Baca juga :  Aurel Hamil Lagi, Krisdayanti Ucap Rasa Syukur

(mau/aay)

Tema WordPress Berita

Source Link : bacaHots

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed