by

Mercedes memulai debut truk semi listrik pertamanya di Eropa

Wpberita Wordpress Theme

21c0349-036

Ini mungkin sedikit berbeda dari truk semi yang biasa kita gunakan di sini, tapi itu bisa menjadi masalah besar untuk truk Eropa.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz telah bekerja keras pada truk heavy-duty listrik yang diharapkan akan menjadi awal dari era baru untuk truk (setidaknya di Eropa). Truk itu disebut eActros, dan ini adalah truk listrik pertama yang memakai bintang berujung tiga, perusahaan mengumumkan Rabu.

Tentu saja tidak truk listrik tugas berat pertama dari perusahaan induk Mercedes, Daimler. Kehormatan itu jatuh ke tangan Freightliner eCascadia dan eM2. Namun, eActros terlihat cukup mengesankan, berkat jangkauannya 249 mil. Rentang itu mungkin tidak tampak luar biasa bagi orang yang terbiasa melihat rentang Tesla, tetapi untuk sesuatu yang sebesar truk semi, itu sangat bagus.

Kisaran itu dimungkinkan berkat paket baterai raksasa eActros 420-kilowatt-hour, yang diklaim Mercedes dapat diisi dengan cepat dari 20% hingga 80% dalam satu jam. Perubahan haluan semacam itu mungkin menjadi vital ketika mencoba meyakinkan perusahaan untuk mengadopsi teknologi baru ketika waktu adalah uang. eActros juga tersedia dengan ukuran baterai yang lebih kecil untuk jenis operasi di mana jangkauan maksimum tidak terlalu kritis.

Sebagai bagian dari dorongan agar truk diadopsi oleh bisnis, Mercedes menawarkan serangkaian layanan dukungan untuk membantu perusahaan-perusahaan tersebut mentransisikan armada mereka ke kendaraan listrik. Layanan ini mencakup konsultasi untuk membantu menyiapkan infrastruktur pengisian daya dan menyusun perencanaan yang diperlukan untuk memaksimalkan penggunaan setiap truk karena truk tidak menghasilkan uang jika tidak dikendarai.

Mercedes berencana meluncurkan eActros musim gugur ini dan menjualnya di Jerman, Austria, Swiss, Italia, Spanyol, Prancis, Belanda, Belgia, Inggris Raya, Denmark, Norwegia, dan Swedia. Belum ada kabar apakah itu akan datang di Amerika Serikat, tetapi mengingat pekerjaan Freightliner di sini, kami agak meragukannya.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Semi listrik VNR Volvo lebih dari sekadar …


2:31

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Mercedes memulai debut truk semi listrik pertamanya di Eropa


Mercedes memulai debut truk semi listrik pertamanya di Eropa

#Mercedes #memulai #debut #truk #semi #listrik #pertamanya #Eropa

Baca juga :  Desain Website dan Tips Penting Desain

Comment

Leave a Reply

News Feed