by

Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia

Wpberita Wordpress Theme

JakartaNicholas Sean, yang merupakan putra pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dilaporkan ke polisi. Ia dituding melakukan tindak penganiayaan kepada Ayu Thalia atau That Anma.

Laporan itu dilayangkan oleh Ayu Thalia yang mengklaim ada hubungan lebih dari sekedar teman dengan Nicholas. Peristiwa dugaan penganiayaan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB. Lokasi kejadian di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor, di showroom mobil prastage (Prestige Motors-red.) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap laporan tersebut.

Setelah itu, Ayu Thalia mengaku diminta oleh Nicholas ke mobilnya. Mereka pun terlibat perbincangan di dalam mobil.

Baca juga :  Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Tak Hadir Sidang, Ragu Untuk Cerai?

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” ungkapnya.

Ayu Thalia menuduh Nicholas Sean mendorong dirinya dari dalam mobil. Ia pun mengaku sampai terjatuh hingga bagian tubuhnya terluka.

Dalam pernyataannya, Ayu Thalia mengaku sedang PDKT dengan Nicholas Sean. Namun ia membantah soal tudingan panjat sosial atau pansos.

“No pansos, pansos lah,” kata Ayu Thalia di kawasan Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021).

Mengenai tudingan ini, Nicholas Sean pun angkat bicara. Ia membantah semua tudingan yang dilayangkan Ayu Thalia kepadanya.

Baca juga :  Aurel Hamil Lagi, Krisdayanti Ucap Rasa Syukur

Bahkan, melalui kuasa hukum, Nicholas Sean berniat melaporkan balik Ayu Thalia jika tidak ada itikad baik dari sang pesinetron. Ia mengklaim punya bukti berupa video yang menunjukkan sama sekali tak ada tindakan penganiayaan.

“Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini,” ujar Ahmad Ramzy, sang kuasa hukum, membacakan isi pesan Nicholas Sean yang ditujukan kepada Ayu Thalia.

“Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum,” sambungnya.

Baca juga :  Panic! At the Disco hingga Tame Impala, 5 Band Ini Hanya Punya Satu Anggota

Ahmad Ramzy juga membantah ada hubungan spesial antara Nicholas Sean dengan AyuThalia. Ia menegaskan Nicholas Sean tak ada hubungan dekat atau pacaran seperti yang diklaim Ayu Thalia.

“Saya tegaskan tidak ada hubungan spesial yang menyatakan dia pacaran, PDKT, dekat, tidak benar itu semua,” ujar Ahmad Ramzy.

(dal/dar)

Tema WordPress Berita

Source Link : bacaHots

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed