News  

Bungo Raih Penghargaan Pengelola DAK Fisik Terbaik

Bupati Bungo yang di wakili oleh Asisten Administerasi Umum menerima piagam penghargaan Pengelola DAK Fisik Terbaik.

Bungo Raih Penghargaan Pengelola DAK Fisik Terbaik
Pemkab Bungo Raih Penghargaan Pengelola DAK Fisik Terbaik 2019

Baca.News – Pemkab Bungo Raih Penghargaan Pengelola DAK Fisik Terbaik, dan pada kesempatan kali ini Bupati Bungo yang di wakili oleh Asisten Administerasi Umum Sekda Ir.H.Indones menerima piagam penghargaan Pengelola DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2019.

Muara Bungo, Pemerintah Kabupaten Bungo kembali meraih penghargaan sebagai pengelola Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2019.

Di mana pada Tahun Anggaran yang sebelumnya pada tahun 2018 juga memperoleh penghargaan yang sama yaitu Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik.

Penghargaan tersebut di terima oleh Bupati Bungo H. Mashuri,SP.ME yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Bungo, Ir.H.Indones pada Selasa, 3 Desember 2019.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut di laksanakan dalam rangkaian acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA).

kepada Instansi Vertikal di Kabupaten Bungo dan Tebo.

Selain itu ada penyerahan daftar alokasi Transfer Keuangan dan Dana Desa (TKDD) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dan Tebo.

Untuk Tahun Anggaran 2020 yang di serahkan oleh Kepala Kanwil Perbendaharaan Provinsi Jambi Supendi,SE.

Acara yang berlangsung di kantor KPP Pratama Muara Bungo tersebut di hadiri pejabat instansi vertikal dalam Kabupaten Bungo dan Tebo.

Serta kepala SKPD pengelola keuangan, pengelola Dana Desa dari Pemerintah Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.

Penghargaan  tersebut sebagai apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bungo beserta seluruh SKPD teknis dan koordinator pengelola DAK Fisik.

Sementara itu Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Drs.Supriyadi,ME ketika di temui Tim Publikasi BPKAD menyampaikan syukur alhamdulillah atas di dapatnya kembali penghargaan tersebut.

“Semoga dengan di raihnya penghargaan untuk yang kedua kalinya ini menjadi pemacu semangat bagi pegawai BPKAD dan seluruh SKPD pengelola DAK Fisik TA 2019, dan kedepannya prestasi ini dapat di pertahankan dan terus di tingkatkan” kata Kepala BPKAD.

Demikian Informasi Bungo Raih Penghargaan Pengelola DAK Fisik Terbaik 2019, semoga baca.news bisa memberikan informasi lainnya.

Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *