by

Apa yang Baru di Pembaruan Theme Newspaper 10.3.9.1

Wpberita Wordpress Theme

Pembaruan Newspaper 10.4 memberi Anda alat, fungsi, dan fitur pengoptimalan baru untuk membantu Anda meningkatkan kinerja dan membawa situs web Anda ke tingkat berikutnya. Kami memulai mengerjakan versi ini dengan satu ide: kami perlu memberi Anda alat untuk mengoptimalkan setiap detail kecil situs Anda dan membantu Anda memenuhi semua faktor peringkat Core Web Vitals. Jadi, kami telah melihat lebih dekat situs web & demo kami dan di lebih dari 1.000 situs web yang Anda buat. Kami telah mengujinya di semua alat peringkat kinerja.

Dimulai dengan pembaruan Newspaper 10.4, kami telah menganalisis dan mengubah bagian-bagian kode untuk membuat tema menjadi lebih cepat dan ringan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada dua cara untuk meningkatkan tema dan membantu Anda mendapatkan kinerja terbaik. Pertama, Anda membutuhkan alat yang dapat menganalisis setiap situs web untuk perbaikan, kemudian Anda memerlukan cara sederhana untuk membuat halaman lebih ringan. Jadi, dalam pembaruan Koran 10.4 dengan senang hati kami perkenalkan kepada Anda Alat Penganalisis CSS tagDiv. Alat baru ini adalah fungsi penting yang membantu Anda menyingkirkan CSS yang tidak perlu, secara otomatis menghasilkan CSS penting yang Anda gunakan pada komponen situs web dan memindahkan yang tidak penting di bagian bawah halaman.

Gandakan ini dengan beberapa penyesuaian struktur kode gaya di Tema Surat Kabar dan hasil tes Core Web Vitals, dan Anda akan memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk mengubah kinerja situs web Anda secara radikal. Selain itu, tema Surat Kabar 10.4 memberi Anda dua desain demo PRO baru, Anda dapat dengan mudah menginstal dan menyesuaikan di bagian depan situs Anda.

Apa itu Core Web Vitals?

Sebentar lagi, kita semua akan tahu segalanya tentang akronim LCP, FID, CLS. Namun, apakah ini, Anda akan bertanya? Anda telah melihat di ribuan situs web informasi bahwa Google menambahkan metrik baru untuk mengukur kualitas UX di situs web. Faktanya, semua situasi dilaporkan oleh Core Web Penting dimaksudkan untuk memberi Anda petunjuk tentang bagaimana kinerja situs Anda dan bagaimana Anda dapat meningkatkan kualitas situs secara keseluruhan sehingga dapat berperingkat lebih tinggi di SERP. LCP berasal dari Largest Contentful Paint, sedangkan FID adalah singkatan dari First Input Delay, dan CLS berarti Pergeseran Tata Letak Kumulatif. Ketiga metrik ini merujuk pada pemuatan situs Anda, interaktivitas, serta stabilitas visual yang melampaui CMS atau tema yang menjadi dasar pembuatan situs Anda.

Baca juga :  10 Tren Desain Web untuk Mengikuti Musim Semi Ini | Mendesain Ulang Situs Anda

Alat ini dimaksudkan untuk membantu semua orang memahami bagaimana web vitals dan web vitals inti mengukur kinerja dan efektivitas situs web. Tim pengembang web Google menyarankan bahwa “perubahan pada metrik ini akan memiliki a dampak luas; Oleh karena itu, pengembang harus mengharapkan definisi dan ambang batas dari Core Web Vitals menjadi stabil, dan pembaruan memiliki pemberitahuan sebelumnya dan irama tahunan yang dapat diprediksi. ” Untuk memenuhi semua kriteria Core Web Vitals, Anda harus mengambil beberapa langkah yang melampaui tema yang Anda gunakan atau CMS yang menjadi dasar pembuatan situs Anda. Misalnya, WP Upgrader telah menjelaskan masing-masing dari tiga Core Web Vitals yang dirujuk seberapa baik server Anda dioptimalkan, jumlah CSS dan Javascript, waktu pemuatan sumber daya, termasuk jumlah gambar acak dan dimensi iklan, font web, atau konten dinamis.

Tema Koran untuk Google Core Web Vitals

Tidak ada berita di sini bahwa setiap pemilik web ingin menciptakan pengalaman yang paling menarik dan mulus bagi penggunanya. Semua orang ingin situs mereka berada di antara 10 teratas di halaman Hasil Penelusuran Google. Dimulai dengan pembaruan Newspaper 10.4, kami telah menganalisis dan mengubah bagian-bagian kode untuk membuat tema menjadi lebih cepat dan ringan. Misalnya, kami telah memindahkan gaya pada sebagian besar elemen dan template TagDiv Cloud Library untuk memastikan bahwa elemen yang diimpor memiliki kode CSS minimum yang diperlukan untuk menjalankan komponen.

Kami tahu bahwa memulai perjalanan online Anda berarti memiliki alat yang tepat untuk memulai. Namun, jika Anda sudah menjalankan situs web, Anda harus terus menyesuaikannya dan memperbaruinya. Kami telah membuat revisi tema umum untuk Core Web Vitals menjadi meningkatkan kinerja situs web Anda, aksesibilitas, dan upaya SEO. Kami tahu bahwa akan ada kasus ketika Anda perlu melakukan lebih banyak revisi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan mencapai tujuan Anda. Revisi ini melampaui tema. Kami telah menguji demo Surat Kabar PRO di Google Page Speed ​​Insights dan GTMetrics, dan kami memiliki skor yang berkisar antara 96 ​​hingga 98 dari 100. Meskipun mereka semua menganalisis konten halaman dan memberikan tip untuk meningkatkan UX, hasilnya cukup memuaskan. berbeda karena mereka menggunakan metrik yang berbeda.

Baca juga :  Find out 5 Ways to Research Products for Selling Online

Kami telah membangun alat yang kompleks, untuk saat ini, dalam versi beta untuk memberi Anda semua cara untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Alat Penganalisis CSS tagDiv bekerja secara bertahap untuk membantu Anda meningkatkan kecepatan halaman situs web dan mendapatkan kinerja yang lebih baik. Alat ini menganalisis, mengoptimalkan, dan menghapus semua CSS yang tidak digunakan dari halaman. Pada tahap pertama, Alat Penganalisis CSS tagDiv menghapus semua CSS yang tidak digunakan dari sebuah halaman, kemudian, dari CSS bersih terakhir, ia menghasilkan CSS Kritis dan secara otomatis memindahkan yang tidak penting ke bagian bawah halaman.

Bagaimana alat Penganalisis CSS tagDiv bekerja?

Alat kustom ini melakukan pengujian otomatis untuk menemukan aturan CSS yang hilang yang diterapkan oleh interaksi pengguna. Selain itu, Anda dapat berinteraksi secara manual dengan bagian / komponen yang dipilih dari halaman sementara alat mencatat semua CSS yang terlibat. Ini akan menghasilkan file CSS akhir untuk halaman ini dan juga akan membagi aturan di CSS Kritis untuk dimuat di header situs web.

Untuk menunjukkan cara kerja TagDiv CSS Analyzer, kami menjalankan beberapa uji kecepatan halaman di beranda demo PRO Default Surat Kabar. Anda dapat melihat perbedaan di bawah ini:

  • Versi surat kabar 10.3.9 – tidak ada plugin tambahan – semua CSS dimuat – ukuran: ~ 580kb
  • Versi Surat Kabar 10.4 – tanpa plugin tambahan – semua CSS dimuat – ukuran: ~ 340kb
  • Versi 10.4 koran – tidak ada plugin tambahan – CSS yang dihasilkan oleh tagDiv CSS Analyzer: size: ~ 145kb

Demo PRO Baru yang Dapat Disesuaikan Sepenuhnya

Dalam pembaruan Koran 10.4, kami menyertakan demo baru, seperti School PRO dan City PRO. Semuanya dapat disesuaikan sepenuhnya menggunakan tagDiv Composer frontend dan plugin TagDiv Cloud Library.

Majalah Berita Sekolah PRO

Kami secara khusus telah membuat Majalah Berita School PRO untuk memberikan universitas, sekolah, dan semua institusi pendidikan cara baru dan cepat untuk membangun kehadiran online. Ini menggunakan menu lengket dan bilah sisi lengket, balok fleksibel. Dengan font unik yang digunakan untuk menyorot judul, font Grenze adalah salah satu yang digunakan di majalah dan merupakan “pengembangan hybrid antara Gaya Roman dan Blackletter, untuk menggabungkan pengaruh dan daya tarik tekstur dengan keterbacaan bentuk klasik. ” Tata letak yang indah namun sederhana ini mencakup menu mega dengan pagination dan halaman kategori yang bergaya. Demo ini dirancang khusus untuk tujuan pendidikan, sehingga Anda dapat menambahkan banyak postingan dan dengan mudah menavigasi platform.

Baca juga :  Belajar Copywriting: Cara Lengkap Menjual Tulisan Artikel

City PRO Demo

Demo PRO baru ini cantik dan dapat Anda gunakan di semua jenis situs web, termasuk majalah gaya hidup atau blog perjalanan. Ini juga bisa menjadi pilihan sempurna untuk situs web komunitas perkotaan karena desainnya yang bergaya dan informasi yang mudah dinavigasi untuk penduduk, pengunjung, serta bisnis lokal. Dengan warna kontras merah dan hitam serta latar belakang putih, demo City PRO menggunakan tata letak lebar dan footer unik yang dibagi menjadi dua baris dan berisi tiga kolom. Megamenu dibuat luar biasa dengan jempol dan subkategori gambar sedang, serta penomoran halaman. Ini memastikan navigasi yang mudah melalui situs. Apalagi template postingannya menggunakan sidebar kiri, gambar berfitur besar, tag, penempatan iklan.

Kesimpulan

Pembaruan Newspaper 10.4 adalah langkah besar untuk menjadikan situs web Anda ramah metrik Core Web Vitals. Karena Google telah mengumumkan bahwa metrik web vitals sedang dalam proses dan seiring waktu, akan ada banyak perubahan. Selain itu, saat metrik Core Web Vitals menjadi file faktor peringkat resmi, mungkin memengaruhi performa Halaman Pengoptimalan Penelusuran Anda. Kami akan selalu mengikuti inisiatif Google untuk membuat web yang lebih baik. Kami akan berusaha sekuat tenaga dalam menganalisis dan menemukan solusi yang membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari situs web Anda.

Dimulai dengan versi Newspaper theme 10.4, dengan beberapa proses otomatis, Anda masih perlu menganalisis setiap halaman dan membuat perubahan kecil yang diperlukan untuk lulus tes Lighthouse. Kami akan terus meningkatkan alat dan memberi Anda lebih banyak kekuatan untuk menyesuaikan dan mengoptimalkan setiap aspek situs web Anda. Alat-alat ini dimaksudkan untuk membantu Anda meningkatkan Pengalaman Pengguna tanpa mengacaukan situs web dengan elemen dan baris pengkodean yang tidak perlu.

#Baca.News

Comment

Leave a Reply

News Feed