Home bacaBlog Ulasan Bluehost tentang Solusi Hosting WordPress Terbaik

Ulasan Bluehost tentang Solusi Hosting WordPress Terbaik

112
0

Bluehost adalah salah satu penyedia hosting web paling populer yang tersedia di seluruh dunia, yang dimiliki oleh EIG, the Grup Internasional Ketahanan. Dikembangkan pada tahun 2003 sebagai perangkat lunak sumber terbuka, Bluehost adalah platform berbasis cloud yang menyediakan solusi online untuk usaha kecil dan menengah dengan jutaan pengguna. Di sini, di tagDiv, kami juga punya banyak Tema Newsmag dan tema koran pelanggan yang puas menggunakan Layanan Bluehost. Jika Anda masih mencari penyedia hosting, kami telah memutuskan untuk menulis ulasan lengkap tentang sejarah Bluehost, kisah sukses bisnis mereka, solusi hosting, dan fitur terbaik.

Mengapa EIG melakukan Akuisisi Bluehost?

EIG mengakuisisi Bluehost pada tahun 2010 ketika sudah menjadi pemain kunci dalam industri hosting web dan disukai oleh banyak orang untuk situs web mereka. Sebagai perusahaan web hosting yang sedang berkembang dan penyedia solusi berbasis cloud terkemuka, Bluehost tentu saja menarik bagi perusahaan besar. Strategi EIG selalu untuk mengakuisisi perusahaan dengan produk terbaik yang sudah tersedia dan menjadikannya lebih baik. Selain Bluehost, beberapa bisnis yang dimiliki oleh EIG adalah nama-nama populer dan terkenal, seperti iPage, Hostgator, Domain.com, Mojo marketplace, dan masih banyak lagi.

Apakah CMS WordPress Merekomendasikan layanan hosting web Bluehost?

Pastinya. Jika Anda mencari titik kepercayaan lain, Anda pasti bisa mengalihkan perhatian Anda Rekomendasi WordPress Web Hosting. Karena Bluehost sudah menjadi “rumah” bagi lebih dari dua juta situs, itu pasti sumber yang dapat diandalkan. Cobalah dan bangun situs web Anda yang luar biasa dengan tema tagDiv!

Ikhtisar Layanan Hosting Bluehost

1. Hosting WordPress Bersama

Bluehost berbagi Hosting WordPress dirancang khusus untuk klien yang membutuhkan sumber daya, produk, alat, dan dukungan untuk membangun situs WordPress mereka di satu tempat. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli hosting WordPress, Anda harus mempertimbangkan salah satu dari tiga paket hosting. Basic, Plus, dan Choice Plus adalah paket hosting WordPress yang tersedia, dan harganya biasanya mulai dari $ 3,95 / bulan, tetapi jika Anda menggunakan tautan ini untuk memilih paket hosting, harganya akan mulai dari $ 2,95. Paket Basic lebih terbatas daripada yang lain karena hanya memungkinkan Anda satu situs web, penyimpanan 50 GB SSD, lima domain terparkir, dan 25 subdomain, sementara dua opsi lainnya mencakup situs web dalam jumlah tak terbatas, penyimpanan SSD tak terukur, domain dan subdomain terparkir tak terbatas, serta satu kotak surat Microsoft 365. Mereka semua memiliki kesamaan dalam sertifikat SSL gratis. Jika Anda memilih berbagi opsi hosting WordPress, Bluehost akan secara otomatis menginstal versi terbaru WordPress dan akan terus memperbaruinya.

Baca juga:  6+ Ways to Overcome the 509 Bandwidth Limit Exceeded Error

2. Hosting WordPress yang Dikelola

Itu hosting WordPress yang dikelola oleh Bluehost mengacu pada semua alat yang ditangani oleh perangkat lunak berbasis cloud ini untuk Anda dan situs web Anda sehingga Anda dapat fokus pada konten daripada hal-hal teknis. Baik Anda mencari migrasi situs, pementasan situs, WP-CLI, dan akses SSH, pencadangan harian, waktu aktif 99,98%, atau cache multi-lapisan, hosting WordPress yang dikelola Solusi dari Bluehost membantu Anda. Anda dapat memilih satu dari tiga hosting WordPress terkelola yang tersedia, mulai dari $ 19,95 / bulan hingga $ 49,95 / bulan untuk satu situs web yang dihosting. Pilih dengan bijak, karena Build, Grow, dan Scale menyertakan opsi menarik yang terkait dengan keamanan, lalu lintas, dan penyimpanan web situs Anda.

3. Hosting WooCommerce

Saat Anda membuat situs web WooCommerce, Anda perlu memastikannya didukung oleh alat yang kuat yang menjaga semuanya terkendali di lingkungan yang aman dan berkinerja baik. Bluehost menawarkan Anda kemungkinan untuk memilih Standar atau Premium Hosting WooCommerce paket, mulai dari $ 15,95 / bulan. Kedua pilihan tersebut hadir dengan fitur-fitur teratas seperti plugin WooCommerce terinstal secara otomatis, SSL gratis & nama domain, pemrosesan pembayaran, analisis lalu lintas situs, tema depan toko diinstal, dan Anda dapat menambahkan produk tanpa batas di situs. Selain itu, Anda dapat meningkatkan toko Anda dengan memilih pasar vendor produk, menghitung tarif pengiriman, memungkinkan pelanggan membayar dengan akun Amazon mereka, dan banyak lagi.

4. Hosting Berbagi Pakai

Biasanya, shared hosting dijelaskan sebagai “layanan tempat banyak situs web berada di satu server web yang terhubung ke Internet.” Bluehost telah membagi hosting bersama menjadi empat paket harga, dengan kemungkinan membayar selama 12, 24, atau 36 bulan. Dengan setiap paket, Anda akan mendapatkan keuntungan dari sertifikasi SSL, pengelola domain untuk mengatur semua domain Anda dari satu tempat, dan opsi lainnya.

Baca juga:  Tip Sempurna Copywriting Koran untuk Meningkatkan Strategi Blog Anda

5. Hosting Khusus

Paket hosting khusus adalah pilihan tepat untuk meng-host satu situs web di server fisik. Opsi hosting khusus Bluehost memberi Anda nama domain gratis selama satu tahun, Penyimpanan RAID, akses root untuk melakukan penyesuaian untuk diri Anda sendiri, dan juga meningkatkan penyimpanan server langsung dari cPanel yang intuitif. Perusahaan menggambarkan jenis hosting ini sebagai “lingkungan yang menyediakan tingkat tertinggi alokasi sumber daya, privasi, dan kontrol.”Ada tiga paket harga yang tersedia, yang disebut Standar, Ditingkatkan, dan Premium, yang dimulai dari $ 79,99 per bulan dan naik menjadi $ 119,99 / bulan.

6. Hosting VPS

VPS mengacu pada Hosting Pribadi Virtual dan menjamin Anda untuk menggunakan sumber daya khusus seperti RAM, CPU, atau Ruang Disk. Sebagai pengguna VPS, Anda memiliki kendali penuh atas akses root sehingga Anda dapat melakukan perintah dan melakukan apa saja konfigurasi hosting perubahan. Paket harga Standar, Ditingkatkan, dan Ultimate berkisar dari $ 19,99 hingga $ 59,99 setiap bulan.

Semua tersedia Solusi hosting Bluehost menyediakan fitur dasar, tambahan, dan opsional. Yang pasti, Anda akan menemukan salah satu yang paling sesuai dengan situs web atau bisnis Anda.

Layanan Hosting Berkualitas

Perusahaan Bluehost menyediakan dukungan melalui obrolan dan telepon, dan memungkinkan Anda menguji layanan hosting mereka dengan jaminan uang kembali 30 hari. Ini tersedia untuk aplikasi seperti WordPress, Drupal, Joomla, phpBB, dan perangkat lunak sumber terbuka lainnya, dan juga termasuk layanan migrasi.

  • 99,98% Uptime
  • Termasuk banyak add-on yang dapat memperluas fungsionalitas hosting Anda
  • Sertifikat SSL (Secure Sockets Layer) gratis untuk mengonfirmasi bahwa situs Anda dapat diakses dengan aman, dari perusahaan Let’s Encrypt
  • Layanan migrasi dari dasbor cPanel standar
  • Domain tidak terbatas
  • Alat pengelola domain
  • Domain terparkir
  • Akses ke Cloudflare CDN
  • Aplikasi dan penginstalan cepat CMS
  • Mudah digunakan oleh pemula WordPress
  • Beberapa add-on dan alat tersedia di dalam cPanel
  • Dukungan 24/7 melalui obrolan langsung dan telepon
  • Jaminan uang kembali 30 hari

Antarmuka cPanel yang Disesuaikan dengan Bluehost

Situs Saya

Ini adalah area yang menampilkan semua situs web yang dihosting yang dikelola oleh akun yang sama dengan yang Anda masuki. Dari bagian ini, Anda dapat membuat situs web baru atau masuk ke dasbor admin WordPress Anda.

Baca juga:  Apa yang Baru di Pembaruan Theme Newspaper 10.3.9.1

Marketplace

Pasar Bluehost adalah tempat satu toko tempat Anda dapat mencari pengaya baru, layanan profesional, tema, atau plugin untuk memperluas fungsionalitas hosting Anda.

Surel

Dari area ini, Anda dapat mengatur akun email Anda. Jika Anda ingin mengakses email & fitur berbasis cloud, Anda dapat memilih Microsoft office 365 atau Google G Suite. Atau, Anda dapat menggunakan layanan email dasar untuk menggunakan nama domain situs Anda.

Domain

Ini adalah manajer domain, bagian di mana Anda dapat melihat pratinjau semua nama domain yang Anda miliki, server afiliasi. Selain itu, Anda dapat menemukan & mendaftarkan nama domain lain, menetapkannya ke situs web lain, mentransfer domain, atau mengelola subdomain.

Maju

Tab lanjutan memberi Anda akses ke pengelola file, privasi direktori, koneksi FTP, dan akun, atau penggunaan disk. Area ini adalah database dari semua manajemen, pengaturan email dari akun hosting web Anda.

Kesimpulan

Bluehost adalah penyedia hosting populer yang menawarkan banyak fitur dan layanan hosting. Memang benar bahwa semakin banyak opsi yang Anda pilih, semakin banyak Anda akan membayar. Namun, perusahaan Bluehost menyediakan enam jenis hosting yang dapat Anda pilih dan tarif harganya terjangkau. Mereka bisa jadi murah dan mendasar, atau mahal dan ekstensif. Juga untuk situs web Anda agar berjalan lancar Anda juga membutuhkan template WordPress yang kuat, fleksibel, dan berperforma baik. Ada begitu banyak pelanggan yang telah memilih tema Surat Kabar atau Newsmag untuk dengan mudah membangun situs web mereka yang dihosting di salah satu server Bluehost. Jika Anda seorang pemula WordPress dan mencari layanan hosting, Anda pasti harus memilih paket Hosting Bersama Bluehost. Sebagai rekomendasi, Anda dapat menghemat banyak uang dengan memilih biaya hosting tahunan daripada pembayaran bulanan.

Penyingkapan: Beberapa tautan Bluehost dalam artikel ini adalah tautan afiliasi, yang berarti bahwa ketika Anda mengeklik salah satunya dan membeli salah satu paket hosting, kami mungkin menerima komisi. Namun, ulasan tersebut didasarkan pada penelitian dan umpan balik kami yang ekstensif dan kami belum menerima pembayaran apa pun untuk menerbitkan ulasan positif.

#Baca.News

Leave a Reply