Timnas Indonesia U-17 Ungguli Palestina 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri

Gol bunuh diri bek Palestina Ibrahim Alfuqaha pada menit kesembilan membuat tim Timnas Indonesia U-17 sementara ini unggul 1-0.

Timnas Indonesia U-17 Ungguli Palestina 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri
Timnas Indonesia U-17 Ungguli Palestina 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri

Bogor,  Gol bunuh diri bek Palestina Ibrahim Alfuqaha pada menit kesembilan usai salah mengantisipasi umpan crossing dari bek sayap Indonesia Habil Abdillah Yafi membuat tim Garuda Nusantara unggul 1-0.

Gol tersebut tercipta usai Habil Abdillah Yafi melepaskan umpan crossi dari sisi kiri ke kotak penalti Palestina dan bola mengarah ke bek Palestina Ibrahim Alfuqaha.

Sayang Ibrahim salah melakukan antisipasi lantaran sapuannya masuk ke gawang sendiri setelah melewati kepala kiper Palestina Mohamed Abushaqra.

Tiga menit kemudian Indonesia mendapatkan peluang emas lewat Muhammad Kafiatur setelah tendangannya hanya membentur mistar gawang Palestina.

Timnas Indonesia U-17 sementara ini unggul 1-0 atas Palestina pada pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang akan di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat (7/10) malam.

Tim Garuda Nusantara kini dalam kepercayaan diri tinggi usai mengoleksi enam poin.

Indonesia berhasil melahap dua pertandingan awal yang telah di lakoni dengan kemenangan. Pada laga tersebut Arkhan Kaka dan kawan-kawan sukses mengalahkan Guam 14-0 dan UEA dengan skor 3-2.

Sementara Palestina kini berada di posisi juru kunci klasemen Grup B usai kalah di dua laga yang telah di lakoni.

Pada pertandingan pertama Palestina kalah telak 0-4 dari Malaysia. Kemudian di laga kedua kalah 3-4 dari UEA.