Home Mobil Siapa Yang Membutuhkan Kesombongan Saat Mahindra Bolero Dapat Dilengkapi Dengan Toilet Di...

Siapa Yang Membutuhkan Kesombongan Saat Mahindra Bolero Dapat Dilengkapi Dengan Toilet Di Belakang?

38
0
Siapa Yang Membutuhkan Kesombongan Saat Mahindra Bolero Dapat Dilengkapi Dengan Toilet Di Belakang?

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Mobil Modifikasi yang kami hormati, lama sudah tidak memberikan artikel seputar mobil modifikasi, nah kali ini #bacanews akan memberikan satu artikel tentang mobil modifikasi terkeren dan terbaik untuk saat ini, silahkan simak dan jangan lupa untuk membagikan artike ini di media sosial kalian ya.dan jangan lupa ikuti artikel kami dan berikan komentar jika ada yang kurang berkenan.


Selama pandemi, kami telah menemukan banyak penemuan dan kreasi jenius oleh publik India kami. Ini mungkin atau mungkin tidak terkait dengan mobil. Namun, inovasi baru-baru ini menarik perhatian banyak orang dan sangat tepat untuk menggambarkannya sebagai ‘panggilan alam’. Setidaknya untuk tujuan pembangunannya.

Terbatasnya jumlah toilet di jalan raya kita seringkali terbukti menjadi masalah selama perjalanan jauh. Dan pandemi virus Corona saat ini telah menyadarkan kita akan pentingnya sanitasi dan kebersihan. Karena toilet umum umumnya tidak memenuhi standar kebersihan yang layak di negara kita, oleh karena itu, sebagai solusi untuk masalah ini, kami baru-baru ini menemukan Mahindra Bolero MUV unik yang memiliki toilet built-in di belakang.

bolero mata 3 (1)

Baca juga:  Kit 'Xplorer' dari Autologue Design Membuat Bajaj Dominar 400 Siap Bertualang

Ojes Automobiles, yang berbasis di Kerala, dikatakan telah membuat Bolero yang dimodifikasi ini. Perusahaan sedang membangun gerbong dan karavan untuk aktor India Selatan yaitu Mammootty, Prithviraj, dan sebagainya. Bagi mereka, mengerjakan proyek yang begitu sederhana akan menjadi permainan anak-anak. Ojes Automobiles bergerak dalam bisnis pembuatan bus dan kustomisasi karavan. Modifikasi telah dimasukkan tanpa mengubah struktur kendaraan dengan cara apa pun. Juga, biaya pekerjaan ini sekitar Rs 65.000.

Menonton video:

Detail penyiapan

Mahindra Bolero yang dimodifikasi dengan toilet portabel ini hadir dengan sistem flush control yang berbasis sentuh. Baris ketiga Bolero telah dilepas seluruhnya untuk memberi ruang bagi toilet. Ada motor 12V yang mengambil tenaganya dari aki kendaraan untuk memulai operasi pembilasan saat dilengkapi dengan dua tangki aluminium, satu untuk air tawar dan satu lagi untuk membuang air limbah. Jendela baris terakhir ditutup dengan tirai buram.

Toilet vakum, serupa dengan yang mungkin pernah dialami di pesawat terbang juga bisa dipasang. Terdapat fasilitas untuk menambahkan sabun, handuk serta sanitiser di ruang boot. Tangki tersebut terbuat dari alumunium berlapis GRP sehingga tahan selama bertahun-tahun. Toilet portabel ini mirip dengan toilet vakum yang terlihat di pesawat terbang.

bolero eyes 5 (1)

Baca juga:  Royal Enfield Himalayan Tracker 70-an Terinspirasi Dibangun Oleh Arsitek

Yang mengejutkan kami, ini bukan yang pertama dari penyesuaian seperti Ojes Automobiles telah memasang toilet serupa di karavan para aktor yang disebutkan di atas. Perusahaan menyatakan bahwa toilet dapat dipasang di kendaraan apa pun yang memiliki ketinggian atap minimal 40 inci dari lantai. Selain itu, penyiapannya modular dan dapat dihapus kapan pun diinginkan.

Ojes Automobiles sangat ahli dalam modifikasi kendaraan. Perusahaan ini juga bergerak dalam bisnis pembuatan bus dan kustomisasi karavan. Mereka juga berspesialisasi dalam modifikasi seperti ambulans, van ATM dan van vanity bersama dengan rumah mobil. Semua modifikasi dilakukan tanpa mengubah struktur dan modifikasi semacam ini begitu unik bahkan mendapat pujian tak lain dari Anand Mahindra dari Mahindra Group.

bolero eyes 4 (1)

Baca juga:  Rekan Indonesia Ini Merakit Sendiri Yamaha Tenere 250 Berbasis YZF-R25

Baca juga: Ola Autos Diinstal Dengan Layar Partisi Pelindung

Meskipun pengaturan ini pada dasarnya membatasi daya dukung kendaraan, kursi baris terakhir Bolero tidak terlalu nyaman. Ruang boot juga telah habis untuk dilempar. Kami kira itu harga kecil yang harus dibayar untuk kenyamanan sebesar itu selama ini.



Motor Modifikasi

Siapa Yang Membutuhkan Kesombongan Saat Mahindra Bolero Dapat Dilengkapi Dengan Toilet Di Belakang?

#Siapa #Yang #Membutuhkan #Kesombongan #Saat #Mahindra #Bolero #Dapat #Dilengkapi #Dengan #Toilet #Belakang

Leave a Reply