Wpberita Wordpress Theme

iphone-12-pro-max-produk-promo-hoyle-2021-5

Render yang diduga dari jajaran iPhone 13 bocor di Twitter, memberi kami gambaran sekilas tentang benjolan kamera baru.

Andrew Hoyle/CNET

Ada banyak sekali rumor iPhone 13 dapat ditemukan beredar di media sosial sekarang, mulai dari kebenaran dari kebocoran yang kredibel hingga mimpi pipa (the rumor iPhone 13 merah muda datang ke pikiran). Salah satu aspek dari jajaran produk unggulan Apple berikutnya yang diminati banyak orang adalah pengaturan kameranya. Akankah ponsel baru meledakkan model tahun lalu?

Itu iPhone 12 Pro Max sangat mengesankan kami dengan kualitas kameranya tahun lalu, dapat mengambil foto standar profesional dengan beberapa pengaturan lensa. Nya mode malam yang luar biasa merupakan nilai tambah yang besar juga, seperti yang baru dari Apple Format gambar ProRaw yang memungkinkan penembak profesional lebih fleksibel untuk mengedit gambar dalam aplikasi seperti Adobe Lightroom. Bahkan basis yang lebih murah iPhone 12 dapat mengambil gambar yang indah dan menunjukkan komitmen Apple untuk menyediakan kemampuan pencitraan yang sangat baik di seluruh jajarannya.

Baca terus untuk mengetahui semua yang kami dengar sejauh ini tentang kamera iPhone 13. Dan kami juga mengumpulkan rumor tentang about Tanggal rilis iPhone 13, harga, desain dan warna, dan bagaimana mungkin bandingkan dengan iPhone 12. Plus, inilah kami daftar keinginan iPhone 13 (atau akankah iPhone 12 S?) fitur dan spesifikasi.

Baca lebih banyak: iPhone 13 bisa sepenuhnya tanpa tombol. Apa yang mungkin dilakukan Apple sebagai gantinya?

Sudut lebar yang ditingkatkan

Rumor terbesar saat ini adalah peningkatan pada lensa sudut super lebar. Saat ini aperture super lebar pada iPhone 12 adalah f2.4, tetapi a laporan dilihat oleh MacRumors menunjukkan bahwa aperture akan menjadi f1.8 pada model berikutnya. Semakin kecil angka aperture, semakin banyak cahaya yang masuk ke lensa, menghasilkan gambar yang tampak lebih baik, terutama dalam cahaya rendah. Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa peningkatan ini akan umum di semua model iPhone 13, bukan hanya lini Pro yang lebih mahal.

Mode malam sudah luar biasa di iPhone 12 dengan lensa biasa, tetapi seperti yang kami temukan di pengujian kami terhadap Galaxy S21 Ultra dan Pixel 5, iPhone 12 Pro Max tidak bekerja dengan baik dalam mengambil bidikan malam super lebar. Mudah-mudahan dorongan ini akan membuat lensa lebar itu mengimbangi yang lain.

apple-iphone-11-12-pro-max-se-product-promo-hoyle-2021

Andrew Hoyle/CNET

12 spesifikasi Pro Max pada ponsel yang lebih murah

Laporan di atas juga menyarankan bahwa beberapa spesifikasi iPhone 12 Pro Max kelas atas saat ini akan turun ke kisaran iPhone 13 dan Pro biasa. Secara khusus, zoom telefoto 2,5x lebih lama.

Mungkin juga fitur lidar untuk penginderaan kedalaman yang ditingkatkan – saat ini hanya tersedia pada model 12 Pro – akan tersedia di seluruh jajaran iPhone 13.

Benjolan kamera yang lebih besar

Skema dilihat oleh MacRumor menyarankan bahwa “benjolan” kamera yang mengelilingi lensa pada jajaran iPhone 12 saat ini akan lebih tebal. Ini akan memungkinkan lensa untuk duduk rata dengan permukaan, daripada menonjol keluar seperti saat ini. Meskipun ini mungkin murni untuk alasan estetika, mungkin sebagian untuk memungkinkan aperture yang lebih lebar dan stabilisasi sensor-shift yang dapat ditambahkan ke lensa super lebar.

iphone-13-dan-iphone-12-camera-benjolan

Render iPhone 13 vs. benjolan kamera iPhone 12.

MacRumor

Skema juga menunjukkan bahwa peningkatan ukuran akan umum pada 13 Pro dan 13 Pro Max, yang mungkin menunjukkan bahwa kedua ponsel akan menampilkan pengaturan kamera yang identik, memberikan kinerja fotografi terbaik, terlepas dari ukuran yang Anda pilih. Ini akan menjadi perubahan yang disambut baik oleh para fotografer — termasuk saya sendiri — yang menginginkan kualitas gambar terbaik, tetapi lebih suka memiliki ponsel yang lebih kecil di saku mereka.

SEBUAH kebocoran yang lebih baru menunjukkan render dari keempat model iPhone 13 dengan sedikit perbedaan pada pengaturan kamera. Foto yang dibagikan di Twitter oleh leaker Sonny Dickson, menunjukkan bahwa iPhone 13 dan iPhone 13 Mini dapat memiliki dua lensa yang terletak secara diagonal, bukan satu di atas yang lain.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Rumor iPhone 13 dan apa yang dibutuhkan ponsel Apple berikutnya


10:51

Tidak ada kejutan besar

Tidak ada desas-desus yang kredibel saat ini yang berbicara tentang perubahan drastis pada kamera, jadi aman untuk mengasumsikan bahwa pengaturan tiga lensa secara keseluruhan akan tetap sama. Itu tidak mengherankan benar-benar; Apple baru saja menyempurnakan lensa telefotonya pada 12 Pro Max, jadi sepertinya tidak akan langsung menggantinya dengan, katakanlah, zoom 10x (meskipun Samsung S21 Ultra menendang pantat iPhone saat memperbesar). Yang mengatakan, rumor awal memang menunjukkan bahwa kita mungkin melihat “zoom periskop” yang lebih lama di iPhone, tetapi ini mungkin tidak muncul, jika sama sekali, hingga 2022.

Tapi kami akan mengawasi rumor dan akan memperbarui artikel ini dengan laporan yang paling kredibel saat muncul.

Baca lebih banyak: 5 tips untuk foto malam yang lebih baik dengan iPhone 12, Galaxy S21 atau kamera ponsel lainnya



Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Semua yang kami ketahui tentang pengaturan kamera iPhone 13 sejauh ini


Semua yang kami ketahui tentang pengaturan kamera iPhone 13 sejauh ini

#Semua #yang #kami #ketahui #tentang #pengaturan #kamera #iPhone #sejauh #ini

Baca juga:  Zelda Game & Watch dari Nintendo mengemas tiga game klasik di layar kecil

Leave a Reply