by

Royal Enfield Himalayan Tracker 70-an Terinspirasi Dibangun Oleh Arsitek

-Motor-3 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Motor Modifikasi yang kami hormati, sudah tiba saatnya kita semua melihat perkembangan technology kedepan, dengan melhat bagaimana tangan-tangan terampil menjadi lebih leluasa didalam memodifikasi suatu keinginan, untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini.

Wpberita Wordpress Theme

Kami sudah sering menyaksikan pabrikan mendukung custom builder untuk membuat sepeda motor custom rad. Royal Enfield Indonesia sedang mencari salah satu custom builder untuk membuat keajaibannya di RE Himalayan. Masukkan Julian Palapa, seorang arsitek berprofesi yang melompat-lompat untuk membangun pelacak yang terinspirasi tahun 70-an ini yang siap menangani lingkungan perkotaan. Ini disebut .02View. dan menjadi entri arsitek dalam kompetisi membangun sepeda motor custom oleh PT Distributor Motor Indonesia (DMI). Dia agak ragu pada awalnya karena kompetisi akan melihat partisipasi dari custom builder terbaik di negara itu. Dia kemudian memutuskan untuk melakukan all-in daripada mundur, dan kami senang dia melakukannya.

Baca juga :  Puaskan Mata Anda Dengan Custom Triumph Street Triple R yang Dibuat Dengan Cantik Ini

Keterangan lebih lanjut

Dia mengadopsi proses yang sama dengan yang dia masukkan dalam firma arsitekturnya yang berputar di sekitar tiga elemen kunci: struktur, fungsi, dan estetika. Ketika krunya membongkar Himalaya untuk membangunnya dari bawah ke atas, mereka menemukan dimensinya agak terlalu besar. Mereka memutuskan untuk menggunakan cara yang kompak dan mengurangi tinggi dan jarak sumbu roda. Hal ini dilakukan dengan mengganti garpu stok dengan unit Showa USD SFF yang lebih ringan yang memerlukan satu set pohon tiga lapis yang dibuatnya agar sesuai dengan leher RE.

Baca juga: Ayah yang Menyayangi Membuat Miniatur Peluru Royal Enfield Untuk Putranya

RE Custom Himalayan (1)

Mereka berpikir bahwa pengaturan pengereman stok tidak akan memotongnya sehingga mereka memilih paket Nissin besar yang didukung dengan dua cakram di depan dan kaliper empat piston di setiap sisi. Modifikasi pada bagian belakang termasuk shock belakang Ohlins yang mendukung swingarm yang lebih besar dan pengereman dialihkan ke Brembo. Untuk meningkatkan daya tarik yang lebih besar dari Himalayan yang disesuaikan ini, mereka mengganti ban CEAT tujuan ganda yang digunakan oleh stok Himalayan dan menggunakan karet Shinko E805 yang agresif. Penutup roda belakang juga terlihat seperti bagian dan terbuat dari galvalume.

Baca juga :  Kit 'Xplorer' dari Autologue Design Membuat Bajaj Dominar 400 Siap Bertualang
RE Custom Himalayan

Bagian depan memiliki lampu depan Daymaker 5 inci yang tersembunyi di balik kain kafan yang berbentuk kotak dan buatan tangan. Tangki bahan bakar juga dibuat khusus dan memiliki sisi yang sangat pahat dan penutup bersayap persegi. Perubahan kosmetik menonjol lainnya adalah jok tunggal yang tergantung rapi di atas ban belakang. Setelah semua modifikasi tersebut, RE Himalayan kustom ini lebih rendah 40mm dan lebih pendek 80mm.

RE Custom Himalayan 1

Dia mengikuti jajak pendapat publik untuk memutuskan skema warna dari bangunan khusus rad ini dan tampilan pemenangnya adalah emas, hitam, dan perak yang diaplikasikan dengan indah ini. Setelah menyelesaikan seluruh proses, dia berkata ‘“Kehadiran .02View bukan untuk bersaing. Bukan untuk menunjukkan siapa yang lebih unggul. Saya hanya menghadirkan perspektif pribadi yang baru dari seorang arsitek, dalam memodifikasi sepeda motor. ”

Baca juga :  Yamaha SZ16 Modifikasi Ini Siap 'Berebut'

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

Royal Enfield Himalayan Tracker 70-an Terinspirasi Dibangun Oleh Arsitek

#Royal #Enfield #Himalayan #Tracker #70an #Terinspirasi #Dibangun #Oleh #Arsitek

Comment

Leave a Reply

News Feed