by

Royal Enfield Himalayan Dirubah Menjadi Edisi Khusus Yang Disebut Ovalanda

-Motor-2 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Motor Modifikasi yang kami hormati, sudah tiba saatnya kita semua melihat perkembangan technology kedepan, dengan melhat bagaimana tangan-tangan terampil menjadi lebih leluasa didalam memodifikasi suatu keinginan, untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini.

Wpberita Wordpress Theme

Royal Enfield Himalayan adalah salah satu sepeda motor adventure tourer pertama yang diluncurkan di India saat pertama kali diluncurkan di jalan raya pada tahun 2016. Pada saat itu, dalam kategori yang sama, ia hanya memiliki saingan tunggal berupa Hero Impulse, yang sayangnya tidak demikian. tidak berhasil di pasar dan kemudian harus menjelma kembali dalam bentuk Pahlawan Xpulse.

Tidak hanya di India tetapi Himalaya juga disukai di pasar luar negeri, terutama di Eropa. Seiring berjalannya waktu, kami telah menemukan banyak modifikasi purna jual yang dilakukan di Himalaya di berbagai penjuru negeri. Kali ini kami telah menemukan edisi yang sepenuhnya diperbarui dari penjelajah petualangan populer.

RE Himalayan Ovalanda (1)

Baca juga :  Custom Royal Enfield 'Vajra' Memiliki Tampak Untuk Membunuh Dan Membunuh, Itu Benar!

Dealer sepeda motor multi-merek yang berbasis di Northampton Cooperb Motorcycles memperkenalkan Himalayan berkemampuan ekstra sekitar waktu yang sama ketika model India menjadi sesuai dengan BS6. Dijuluki Edisi Ovalanda, Royal Enfield Himalayan 2020MY memiliki banyak kotak untuk ditingkatkan secara praktis dengan margin yang kuat.

Rincian Edisi Ovalanda

Sorotan paling menonjol dari motor yang dirubah ini termasuk pannier samping, kotak atas, perlindungan mesin tambahan dan ground clearance yang lebih tinggi. Perubahan besar berikutnya adalah jok yang dibuat khusus. Kursi bisa lebih tinggi, lebih pendek, lebih sempit atau lebih lebar sesuai preferensi pelanggan. Dalam video yang diunggah oleh Cooperb Motorcycles di YouTube, joknya lebih tinggi 25mm. Selain itu, terdapat bantalan gel di bawah jok yang membuatnya lebih nyaman.

Menonton video:

Setang dapat dilengkapi dengan riser, tuas yang lebih mudah, pelindung buku jari, dan pegangan berpemanas. Untuk menyempurnakan pengalaman berkendara, tersedia dua opsi sandaran kaki: billet-aluminium penuh dan pelat baut (di pasak stok). Para desainer telah mencoba untuk membuat sepeda sekuat dan sekuat mungkin. Mereka telah menambahkan setang paduan yang bentuknya sama dengan yang asli tetapi jauh lebih kuat.

Juga dilengkapi gril lampu depan yang digunakan untuk melindungi dari benda yang tidak diinginkan. Pengaya fungsional lainnya termasuk bohlam 35W, kotak peralatan yang dapat dikunci (disimpan di samping keranjang beban), ban tubeless (dengan kit perbaikan), pengisi daya USB + dudukan ponsel cerdas, dan banyak lagi. Terakhir, menggunakan knalpot Lextek. Seluruh mod berharga sekitar £ 7,999 atau hampir dua kali lipat harga asli yang diminta.

Depan Himalaya Ovalanda (1)

Baca juga :  Reli Honda CB650R Kustom Membayar Tribute Menyentuh untuk Paulo Gonçalves

Baca juga: Maruti Suzuki S-Presso CNG Diluncurkan, Harga Mulai Dari Rs 4,84 lakh

Selain knalpot, tidak ada penyempurnaan seperti itu di bagian mesin. Dalam bentuk BS6-nya, Himalayan ini didukung oleh motor silinder tunggal SOHC 411cc berpendingin udara / oli yang menghasilkan 24bhp @ 6.500rpm dan 32Nm @ 4.000rpm. Ini digabungkan dengan gearbox 5 kecepatan dan dijual dengan harga mulai dari Rs 1,89 lakh (ex-showroom India).

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

Royal Enfield Himalayan Dirubah Menjadi Edisi Khusus Yang Disebut Ovalanda

#Royal #Enfield #Himalayan #Dirubah #Menjadi #Edisi #Khusus #Yang #Disebut #Ovalanda

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed