by

Rekan Indonesia Ini Merakit Sendiri Yamaha Tenere 250 Berbasis YZF-R25

-Motor-0 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Motor Modifikasi yang kami hormati, sudah tiba saatnya kita semua melihat perkembangan technology kedepan, dengan melhat bagaimana tangan-tangan terampil menjadi lebih leluasa didalam memodifikasi suatu keinginan, untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini.

Wpberita Wordpress Theme

Segmen ADV-tourer yang terjangkau di pasar negara berkembang telah tumbuh secara bertahap dengan semakin banyak pabrikan yang mengembangkan sepeda motor tujuan ganda yang dapat diakses. Yamaha juga memiliki jajaran sepeda motor ADV Tenere dalam portofolionya, tetapi mereka belum menghasilkan ADV-tourer yang terjangkau. Mereka saat ini memiliki Tenere 700, 900 dan 900 GT. Apa yang terjadi jika Anda menginginkan turer ADV seperempat liter dari Yamaha ketika pabrikan tidak memilikinya dalam portofolionya? Anda membangunnya.

YZF-R25 atau Tenere 250?

Seorang pengendara sepeda motor Indonesia mengubah YZF-R25 miliknya menjadi ADV-tourer. Orang ini tidak menunggu pabrikan dan mengambilnya sendiri. Dia telah mendekati gagasan tentang bagaimana Tenere 250 bisa terlihat jika pabrikan Jepang memutuskan untuk membangunnya di atas fondasi R25.

Baca juga :  Kit 'Xplorer' dari Autologue Design Membuat Bajaj Dominar 400 Siap Bertualang

Baca juga: Modifikasi Bajaj Dominar 400 Ini Semua Siap Melaju di Jalan Setapak!

Yamaha R25 Modifikasi Tenere 250 1 Kredit gambar: @ huzni8 di Instagram

R25 adalah motor sport faired yang akan terasa benar-benar tidak pada tempatnya jika Anda memutuskan untuk melepaskannya dari jalan raya. Ini pada dasarnya dikembangkan untuk mengunyah mil jalan raya dan melacak ngarai. Upaya yang dilakukan untuk mengubah R25 menjadi ADV-tourer pasti patut dipuji. Tidak terlihat di mana pun dekat dengan stok R25 karena tingginya yang meningkat dan lebih besar. Sepeda motor telah dimodifikasi dengan selera tinggi agar sesuai dengan kebutuhan pengendara dan tentu saja mencerminkan daya tarik sepeda motor secara keseluruhan.

Daftar mod

Stok R25 hadir dengan satu set setang clip-on, yang mencerminkan ergonomi pengendaraan yang sedikit agresif, tetapi kita semua tahu bahwa satu set clip-on tidak baik ketika Anda memutuskan untuk mengambil jalan bergelombang. Pemiliknya dilaporkan telah mengganti setang stok dengan yang terangkat yang akan terbukti sangat bermanfaat dalam meningkatkan hasil bagi kenyamanan sepeda motor secara keseluruhan. Kaca depan aftermarket yang dapat disesuaikan juga telah dipasang untuk menyelamatkan pengendara dari hantaman angin saat melaju di jalan terbuka lebar. Kaca depan yang dapat disesuaikan juga menambah bakat visual secara keseluruhan. Agar lebih ramah turing, ia juga memasang rak bagasi belakang sehingga orang bisa dengan mudah memasang tail bag.

Modifikasi Yamaha R25 Tenere 250 Kredit gambar: @ huzni8 di Instagram

Pengaturan suspensi stok pada R25 dilaporkan memiliki keseimbangan yang baik antara sporty dan mewah tetapi ground clearance bukanlah apa-apa untuk ditulis di rumah. Dalam bentuk stok, ini adalah sportsbike full faired yang sama sekali tidak tertarik untuk menghadapi medan yang berat. Pemilik, bagaimanapun, juga telah sedikit menyetel suspensi untuk meningkatkan perjalanan suspensi dan sebagai hasilnya, motor ini naik lebih tinggi daripada stok R25. Kami tidak dapat mengharapkannya untuk menghilangkan jejak sepenuhnya, seperti katakanlah, RE Himalayan akan melakukannya tetapi masih akan lebih baik daripada stok R25 dan kami dapat berasumsi bahwa itu dapat menahan penyiksaan yang layak. Jika ada yang tidak beres, setengah dari fairing telah dilepas untuk menahan kerusakan dan perlindungan mesin ekstra telah dipasang.

Yamaha R25 Modifikasi Tenere 250 2 Kredit gambar: @ huzni8 di Instagram

Tidak ada kabar mengenai modifikasi yang dilakukan pada bagian depan mesin dan dapat diasumsikan bahwa mesin silinder ganda tetap dipertahankan dalam bentuk stok. YZF-R25 menggunakan mesin 249cc inline-twin cylinder yang cukup baik untuk menghasilkan tenaga 35,5 bhp @ 12000 rpm dan 22,6 nm @ 10000 rpm. Performa di tap cukup layak untuk bersenang-senang di luar jalan dan mungkin Yamaha harus benar-benar mempertimbangkan untuk mengembangkan ADV-tourer yang terjangkau yang dapat melawan BMW G310GS, RE Himalayan dan KTM Adventure 390.

Baca juga :  Reli Honda CB650R Kustom Membayar Tribute Menyentuh untuk Paulo Gonçalves

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

Rekan Indonesia Ini Merakit Sendiri Yamaha Tenere 250 Berbasis YZF-R25

#Rekan #Indonesia #Ini #Merakit #Sendiri #Yamaha #Tenere #Berbasis #YZFR25

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed