by

Ponsel terbaik 2021 – CNET

Wpberita Wordpress Theme

Dunia ponsel adalah salah satu medan pertempuran paling sengit dalam teknologi, dengan raksasa seperti Apple dan Samsung terus-menerus mencoba untuk saling mengalahkan dengan perangkat terbaru dan terhebat. Flagship terbaru mereka, the iPhone 12 dan Galaxy S21, masing-masing, menawarkan pengaturan multikamera belakang yang fantastis, prosesor yang kuat dan, tentu saja, 5G. Tapi mereka bukan satu-satunya merek yang perlu dipertimbangkan, dengan saingan lain seperti OnePlus, Motorola, dan jajaran Pixel Google semuanya menawarkan spesifikasi hebat dengan kisaran harga.

Banyaknya persaingan yang solid memberi kami pilihan bagus untuk dipilih dengan berbagai harga. Memilih handset yang lebih terjangkau tidak berarti mengorbankan kegunaan, bahkan handset murah menawarkan tampilan besar dan hidup serta beberapa kamera belakang. Kami bahkan mulai melihat konektivitas 5G pada handset kelas bawah.

Untuk membantu Anda mengetahui yang terbaik dari yang terbaik, kami mengumpulkan ponsel favorit kami untuk dibeli pada tahun 2021. Setiap ponsel dalam daftar ini telah ditinjau dan diuji secara menyeluruh, mulai dari kinerja kamera hingga baterai. Kami telah menautkan ke versi tidak terkunci dari setiap ponsel, dan mereka harus berjalan di sebagian besar dari empat operator nirkabel besar AS, kecuali ditentukan lain. Kami memperbarui daftar ini secara teratur untuk memastikan telepon terbaik selalu terwakili.

Dan untuk info lebih lanjut, baca panduan kami untuk membantu menemukan ponsel terbaik untuk kebutuhan Anda dan lihat tips kami di cara membeli ponsel baru.

Andrew Hoyle/CNET

IPhone 12 Pro Max adalah ponsel terbaik yang diproduksi Apple dan menerima skor luar biasa dalam ulasan lengkap kami. Smartphone ini memiliki prosesor A14 Bionic yang kuat dan cepat, pengaturan beberapa kamera belakang standar profesional, 5G dan fitur “MagSafe” magnetik yang memungkinkannya terhubung ke aksesori seluler lainnya. Selain itu, layarnya yang megah dan desainnya yang ramping dan 12 Pro Max dengan nyaman menandai setiap kotak ponsel unggulan pada tahun 2021.

Baca juga :  Penawaran kamera keamanan Prime Day 2021 terbaik saat ini: Harga dipangkas untuk produk Ring, Arlo, dan Blink teratas

Baca ulasan Apple iPhone 12 Pro Max kami.

Sarah Tew/CNET

Ada banyak hal yang disukai tentang Galaxy S21, tetapi hal terbaik tentang ponsel ini adalah harganya. Jajaran smartphone unggulan Samsung generasi berikutnya mulai dari $800, dan Anda dapat menemukan ponsel Android ini di Amazon sekarang dengan diskon tambahan $100. Samsung membuat beberapa trade-off untuk mencapai titik harga itu. Secara khusus, ponsel ini memiliki RAM 4GB lebih sedikit dari pendahulunya, Samsung Galaxy S20; pengisi daya dinding dan headphone tidak disertakan dalam kotak; dan tidak memiliki slot kartu microSD untuk penyimpanan yang diperluas. Tetapi bahkan dengan pengorbanan itu, Anda mendapatkan banyak uang dengan perangkat Android ini, termasuk desain yang mencolok, chip Qualcomm Snapdragon 888 baru, dan konektivitas 5G.

Baca ulasan Samsung Galaxy S21 kami.

Angela Lang/CNET

Jika Anda menginginkan ponsel 5G yang tidak terlalu mahal, Pixel 4A 5G adalah salah satu pilihan utama kami. Handset ini memiliki daya tahan baterai yang solid, kamera belakang ganda yang fantastis, dan dukungan perangkat lunak yang kuat dari Google. Ada juga Pixel 5, yang memiliki layar 90Hz yang bagus, tetapi harganya lebih mahal $699 (£599, AU$999).

Baca ulasan Google Pixel 4A 5G kami.

Andrew Hoyle/CNET

Dengan prosesor supercharged, masa pakai baterai yang hebat, dan pengaturan kamera belakang yang solid, OnePlus 9 adalah ponsel Android serba bisa yang luar biasa. Harga awal $729 (£629) membuat ponsel ini menjadi pilihan yang jauh lebih terjangkau daripada pesaing Apple atau Samsung. Kami juga menyukai layarnya yang besar dan berani serta pengisian dayanya yang cepat. Ini adalah pilihan terbaik kami jika Anda menginginkan kinerja unggulan dengan label harga yang lebih terjangkau.

Baca juga :  Penawaran Prime Day Apple MacBook Terbaik: Hemat $200 untuk MacBook Pro M1, $150 untuk MacBook Air M1 dan banyak lagi

Baca lebih banyak.

CNET

Motorola Edge Plus memiliki hampir semua yang Anda harapkan di ponsel 5G premium: Chipset Qualcomm Snapdragon 865, baterai raksasa, layar OLED dengan kecepatan refresh tinggi, dan beberapa kamera belakang dengan spesifikasi tugas berat. Motorola mengambil fitur yang ditemukan di ponsel Android top-of-the-line lainnya, menempatkan Moto spin-nya sendiri pada mereka dan membangun semuanya menjadi salah satu ponsel Android favorit kami tahun ini.

Baca ulasan Motorola Edge Plus kami.

Angela Lang/CNET

Mulai dari $ 399 saja, iPhone SE versi 2020 adalah ponsel anggaran terbaik yang dapat Anda temukan saat ini. Dengan prosesor A13 (sama dengan iPhone 11) dan kamera yang luar biasa, iPhone SE jauh lebih bertenaga daripada yang seharusnya. Penggemar iPhone jadul juga akan menghargai kembalinya TouchID dan tombol beranda.

Baca ulasan Apple iPhone SE (2020) kami.

Sarah Tew/CNET

Galaxy S21 adalah ponsel Android andalan serba luar biasa, tetapi jika Anda menginginkan yang terbaik dari yang terbaik, pertimbangkan untuk menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra. Ponsel Samsung ini memiliki tampilan ukuran layar yang lebih besar, baterai yang lebih besar, RAM yang lebih besar, dan pengaturan kamera belakang yang lebih mumpuni yang mencakup lensa zoom optik 10x luar biasa yang sangat kami sukai. Jika fotografi yang indah adalah yang teratas dalam daftar keinginan Anda di ponsel baru, Anda tidak bisa salah dengan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Baca juga :  HBO Max: 17 acara TV terbaik untuk ditonton malam ini

Baca ulasan Galaxy S21 Ultra 5G kami.

Angela Lang/CNET

Ponsel Pixel memiliki pengikut setia dan dengan alasan yang bagus. Tanpa mempertimbangkan harga ponselnya yang murah, Google Pixel 4A memiliki kamera kelas atas yang mengambil foto brilian. Tetapi lebih baik lagi bahwa ponsel Pixel ini berharga $ 349 (£ 349, AU $ 599). Handset 5,81 inci ini juga dilengkapi jack headphone, penyimpanan 128GB di luar kotak, dan masa pakai baterai yang lebih baik daripada Pixel 4 tahun lalu.

Baca ulasan Google Pixel 4A kami.

Andrew Hoyle/CNET

Seri Samsung Galaxy S20 memiliki beberapa spesifikasi hebat, tetapi harganya yang mahal membuat mereka tidak terjangkau oleh banyak orang. Tidak demikian halnya dengan S20 FE, yang dilengkapi dengan perangkat keras yang hebat tetapi hadir dengan harga yang jauh lebih masuk akal — dan mendapatkan penghargaan CNET Editors’ Choice yang didambakan dalam prosesnya. Kami menyukai layar Galaxy S20 yang semarak, prosesornya yang kuat, kualitas kamera yang layak, dan konektivitas 5G, tetapi terutama menyukai harganya $650.

Baca ulasan Samsung Galaxy S20 Fan Edition kami.

Lebih banyak panduan pembelian telepon

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Ponsel terbaik 2021 – CNET


Ponsel terbaik 2021 – CNET

#Ponsel #terbaik #CNET

Comment

Leave a Reply

News Feed