Wpberita Wordpress Theme

Cerita ini adalah bagian dari Hari Perdana Amazon 2021, panduan CNET tentang semua yang perlu Anda ketahui dan cara memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Hari Perdana Amazon secara resmi dimulai malam ini pada tengah malam PT, tetapi Anda dapat mulai memanfaatkan Penawaran Hari Perdana sekarang, terutama di MacBook.

Itu benar, jika Anda berada di pasar untuk MacBook baru, sekaranglah saatnya untuk menyerang. Anda dapat menghemat $ 199 untuk yang baru M1 MacBook Pro dan hingga $150 untuk M1 MacBook Air di Amazon. Apple membuat langkah signifikan pada musim gugur lalu dari chip Intel menuju memiliki desain Apple Silicon M1, dan kami melihat beberapa diskon besar untuk mesin bertenaga M1 baru. Dengan potongan harga saat ini, model MacBook Pro baseline dan step-up berada pada harga terendah yang pernah ada. Dan ada diskon yang lebih besar lagi yang tersedia di MacBook lama berbasis Intel.

Baca juga:  TikTok akan segera memungkinkan Anda memposting video hingga 3 menit

Garis MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci menerima pembaruan M1, tetapi MacBook Pro 16 inci yang besar masih menggunakan chip Intel Core i7 atau i9. Apple masih menjual dua konfigurasi MacBook Pro 13 inci yang lebih tinggi dengan suku cadang Intel; perusahaan telah menyatakan bahwa itu akan mendukung semua Mac yang didukung Intel untuk tahun-tahun mendatang.

Meskipun Anda mungkin tergoda oleh diskon untuk MacBook berbasis Intel, lebih baik meyakinkan Anda untuk mendapatkannya daripada MacBook M1 baru. Pengujian kami terhadap mesin M1 menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Plus, M1 MacBook Air menawarkan desain tanpa kipas untuk pengoperasian senyap.

Baca juga:  'Lautan terbakar lagi': Gunung lumpur meledak, menerangi Laut Kaspia

Baca lebih banyak: Seorang fotografer profesional menguji M1 MacBook Apple

Harga untuk MacBook M1 baru

MacBook baru mempertahankan harga model yang mereka ganti: MacBook Air baru mulai dari $999; MacBook Pro baru mulai dari $1.299. Ada beberapa cara untuk mendapatkan diskon.

Ingin pergi rute perbaikan? Anda sekarang dapat menemukan M1 MacBook yang diperbaharui di Halaman Mac Refurbished Bersertifikat Apple. Perbaiki inventaris berubah dengan cepat sehingga Anda mungkin tidak selalu melihat M1 MacBook Air atau Pro terdaftar. Akan tetapi, patut untuk diwaspadai, karena Anda dapat menghemat banyak hingga $200. Rick Broida, penduduk CNET Murahskate, adalah penggemar berat refurbs, khususnya Apple — yang sering kali sama bagusnya dengan yang baru.

Mau beli baru? Model dasar MacBook Air M1 memiliki diskon $49 dan model step-up dengan solid-state drive 512GB memiliki diskon $100 di Amazon. Ada penghematan yang lebih besar di Amazon untuk M1 MacBook Pro; model dasar didiskon $150 dan model step-up dengan SSD 512GB didiskon $199 — $150 di muka dan tambahan $49 saat checkout. Namun, salah satu manfaat membayar harga penuh dan membeli dari Apple adalah Anda dapat menyesuaikan mesin dan menambahkan lebih banyak RAM atau SSD berkapasitas lebih tinggi, sedangkan model yang dijual di Amazon dan pengecer lain adalah konfigurasi tetap.

Baca juga:  Kredit pajak anak bulan Juli: Cara menyisih dari pembayaran IRS dan mendaftar dengan ID.me hari ini

Perlu juga dicatat bahwa Apple Store menawarkan diskon pendidikan kepada siswa, yang bisa memangkas ratusan dolar dari harga laptop atau tablet baru.

Teruslah membaca untuk melihat harga terbaik yang tersedia saat ini untuk MacBook Apple saat ini dan generasi sebelumnya. Kami memperbarui daftar ini secara berkala.

Baca lebih banyak: Menguji seluruh jajaran Apple Mac M1 baru

Diskon MacBook, dibandingkan

Model dengan CPU (dan kapasitas penyimpanan)

Daftar Harga

Harga terbaik (saat ini)

Harga terbaik (sepanjang masa)

MacBook Air baru dengan chip M1 (256GB)

$999

$949

$899

MacBook Air baru dengan chip M1 (512GB)

$1,249

$1,149

$1.100

MacBook Pro baru dengan chip M1 (256GB)

$1,299

$1.150

$1,149

MacBook Pro baru dengan chip M1 (512GB)

$1,499

$1.300

$1.300

MacBook Pro 16-inci dengan Core i7 generasi ke-9 (512GB)

$2,399

$2,219

$2,079

*Perhatikan bahwa “sepanjang waktu” berarti harga terbaik yang pernah kami lihat di pengecer resmi Apple selama masa pakai produk.

Dan Ackerman/CNET

MacBook Air baru tanpa kipas mulai dari $999 dan dilengkapi prosesor Apple M1 yang memiliki CPU delapan inti, GPU tujuh inti, dan Neural Engine 16 inti. Sistem ini juga memasok 8GB RAM dan 256GB SSD. Itu tidak memiliki Touch Bar (yang dapat dilihat sebagai positif bersih) tetapi memiliki layar Retina 13,3 inci, Touch ID dan keyboard Magic. Amazon menjualnya dengan diskon $ 50, yang hanya setengah dari penghematan yang kami lihat untuk model ini bulan lalu.

Baca ulasan MacBook Air (M1) kami.

apel

Model MacBook Air step-up memiliki harga daftar $1.149 dan menghadirkan prosesor M1 dengan sedikit perbedaan dari model dasar — ia memiliki GPU delapan inti versus tujuh inti yang Anda dapatkan dalam model di atas. Lebih penting lagi, ini menggandakan kapasitas penyimpanan dengan SSD 512GB. Anda bisa mendapatkan model ini dalam emas dengan diskon $100; perak dan abu-abu ruang menawarkan setengah penghematan.

Baca ulasan MacBook Air (M1) kami.

Dan Ackerman/CNET

MacBook Pro 13 inci baru menggunakan prosesor M1 baru Apple, yang merupakan CPU delapan inti dengan empat inti kinerja dan empat inti efisiensi, GPU delapan inti, dan Mesin Neural 16 inti. Model dasar juga dilengkapi RAM 8GB, SSD 256GB, layar Retina, keyboard Magic, dan Touch Bar dengan Touch ID. Konfigurasi dasar saat ini diskon $ 149 di Amazon baik dalam warna perak atau abu-abu ruang, menurunkan harga menjadi hanya $ 1 dari harga terendah yang pernah kami lihat untuk model ini.

apel

Model MacBook Pro yang ditingkatkan menggandakan kapasitas penyimpanan dengan SSD 512GB dan berharga $1.499 dari Apple, tetapi model perak dan abu-abu ruang memiliki diskon yang lebih besar. Harga tercantum pada $1.349, tetapi Anda mendapatkan tambahan $49 saat checkout dengan total penghematan $199. Seperti model dasar, ini adalah harga terendah yang pernah kami lihat untuk MacBook Pro 512GB M1.

scar GutiƩrrez / CNET

MacBook Pro 16 inci saat ini adalah satu-satunya lini MacBook yang tidak menerima upgrade M1. Ini fitur CPU Intel Core i7 generasi kesembilan, RAM 16GB, grafis AMD Radeon Pro 5300M dan SSD 512GB. Ini membanggakan layar yang lebih besar dengan resolusi lebih tinggi daripada saudara kandungnya yang lebih kecil, 13 inci. Model dalam ruang abu-abu ini saat ini didiskon $150 di Amazon. (Model step-up, yang meningkatkan CPU ke chip Core i9 delapan-inti, GPU ke AMD Radeon Pro 5500M dan kapasitas penyimpanan hingga 1TB, saat ini Diskon $300 di Amazon.) Kecuali Anda memiliki kebutuhan mendesak untuk MacBook Pro raksasa, akan lebih bijaksana untuk menunggu sampai Apple memberikan pembaruan M1 ke baris ini.

Baca ulasan MacBook Pro 16 inci kami.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Penawaran Prime Day Apple MacBook Terbaik: Hemat $200 untuk MacBook Pro M1, $150 untuk MacBook Air M1 dan banyak lagi


Penawaran Prime Day Apple MacBook Terbaik: Hemat $200 untuk MacBook Pro M1, $150 untuk MacBook Air M1 dan banyak lagi

#Penawaran #Prime #Day #Apple #MacBook #Terbaik #Hemat #untuk #MacBook #Pro #untuk #MacBook #Air #dan #banyak #lagi

Leave a Reply