by

pembayaran stimulus ke-4? Apa yang perlu diketahui tentang petisi cek $2.000 dan lebih banyak uang bantuan

Wpberita Wordpress Theme

uang-dolar-tagihan-tunai-keuangan-stimulus-covid-9380

Pemeriksaan stimulus telah populer, tetapi itu tidak berarti Gedung Putih mempertimbangkan yang lain.

Angela Lang/CNET

Ketika petisi online yang menyerukan lebih banyak bantuan stimulus untuk orang Amerika mendapatkan dukungan, klaim pengangguran baru telah jatuh terendah sejak awal pandemi. Minggu depan, sekitar 36 juta keluarga memenuhi syarat untuk menerima pembayaran bulanan pertama mereka sebesar $250 atau $300 per anak dengan kredit pajak anak tahun 2021. Padahal bulan lalu usulan kesepakatan infrastruktur bipartisan proposed tidak termasuk lebih banyak uang stimulus untuk individu atau keluarga.

Apa artinya semua ini bagi pemulihan ekonomi, dan untuk masa depan pemeriksaan stimulus keempat? Yang populer Petisi Change.org menyatakan: “Tingkat pengangguran sebenarnya untuk pekerja berupah rendah diperkirakan lebih dari 20% dan banyak orang menghadapi utang besar dari tahun lalu untuk hal-hal seperti utilitas, sewa dan perawatan anak.” Tetapi sementara beberapa anggota parlemen telah meminta lebih banyak bantuan selama musim semi, banyak di Washington berpendapat bahwa uang stimulus sekarang harus lebih rendah dalam agenda.

Kami akan menjelaskan apa yang terjadi dengan pemulihan ekonomi dan tuntutan untuk pembayaran stimulus yang lebih banyak. Adapun masalah uang lainnya, ekspansi federal dari kredit pajak anak memberi orang tua pilihan untuk menerima cek bulanan di muka tahun ini atau satu pembayaran sekaligus hingga $3.600 tahun depan. Begini caranya periksa pengembalian pajak Anda jika Anda belum menerimanya, apa yang perlu diketahui tentang keringanan pajak pengangguran. Kami telah memperbarui cerita ini dengan informasi baru.

Tentang apa petisi online untuk cek $2.000?

Sekarang Petisi Change.org, yang telah mengumpulkan sekitar 2,5 juta tanda tangan, menyerukan Kongres untuk mengirimkan cek stimulus keempat sebesar $2.000 untuk orang dewasa dan $1.000 untuk anak-anak secara berulang setiap bulan selama sisa pandemi. Petisi tersebut mencatat bahwa “pemulihan belum mencapai banyak orang Amerika” dan menunjukkan perlunya pemeriksaan segera dan pembayaran berulang sehingga “kita dapat menjaga kepala kita tetap di atas air.”

Menurut sebuah studi baru-baru ini, tiga pemeriksaan stimulus pertama membantu mengurangi kesulitan seperti kekurangan pangan dan ketidakstabilan keuangan. Sejauh ini selama pandemi, orang dewasa yang memenuhi syarat telah menerima maksimal $3.200 dan anak-anak telah menerima $2.500. Bagi banyak keluarga yang berjuang, tidak cukup untuk bangkit kembali dari kehilangan upah dan tunjangan. Sementara petisi Change.org hampir menjadi salah satu yang paling populer di situs webnya, apakah itu benar-benar dapat mempengaruhi adalah pertanyaan lain.

Apakah ada proposal konkret untuk pembayaran stimulus lebih banyak tahun ini?

Sejak Rencana Penyelamatan Amerika menjadi undang-undang pada bulan Maret, Gedung Putih mengusulkan dua paket – Rencana Pekerjaan Amerika dan Rencana Keluarga Amerika – keduanya tidak meminta bantuan stimulus lebih banyak. Pada 3 Juni, konferensi pers Gedung Putih mengindikasikan bahwa upaya akan difokuskan pada paket belanja infrastruktur. Presiden Joe Biden “terbuka untuk berbagai ide” mengenai bantuan stimulus, Sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki mengatakan, tapi dia sudah mengajukan apa yang akan menjadi “yang paling efektif untuk jangka pendek.”

Kompromi baru yang diperkecil dari kesepakatan infrastruktur bipartisan, yang Gedung Putih diumumkan pada 24 Juni, tidak mencakup apa pun yang terkait dengan “infrastruktur manusia”: Artinya, tidak membahas penitipan anak, peningkatan upah, atau pelatihan kerja. Pada saat yang sama, pengumuman itu menyatakan, “Presiden Biden tetap berkomitmen pada agenda komprehensif yang tercantum dalam Rencana Pekerjaan Amerika dan Rencana Keluarga Amerika.”

sudah beberapa bulan sejak anggota DPR dan Senat Demokrat berdebat untuk pemeriksaan stimulus lain. Pada akhir Maret, sekelompok anggota parlemen meminta Biden untuk memasukkan pembayaran stimulus reguler dalam paket stimulus berikutnya. Pada bulan Mei, beberapa anggota Komite Cara dan Sarana Rumah membuat permintaan serupa. Mengutip peningkatan kemiskinan dan utang spiral di antara orang Amerika, mereka mencatat bahwa “kebanyakan orang menghabiskan cek bantuan pada pengeluaran bulanan atau kebutuhan pokok seperti makanan, utilitas, sewa dan pembayaran hipotek.”


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Kredit pajak anak: Semua yang kami ketahui


4:17

Apa jenis uang bantuan yang sudah disetujui untuk tahun 2021?

Undang-Undang Rencana Penyelamatan Amerika tahun 2021 mulai Maret berisi tiga jenis pembayaran langsung kepada individu:

Pemeriksaan rangsangan: Pembayaran stimulus dari hingga $1.400 telah pergi ke sana yang memenuhi persyaratan. Ada juga uang yang mengalir ke individu tertentu dalam bentuk pembayaran “plus-up” .

Kredit pajak anak: Perluasan sementara dari of kredit pajak anak untuk tahun 2021 mengirimkan keluarga yang memenuhi syarat hingga $3.600 untuk setiap anak — Anda dapat hitung total kredit pajak anak Anda sini. Pembayaran parsial bulanan ini, yang akan dimulai bulan ini, akan berlangsung hingga akhir tahun, dengan pembayaran terakhir pada 2022.

Bonus pengangguran federal: Seminggu sekali $300 bonus pengangguran diperpanjang hingga 6 September, karena Bantuan Pengangguran Pandemi ditujukan untuk pekerja pertunjukan dan pekerja lepas (wiraswasta). Namun, lebih dari setengah pemerintah negara bagian telah memilih untuk memilih keluar dari manfaat yang diperpanjang sebelum 6 September, jadi jutaan orang Amerika yang menganggur di negara bagian tersebut terputus dari dana tersebut pada pertengahan Juni.

021-uang-stimulus-bill-help-americans-poverty-last-dollar-terpisah-pemilihan

Sejauh ini, keluarga AS yang memenuhi syarat telah menerima tiga pemeriksaan stimulus di tengah pandemi.

Staf CNET

Bisakah Washington menyetujui lebih banyak uang dengan cara lain?

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengevaluasi masa depan bantuan stimulus untuk keluarga. Gedung Putih dapat memasukkan uang tunai tambahan ke kantong orang Amerika melalui skenario berikut:

Jika itu membuat kredit pajak anak meningkat permanen: Uang dari yang diperluas kredit pajak anak akan dimulai dalam waktu kurang dari dua minggu dengan pembayaran bulanan kepada keluarga berpenghasilan rendah dan menengah dengan anak-anak. Dalam pidatonya di depan Kongres, Biden meminta DPR dan Senat untuk perpanjang kredit pajak anak yang diperluas hingga 2025. Aspek lain dari Rencana Keluarga Amerika terkait dengan biaya perawatan kesehatan dan cuti medis juga belum dinegosiasikan.

Jika melewati kenaikan upah minimum: Beberapa senator terus mencari cara untuk meningkatkan upah minimum federal, yang berdiri di $7,25 per jam. Beberapa pendukung ingin menetapkan standar dengan upah $15 per jam, dan yang lain hanya ingin naik menjadi $11 per jam. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak negara bagian, daerah dan bisnis telah menerapkan kenaikan upah minimum di atas tingkat federal. Namun, diskusi tentang tarif nasional baru sebesar $15 per jam telah menemui jalan buntu dalam beberapa bulan terakhir, dan kemungkinan untuk diberlakukan dalam waktu dekat adalah rendah.

Jika memperbarui bonus pengangguran federal di luar musim gugur: Beberapa anggota parlemen awalnya mengajukan petisi untuk bantuan pengangguran federal untuk melampaui Hari Buruh. Namun, lusinan negara bagian sudah memotong manfaat yang diperpanjang (atau berencana untuk), dan bantuan pengangguran yang ditingkatkan kemungkinan tidak akan berlanjut melampaui tanggal kedaluwarsa di negara bagian lain. Pada 4 Juni, Biden mengindikasikan bahwa dorongan sementara dalam tunjangan pengangguran harus berakhir pada awal September seperti yang direncanakan.

Sementara itu, inilah yang harus dilakukan jika ada masalah dengan cek stimulus Anda. Dan inilah yang kami ketahui tentang portal IRS baru itu akan membantu Anda mendapatkan uang dengan pemeriksaan kredit pajak anak yang akan dimulai pada 15 Juli.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

pembayaran stimulus ke-4? Apa yang perlu diketahui tentang petisi cek $2.000 dan lebih banyak uang bantuan


pembayaran stimulus ke-4? Apa yang perlu diketahui tentang petisi cek $2.000 dan lebih banyak uang bantuan

#pembayaran #stimulus #ke4 #Apa #yang #perlu #diketahui #tentang #petisi #cek #dan #lebih #banyak #uang #bantuan

Baca juga :  Penawaran penyimpanan Amazon Prime Day masih tersedia di hard drive, SSD, dan lainnya

Comment

Leave a Reply

News Feed