by

Peluang Bisnis Dengan Aplikasi Android Tanpa Coding

Wpberita Wordpress Theme

Gaya hidup mobile bukan hanya menjadi tren di zaman sekarang, tapi sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang selalu berkembang setiap waktu. Hal ini terlihat dari penggunaan smartphone (terutama Android) yang terus mengalami peningkatan jumlah pengguna dari tahun ke tahun. oleh sebab itu tidak heran jika aplikasi Android telah menjadi kebutuhan penting yang harus terus diikuti termasuk dalam mengembangkan bisnis. Para pemilik bisnis dituntut untuk memiliki aplikasi Android untuk menggaet pasar yang lebih luas lagi. Kenapa sih kita harus punya aplikasi sendiri untuk menjalankan usaha kita ? yuk simak manfaat nya dibawah ini :

1. Pemasaran atau Market

Memiliki aplikasi mobile dalam berbisnis bisa memperluas pemasaran kita. di era teknologi sekarang, sebagian besar masyarakat menggunakan smartphone yang terkoneksi dengan internet dalam beraktivitas. Yang terpenting yaitu memperluas pemasaran. Dan seseorang bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan smartphone mereka, selain untuk mencari hiburan, juga menggunakannya untuk menjalankan bisnis. Oleh sebab itu, dengan kita memiliki aplikasi sendiri, bisnis kita dapat dijangkau oleh khalayak luas, terlebih jika aplikasi kita sudah masuk di playstore, kita bisa menjangkau banyak pelanggan dengan mudah.

2. Memudahkan Komunikasi

Ragam aplikasi android semakin memudahkan komunikasi. Sumber : unsplash.com
Ragam aplikasi android semakin memudahkan komunikasi. Sumber : unsplash.com

Dengan memiliki aplikasi sendiri, kita mudah untuk menyampaikan informasi, kita juga mudah berkomunikasi dengan customer. Aplikasi mobile juga membantu mobile marketer untuk menjalin dialog langsung ( terlebih jika customer ingin menanyakan produk atau meminta bantuan, bisa melalui fitur chat), instan dan interaktif dengan pengguna, mengetahui perilaku konsumen, dan yang tidak kalah penting, meningkatkan pelayanan. Hal ini juga meningkatkan kepercayaan dan ketertarikan customer terhadap produk kita.

Baca juga :  Bisnis Online di Masa Pandemi? Simak Penjelasannya!

3. Saluran Pemasaran Langsung

Dengan aplikasi mobile untuk usaha/bisnis, kita bisa melakukan pemasaran secara langsung. informasi produk, harga, pemesanan, news feed, semuaanya bisa langsung disampaikan melalui aplikasi kita melalui fitur push notifikasi yang masuk ke layar ponsel.

Akan tetapi, membuat aplikasi android juga memakan biaya yang cukup besar meliputi biaya server, teknisi dan biaya-biaya pengembangan lainnya, sehingga banyak orang juga para pelaku bisnis enggan untuk memperlebar sayapnya di industri mobile. Padahal, aplikasi toko online untuk Android dapat menjadi potensi untuk menjaring calon pelanggan untuk membeli produk yang dijual.

Disini Jagel.id datang dengan maksud membantu dan mempermudah para pengusaha atau pelaku bisnis dalam mengembangkan bisnisnya di dunia digital. Jagel.id merupakan platform aplikasi pembuat aplikasi android. Dengan Jagel.id kamu dapat membuat aplikasiAndroid online dengan biaya terjangkau dan juga tidak harus mengerti mengenai coding.

Disini kamu bisa membuat berbagai macam aplikasi, yaitu : Aplikasi toko online, transportasi online, jasa (seperti guru les privat, jasa laundry, jasa tukang pijat atau tambal ban, kurir, dll), company profile, portofolio, katalog online, dan aplikasi jual beli online lainnya yang bisa diupload ke Play Store sehingga dapat menjangkau banyak orang karna bisa
diakses siapa saja.

Baca juga :  SEO Youtube 2021. Pelajari Triknya !

100 ribu lebih pengguna sudah menginstall aplikasi Jagel, yang dapat Anda lihat di Google Play Store. Lantas, apa yang membedakan platform pembuat aplikasi ini dengan platform lainnya? Tentu saja aplikasi ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi lainnya, seperti:

1. Mudah Dikelola

Aplikasi Jagel.id akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengelola aplikasi Anda sendiri. Dengan menggunakan Jagel.id, Anda bisa mengatur template, menu, layout, hingga warna aplikasi. Anda juga dapat mendesain aplikasi Anda agar lebih menarik dan profesional.

2. Proses Cepat

Bila Anda menggunakan platform lain untuk membuat aplikasi, biasanya akan menghabiskan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari. Untungnya, aplikasi Jagel.id mampu membuat aplikasi secepat kilat. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja.

3. Harga Murah

Siapa bilang jika Anda harus merogoh kocek lebih untuk membuat aplikasi sendiri? Dengan menggunakan Jagel.id, Anda sudah bisa membuat aplikasi mulai dari Rp100.000.

4. Mampu Membuat Banyak Aplikasi

Tidak hanya satu aplikasi, ternyata Anda bisa membuat lima aplikasi dalam satu akun di Jagel.id. Dengan biaya yang terbatas, Anda dapat berkreasi untuk mengembangkan bisnis Anda lewat teknologi.

5. Dapat Memiliki Mitra

Dalam berbisnis, tentu saja Anda membutuhkan mitra kerja. Dengan menggunakan aplikasi Jagel.id, Anda bisa memiliki mitra yang nantinya akan berjualan di aplikasi buatan Anda sendiri.

Baca juga :  Direct Marketing #2 : Kelebihan dan Kekurangan Direct Marketing

Membuat aplikasi Android Online di Jagel.id sangatlah mudah, tidak memakan banyak waktu dan biayanya juga terjangkau. mulai 100k, kita sudah bisa memiliki aplikasi sendiri, Itulah mengapa kamu harus segera buat aplikasi Androidmu sendiri di Jagel.

Nah, untuk yang baru pertama kali ingin membuat aplikasi android online di Jagel.id pasti bingung dengan langkah-langkahnya. Untuk itu pada artikel ini, kita akan membahas tutorial singkat bagaimana cara membuat aplikasi Android melalui Jagel. Pastikan kamu sudah download aplikasi Jagel di Play Store terlebih dahulu atau kunjungi website kita untuk
informasi lebih lengkap di cara membuat aplikasi dengan jagel

Namun sebelum itu, hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat aplikasi android adalah menentukan dahulu kegunaan dan kemudahan aplikasi yang akan dibuat. Di Jagel tersedia beberapa template, serta fitur-fitur yang bisa digunakan sesuai kebutuhan usaha anda. Berikut ini tutorial singkat pembuatan aplikasi :

Install Aplikasi Jagel di Play Store

Download melalui playstore :

Gambar 1. Cari aplikasi Jagel di play store
Gambar 1. Cari aplikasi Jagel di play store

Membuat Aplikasi Android Online

Gambar 2. Setelah install aplikasi, bisa langsung dengan daftar dan langsung buat aplikasi mu
Gambar 2. Setelah install aplikasi, bisa langsung dengan daftar dan langsung buat aplikasi mu

Jadikan APK dan upload ke Play Store

Gambar 3. Jika sudah selesai buat aplikasi bisa langsung jadikan apk dan install ke smartphone kalian atau bisa langsung upload ke Play Store.
Gambar 3. Jika sudah selesai buat aplikasi bisa langsung jadikan apk dan install ke smartphone kalian atau bisa langsung upload ke Play Store.

Gimana? Usahamu sudah siap go Digital bersama Jagel?
Semoga tutorial cara membuat aplikasi Android dengan Jagel (Mobile) ini cukup jelas. Jika
kamu memiliki pertanyaan silahkan dikirimkan ke cs@jagel.id atau 0895-1632-0900 atau bisa
follow Instagram Jagel.id!

Tema WordPress Berita

Source link

Comment

Leave a Reply

News Feed