by

Nissan GT-R Ini Nggak Mau Bikin Off the Road

-Mobil-3 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Mobil Modifikasi yang kami hormati, lama sudah tidak memberikan artikel seputar mobil modifikasi, nah kali ini #bacanews akan memberikan satu artikel tentang mobil modifikasi terkeren dan terbaik untuk saat ini, silahkan simak dan jangan lupa untuk membagikan artike ini di media sosial kalian ya.dan jangan lupa ikuti artikel kami dan berikan komentar jika ada yang kurang berkenan.

Wpberita Wordpress Theme

Nissan GT-R terkenal karena banyak hal, terutama karena menjadi hit mutlak di antara tuner dari seluruh dunia yang bersumpah dengan nama ‘Godzilla’. Sedemikian rupa sehingga jika Anda tidak mendapatkan GT-R Anda disetel atau disesuaikan, itu hampir disertifikasi sebagai dosa. Potensi yang dimilikinya dan kemampuan untuk menahan beban dan torsi bucket menjadikannya mobil yang luar biasa. Versi yang diperbarui mungkin sudah lama tertunda dan persaingan mungkin memberikan waktu yang sulit tetapi tidak ada tandingan untuk daya tarik dan warisannya secara keseluruhan.

Beberapa Nissan GT-R ditemukan menghancurkan waktu putaran di arena pacuan kuda, atau memunculkan wheelies saat berpartisipasi dalam perlombaan drag, tetapi seberapa sering Anda melihat GT-R keluar jalur dan hanya menyisakan awan pasir besar di belakang? Tidak terlalu.

Keterangan lebih lanjut

Classic Youngtimers Consultancy yang berbasis di Belanda mengerjakan stok Nissan GT-R dan mengubahnya menjadi kendaraan berkemampuan off-road. Dan coba tebak? Ini tersedia untuk dijual juga! Beberapa modifikasi harus dilakukan karena bekal Nissan GT-R bahkan tidak bisa membayangkan turun jalan dan mengatasi medan yang berat.

Nissan GTR Off road

Untuk mengatasi medan yang lebih berat, GT-R ini memiliki tambahan ketinggian berkendara 4,72 inci (12 sentimeter). Ada juga ban baru yang lebih besar. Ban dapat diganti dengan yang lebih mampu off-road untuk membuatnya menjadi proposisi yang lebih menarik. Karet yang lebih besar ditutupi oleh flare sayap / fender Hitam dengan pengencang terbuka.

Powertrain tersebut

Berbicara tentang angka kinerja yang selalu menjadi keahlian GT-R, ia ditenagai oleh V6 twin-turbo 3.8 liter yang menghasilkan lebih dari 600 bhp (447 kilowatt). Classic Youngtimers Consultancy mengklaim bahwa output ini lebih dari apa yang dimiliki GT-R Nismo 600-bhp. Sebagai gambaran, Nissan GT-R dapat mencapai 0-60 mph dalam waktu kurang dari 2,9 detik. Namun, dengan hambatan ekstra karena ketinggian yang terangkat, bobot ekstra pada rak atap dan ban yang kurang agresif dapat sedikit menghambat kinerja.

Baca juga :  Royal Enfield Himalayan Dirubah Menjadi Edisi Khusus Yang Disebut Ovalanda
Nissan GTR Offroad 1

Mobil ini dibalut dengan pola kamuflase sekaligus memanfaatkan latar belakang putih dengan gumpalan abu-abu muda, gunmetal, dan merah tua. Bungkus custom sangat cocok dengan tampilan mobil yang kokoh. Daftar modifikasi juga termasuk rak atap khusus yang menampung roda cadangan berukuran penuh, bilah lampu LED mengarah ke depan, lampu besar dengan lampu kuning dalam pola crosshair di bumper depan.

Nissan GTR Offroad 2

Ini bukan pertama kalinya perusahaan yang berbasis di Belanda melakukan sesuatu seperti ini. Mereka cukup terobsesi dengan mengubah mobil sport yang dibuat khusus menjadi kendaraan yang ramah off-road. Mereka juga melakukan pekerjaan luar biasa dengan Lamborghini Gallardo dan Bentley Continental GT.

Baca juga :  Belum Pakai CVT, Apa yang Ditakuti Daihatsu Indonesia?

Baca juga: Tonton Liberty Walk Nissan GT-R Ini Membakar Jalanan SF

Nissan GTR Offroad 3

Dalam berita terkait lainnya, Nissan bermitra dengan Italdesign, sebuah perusahaan teknik otomotif Italia untuk mengembangkan GT-R50 dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 GT-R. Dibatasi hanya 50 unit, monster ini didukung oleh mesin V6 3.8 liter rakitan tangan yang menghasilkan 720PS dan torsi 780Nm. Ini mendapat sejumlah peningkatan termasuk turbocharger spesifikasi kompetisi GT3 aliran tinggi kembar berdiameter besar dan intercooler yang lebih besar. Ada poros engkol tugas berat, piston, batang dan bantalan penghubung, jet oli piston aliran tinggi; profil camshaft yang direvisi; injektor bahan bakar aliran tinggi; dan sistem pengapian, pemasukan dan pembuangan yang dioptimalkan.

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

Nissan GT-R Ini Nggak Mau Bikin Off the Road

#Nissan #GTR #Ini #Nggak #Mau #Bikin #Road

Comment

Leave a Reply

News Feed