Nagita Slavina Umumkan Jenis Kelamin Anak Keduanya, Doa Rafathar Terkabul

 

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Sumber: YouTube/Rans Entertainment)


Jakarta – Meski usia kandungannya baru memasuki trimester pertama, Nagita Slavina sudah mencari tahu apa jenis kelamin sang jabang bayi. Hanya saja, istri Raffi Ahamad itu belum mengetahui hasilnya karena sang dokter mengirimkannya ke sang adik, Chaca Tengker.

Untuk itu, keluarga besar mencoba memberi kejutan dengan membuat gender reveal party atau acara untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung wanita yang akrab disapa Gigi itu.

“Jadi kita bikin kejutan gender reveal party buat Mbak Gigi. Jadi, dari hasil tes itu dikirimnya ke e-mail aku dan aku sudah tahu, yang lain belum,” Kata Chaca Tengker di kanal YouTube, Selasa (25/5/2021).

Nagita Slavina senang dan terharu dengan kejutan yang diberikan kepadanya. Ia juga tak mempermasalahkan apa pun jenis kelamin anak keduanya.

“Aku mah apa aja, cewek karena penginnya cewek. Tapi Rafathar kan penginnya cowok, ya enggak papa,” ungkap Nagita Slavina.

Nagita Slavina sempat memecahkan balon untuk mengetahui apa jenis kelamin anak keduanya. Bila yang keluar berwarna biru berarti anak keduanya laki-laki, sedangkan merah jambu perempuan.

Gigi sempat bingung karena tak menemukan jawabannya. Sampai akhirnya ada bom asap berwarna biru dari tim yang menyusun acara.

“Aa, adiknya cowok,” ujar Nagita Slavina sambil menangis dan memberi tahu Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar sangat senang mengetahui adiknya berjenis kelamin laki-laki. Apalagi sejak tahu ibunya hamil, Rafathar sudah menyiapkan nama untuk adiknya.

“Rafathar udah nyiapin namanya. Namanya Raffi Junior Malik Ahmad,” ujarnya.

Setelah itu, Nagita Slavina menghubungi suaminya lewat video call untuk memberi tahu jenis kelamin anak keduanya.

“Sayang, cowok lagi. Ih iya enggak papa, tapi abis itu nanti cewek ya?” ucap Nagita Slavina.

“Iya-iya….” ujar Raffi Ahmad

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *