by

Modifikasi Renault Kwid Dengan Sunroof Besar Dan Velg Chunky Tampak Hebat

-Mobil-0 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Mobil Modifikasi yang kami hormati, lama sudah tidak memberikan artikel seputar mobil modifikasi, nah kali ini #bacanews akan memberikan satu artikel tentang mobil modifikasi terkeren dan terbaik untuk saat ini, silahkan simak dan jangan lupa untuk membagikan artike ini di media sosial kalian ya.dan jangan lupa ikuti artikel kami dan berikan komentar jika ada yang kurang berkenan.

Wpberita Wordpress Theme

Renault Kwid adalah salah satu hatchback entry-level paling populer di negara ini sekarang. Ini diluncurkan kembali pada 2015 dan menerima facelift paruh baya tahun lalu. Meskipun Kwid awalnya dikembangkan untuk pasar India, ia ditawarkan di banyak negara berkembang.

Selama beberapa waktu, kami telah menyaksikan banyak modifikasi Kwid setelah pasar di jalanan India. Posisi tegak seperti SUV Kwid dan ground clearance yang tinggi juga mendukung pekerjaan mod ini sampai batas tertentu dan membuatnya terlihat relevan. Di sini kami memiliki contoh Kwid modifikasi yang bagus bukan dari tanah kami tetapi dari luar negeri.

Renault kwid dimodifikasi

Baca juga :  Toyota Fortuner Berubah Menjadi Off-Roader

Renault Kwid yang dibahas di sini berasal dari dealer Renault di Bassonia – pinggiran Johannesburg, Afrika Selatan. Gambar Renault Kwid yang sepenuhnya disesuaikan telah diunggah di halaman penggemar Facebook Renault Kwid, dan kami tidak bisa tidak memperhatikan betapa menariknya tampilan mobil itu.

Modifikasi Diberikan

Kwid telah selesai dalam skema cat biru matte, bersama dengan elemen hitam kontras termasuk perawatan hitam pada gril depan, logo Renault, spion dan atap & pilar. Mobil itu mendapat velg aftermarket dengan ban lebih besar dari ban bawaan. Namun, sorotan terbesar dari Kwid ini adalah sunroof kain lipatnya yang besar. Sunroof aftermarket mendapat deflektor angin juga. Orang dapat menunjukkan bahwa mod tersebut secara substansial akan mempengaruhi dinamika dan kekakuan struktural mobil.

Di antara modifikasi lainnya, ia menggunakan velg lima palang yang lebih besar, ban low-profile, balutan satin biru kustom, sistem audio Rockford Fosgate yang memakan banyak ruang boot yang dilakukan oleh Creative Rides. Meskipun sistem audio tidak diuji dalam video, kami cukup yakin ini terdengar jauh lebih baik daripada pengaturan stok. Modifikasi telah diberikan pada model pra-facelift dan Kwid benar-benar melakukannya dengan cukup baik. Video di bawah ini mungkin menampilkan kustomisasi dengan lebih baik.

Menonton video:

Renault Afrika Selatan telah memperkenalkan versi terbaru dari hatchback anggaran. Ini ditawarkan dalam tiga format: Ekspresi, Dynamique, dan Pendaki. Dasar Ekspresi Kwid Renault datang dengan harga mulai dari ruang pamer 144.800 Rand Afrika Selatan atau sekitar Rs 6,58 Rupee India.

Powertrain Dalam Kwid spek India

Di India, Renault menawarkan Kwid dengan dua pilihan mesin – bensin 0,8 liter dan bensin 1,0 liter. Unit 0.8 liter menghasilkan tenaga 54 PS dan torsi puncak 68 Nm sedangkan unit 1.0 liter menghasilkan tenaga 68 PS dan torsi puncak 91 Nm. Kedua opsi mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan sebagai standar dengan opsi AMT 5-percepatan pada unit 1,0 liter saja.

Baca juga: Maruti Suzuki Dapat Memperkenalkan Mesin Diesel BS6 – Laporan Layanan Keuangan Global Emkay

Baca juga :  Daihatsu Santai Penjualan Sirion Kalah Jauh dari Mobil LCGC

Fitur umum

Baik Renault Kwid spek India dan SA hampir identik dalam hal fitur. Sorotan penting termasuk DRL LED, sistem infotainment layar sentuh MediaNav Evolution 8,0 inci yang mengemas Apple CarPlay, Android Auto, perintah suara & pemutaran video, konsol instrumen digital, indikator perpindahan gigi, kamera parkir mundur dengan pedoman; sensor parkir belakang, dual airbag, rotary knob gear selector (untuk AMT), berbagai pilihan konektivitas dan banyak lagi.

 

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

Modifikasi Renault Kwid Dengan Sunroof Besar Dan Velg Chunky Tampak Hebat

#Modifikasi #Renault #Kwid #Dengan #Sunroof #Besar #Dan #Velg #Chunky #Tampak #Hebat

Comment

Leave a Reply

News Feed