Home BacaNews Technology Mercedes memulai produksi sedan EQS listrik

Mercedes memulai produksi sedan EQS listrik

52
0


2022 Mercedes-Benz EQS Edisi Satu
Sedan listrik Mercedes EQS sudah mulai diproduksi.

Mercedes-Benz

Kami sangat senang dengan EQS, alias sedan listrik penuh pertama dari Mercedes-Benz, sejak diperkenalkan dalam bentuk konsep beberapa tahun yang lalu. Meskipun versi produksinya baru diluncurkan pada bulan April tahun ini, menurut sebuah pengumuman hari Kamis oleh Mercedes, perusahaan tersebut tidak membuang waktu untuk memasukkan EQS ke dalam produksi.

Faktanya, EQS sekarang diproduksi di Pabrik Mercedes 56 di Sindelfingen, yang, jika Anda seorang kutu buku Mercedes raksasa, Anda akan mengenali sebagai pabrik yang bertanggung jawab untuk membangun versi reguler, jarak sumbu roda yang diperpanjang, dan Maybach dari S-Class bertenaga pembakaran internal. Yang sangat keren adalah EQS dibangun di jalur produksi yang sama dengan model S-Class lainnya.

Bagaimana ini mungkin? Tampaknya membangun kendaraan yang sepenuhnya bertenaga baterai dengan arsitektur yang berbeda pada jalur yang sama dengan kendaraan pembakaran internal hampir tidak mungkin atau, paling tidak, rumit dan tidak efisien. Menurut Mercedes, Factory 56 secara unik cocok untuk jenis fleksibilitas ini berkat tingkat digitalisasi jalur perakitan yang lebih besar. Lebih banyak komputer tampaknya berarti lebih banyak efisiensi di sini.

EQS dijadwalkan untuk mulai dijual di AS musim gugur ini, dengan harga yang diharapkan serupa dengan model S-Class pembakaran internal.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

2022 Mercedes-Benz EQS: Menyambut kemewahan besar ke …


8:51



Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Mercedes memulai produksi sedan EQS listrik

Baca juga:  Bertahan dalam keadaan darurat Anda berikutnya dengan kombo lentera berkemah, senter, dan bank daya dengan diskon 50%

Leave a Reply