Wpberita Wordpress Theme

002-uang-uang-hingga-3600-dollar-anak-pajak-kredit-kalkulator-stimulus-federal-tagihan-pajak

Cari tahu cara menerima kredit pajak $3.600 Anda dalam satu pembayaran alih-alih cek bulanan.

Sarah Tew/CNET

Untuk keluarga yang memenuhi syarat, pembayaran kredit pajak anak di muka pertama dijadwalkan tiba secara otomatis pada tanggal 15 Juli, dengan cek bulanan yang kemudian akan keluar hingga paruh kedua tahun 2021. Setengah lainnya dari uang Anda akan datang dengan pengembalian pajak Anda pada tahun 2022. Namun, Anda dapat, memutuskan untuk tidak menerima pembayaran kredit pajak anak bulanan di muka, dan memilih untuk menerima satu pembayaran sekaligus — hingga $3.600 atau $3.000 — saat Anda mengajukan pengembalian pajak pada tahun 2022.

Anda memiliki beberapa alasan bagus untuk mendorong pembayaran ke tahun depan — misalnya, jika penghasilan Anda atau jumlah tanggungan akan berubah selama 2021 dan Anda tidak ingin repot dengan dokumen tambahan. Untuk menyisih, Anda harus menggunakan Portal kredit pajak anak IRS yang seharusnya tayang pada 1 Juli.

Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk tidak ikut — dan bagaimana melakukannya sebelum 15 Juli. Dan sementara itu, inilah cara Anda klaim hingga $16.000 untuk biaya penitipan anak sebagai keringanan pajak tahun depan, dan beberapa ide tentang cara terbaik untuk membelanjakan uang kredit pajak anak Anda ketika itu datang. Plus, inilah yang kami ketahui tentang rencana stimulus baru dan bagaimana mereka bisa memberi Anda lebih banyak uang. Cerita ini sering mendapat pembaruan.

Mengapa orang tua memilih untuk tidak menerima pembayaran kredit pajak anak di muka pada tahun 2021?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa membatalkan pendaftaran dari pembayaran kredit pajak anak bulanan mungkin merupakan ide yang baik:

  • Anda lebih suka memiliki satu pembayaran besar tahun depan daripada tujuh pembayaran yang lebih kecil yang mencakup tahun 2021 dan 2022. Ini bisa terjadi pada keluarga yang menabung untuk pengeluaran besar atau mereka yang telah menganggarkan uang itu untuk melunasi hutang yang belum dibayar.
  • Anda tahu keadaan rumah tangga atau situasi pajak Anda akan berubah dan tidak ingin berurusan dengan keharusan memperbarui informasi Anda di portal.
  • Anda khawatir IRS mungkin mengirimi Anda kelebihan pembayaran berdasarkan perubahan situasi Anda tahun ini, dan Anda tidak ingin khawatir tentang membayar uang itu kembali tahun depan.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Kredit pajak anak: Semua yang kami ketahui


3:56

Bagaimana jadwal pembayaran bagi mereka yang memilih keluar?

Mereka yang memilih untuk menolak angsuran kredit pajak anak tahun ini (sebesar setengah dari total) akan tetap menerima jumlah uang yang sama pada akhirnya, tetapi hanya menunda ketika mereka menerimanya.

Perhatikan bahwa jika Anda membatalkan pendaftaran untuk mendapatkan kredit pajak anak bulanan dari Juli hingga Desember, Anda tidak akan mendapatkan pembayaran penuh — atau pembayaran apa pun — hingga setelah IRS memproses pengembalian pajak 2021 Anda tahun depan. Jumlah total kemudian akan tiba dengan pengembalian pajak Anda, atau dapat digunakan untuk mengimbangi pajak yang Anda berutang pada saat itu; Anda akan berada dalam situasi yang sama dengan orang-orang yang harus klaim cek stimulus yang hilang pajak mereka tahun ini.

Jadi, jika Anda memiliki anak yang berusia 5 tahun atau lebih muda pada akhir tahun 2021 dan Anda penghasilan memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan total $3.600 saat mengajukan pajak pada tahun 2022. Namun, jika Anda memilih untuk menerima pembayaran bulanan, Anda akan mendapatkan enam kali angsuran sebesar $300 pembayaran setiap bulan tahun ini dan $1.800 lagi dengan pengembalian pajak tahun depan. Anda dapat menggunakan kami kalkulator kredit pajak anak 2021 untuk memperkirakan berapa banyak yang harus Anda dapatkan.

Bagaimana portal IRS membantu menyiapkan pembayaran tahunan tunggal tahun depan?

Jika Anda mengajukan pajak sebelum Batas waktu 17 Mei, maka Anda akan secara otomatis menerima pembayaran bulanan di muka mulai tanggal 15 Juli. Namun sebelum bulan depan, IRS akan membuka dua portal yang dirancang khusus untuk pembayaran kredit pajak anak baru, dengan salah satunya tersedia untuk rumah tangga yang ingin memilih keluar dari ini angsuran bulanan tahun.

Kami akan mengetahui lebih banyak tentang detailnya setelah portal aktif dan berjalan, dan IRS harus memiliki lebih banyak sumber daya untuk membangun portal dengan musim pajak yang akan segera berakhir. Kami tahu IRS akan menyediakan formulir kertas bagi mereka yang tidak memiliki akses internet. “Kami akan menyediakan formulir dan instruksi untuk orang-orang yang ingin keluar,” Komisaris IRS Charles Rettig mengatakan 13 April.

Kami juga tahu bahwa portal dapat digunakan untuk memperbarui IRS dengan perubahan apa pun yang terjadi sejak terakhir kali Anda mengajukan pajak. Misalnya, jika Anda punya bayi baru di tahun 2021, memperoleh yang baru tanggungan yang memenuhi syarat atau jika penghasilan Anda berubah baru-baru ini, IRS belum akan mencatatnya.

Untuk informasi kredit pajak anak lebih lanjut, inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda berbagi hak asuh anak. Juga, inilah yang perlu diketahui tentang jadwal pembayaran kredit pajak anak dan hal tambahan yang perlu dilakukan orang tua bayi 2021 untuk mengklaim pembayaran mereka.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Mengapa Anda ingin menyisih dari pembayaran bulanan kredit pajak anak?


Mengapa Anda ingin menyisih dari pembayaran bulanan kredit pajak anak?

#Mengapa #Anda #ingin #menyisih #dari #pembayaran #bulanan #kredit #pajak #anak

Baca juga:  BMW i3 berangkat dari AS bulan depan

Leave a Reply