by

Lupakan G-Spot, Ini Spot-spot Lain yang Bikin Orgasme Lebih ‘Nendang’

Wpberita Wordpress Theme

Jakarta – Salah satu titik sensitif Miss V yang paling terkenal adalah G-spot. Jika seseorang sudah mengetahui di mana G-spot itu berada, maka orgasme akan semakin mudah didapatkan.

G-spot bukanlah penemuan baru. Dikutip dari Everydayhealth, G-spot pertama kali dicatat pada tahun 1940-an oleh ginekolog Jerman Ernst Grafenberg.

G-spot disebut “tombol ajaib” dan menjadi populer pada tahun 1982 dengan diterbitkannya buku terlaris peneliti seks Beverly Whipple, The G Spot: And Other Discoveries about Human Sexuality.

Meski G-spot dikatakan menghasilkan beberapa sensasi yang sangat menyenangkan, masih ada beberapa area lain dari tubuh wanita yang juga sangat sensitif.

“Kami juga tahu beberapa wanita mengalami ejakulasi ketika ada tekanan yang diterapkan pada area tertentu,” kata Amy Levine, pendidik seksual bersertifikat.

Baca juga :  Ingat! Langsung Lapor Jika Diminta Bayar Vaksin Covid-19

Selain G-spot, A-spot dan U-spot juga dikenal sebagai titik sensitif Miss V yang jarang diperhatikan. Sayangnya, beberapa kesalahan tersebar saat menunjukkan di mana posisi keberadaan mereka yang sebenarnya.

A-spot adalah sepetak jaringan sensitif yang terletak di bagian paling belakang atau titik terdalam vagina, di sebelah serviks. Dengan memberikan tekanan pada area di sisi leher rahim yang paling dekat dengan kandung kemih (arah pusar) yang dikenal sebagai forniks anterior, seseorang dapat merangsang A-spot dalam hitungan detik.

A-spot dapat menghasilkan pelumasan Miss V yang cepat dalam hitungan detik. Bahkan, hal ini berlaku juga pada wanita yang biasanya tidak responsif secara seksual, atau memiliki masalah dalam menghasilkan pelumasan yang cukup, yang sangat umum terjadi seiring bertambahnya usia wanita.

Baca juga :  Kasus COVID-19 Harian Turun, dr. Reisa: Kado Terbesar Kita

Stimulasi juga dapat menyebabkan orgasme pada beberapa wanita. Tidak seperti klitoris, kontraksi orgasmik ini tidak menyebabkan sensitivitas pasca-orgasme. Artinya, seseorang mungkin bisa beberapa kali orgasme tanpa periode istirahat di antaranya.

Sedangkan titik sensitif Miss V yang lainnya adalah U-spot. U-spot adalah area penting lain yang mungkin lebih mudah ditemukan oleh beberapa wanita daripada A-spot. U-spot terletak di pembukaan vagina, tepat di atas dan di kedua sisi, dari lubang uretra (tempat kita buang air kecil).

U-spot sering disebut sebagai prostat wanita. U-spot menjadi titik sensitif Miss V yang dapat menghasilkan sensasi erotis menyenangkan dan kuat ketika disentuh ringan. Selain itu, U-spot juga lebih mudah dilihat dan lebih mudah ditemukan daripada G-spot yang misterius.

Baca juga :  Kenapa Penyintas COVID-19 Baru Boleh Vaksin Setelah 3 Bulan? Ini Alasannya

Simak Video “Bukan Tren, Peremajaan Miss V Itu Kebutuhan!
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)


Tema WordPress Berita

Source Link : bacaHealth.

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed