by

Kredit pajak anak: Orang tua dari bayi 2021 juga bisa mendapatkan hingga $3.600

Wpberita Wordpress Theme

018-cash-stimulus-child-tax-credit-3600-calculator-cnet-2021-2020-federal-government-money-baby-family-pacifier-sippy

Orang tua baru bayi 2021 masih bisa mendapatkan pembayaran kredit pajak anak bulanan mulai 15 Juli.

Sarah Tew/CNET

Beban dan stres dapat menumpuk dengan cepat bagi orang tua dari bayi yang baru lahir. Tetapi tahun lalu lebih menantang dari sebelumnya bagi orang tua baru karena pandemi. Dan orang tua sekarang harus memikirkan apa yang baru kredit pajak anak aturan berarti bagi mereka. Pada tahun-tahun sebelumnya, orang tua akan mengklaim anak-anak mereka atas pengembalian pajak mereka dan menerima kredit pajak anak sebesar $2.000 sebagai bagian dari pengembalian uang mereka. Tapi ada yang berbeda tahun ini.

Itupemeriksaan kredit pajak anak sekarang hingga $3.600 untuk anak yang memenuhi syarat di bawah usia 6 dan $3.000 untuk anak-anak antara usia 6 dan 17. Perubahan besar lainnya adalah jadwal pembayaran. Tahun ini, IRS mengirimkan cek bulanan di muka otomatis ke keluarga yang memenuhi syarat (kecuali kamu memilih keluar). Ini adalah berita bagus bagi orang tua yang membutuhkan uang tambahan sekarang, tetapi persyaratannya dapat membingungkan — terutama bagi mereka yang memiliki bayi baru lahir tahun ini (dan bahkan lebih membingungkan bagi orang tua yang mengharapkan bayi pada tahun 2022).

Orang tua dari bayi 2021 harus menyelesaikan satu langkah ekstra untuk mulai mendapatkan pembayaran kredit pajak anak di muka tahun ini. Kami akan merinci persyaratan kelayakan dan cara menggunakan Portal web IRS untuk mengklaim pembayaran Anda. Baca terus untuk memahami cara kerja portal dan bagaimana Anda akan menggunakannya untuk mengklaim kredit untuk bayi yang lahir atau diadopsi pada tahun 2021, atau tanggungan baru yang tidak terdaftar pada pengembalian tahun 2020 Anda. Plus, inilah cara mengklaim tambahan Kredit $8.000 hingga $16.000 untuk biaya penitipan anak dan apa yang kita ketahui tentang a cek stimulus keempat yang mungkin akan datang.

Berapa nilai kredit pajak anak untuk orang tua baru?

Kredit pajak anak baru untuk bayi baru lahir tahun 2021 akan dibatasi pada $3.600 per anak yang memenuhi syarat, turun dari sana saat pendapatan Anda naik. IRS menggunakan yang berbeda AGI batas fase (bila penghasilan Anda terlalu tinggi untuk memenuhi syarat untuk jumlah penuh kredit) untuk pelapor tunggal, kepala rumah tangga dan pasangan menikah yang mengajukan bersama-sama. CNET membuat kalkulator untuk menentukan kelayakan pembayaran spesifik Anda, yang pasti harus Anda coba, terutama jika Anda juga memiliki anak yang lebih besar (anak-anak berusia 6 tahun ke atas memenuhi syarat untuk kurang), berbagi hak asuh atau tidak memegang kewarganegaraan AS.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Kredit pajak anak: Semua yang kami ketahui


4:17

Bagaimana cara orang tua bayi 2021 mengklaim kredit pajak anak?

Jika tanggungan Anda belum dilaporkan ke IRS pada bulan Juli (atau bahkan belum lahir), Anda memiliki dua pilihan untuk menerima pembayaran Anda. Pertama, Anda selalu bisa menunggu sampai Anda mengajukan pengembalian Anda musim semi berikutnya dan menerima seluruh kredit pajak anak dalam satu lump sum, seperti cara kerja versi kredit sebelumnya. Tetapi jika Anda ingin menerima pembayaran bulanan sebelum musim pajak tahun depan bergulir, ada opsi lain.

003-tunai-uang-ketiga-stimulus-cek-biden-federal-pengangguran-1400-300-pembayaran

Orang tua dapat membatalkan pendaftaran dari pembayaran bulanan menggunakan Portal Pembaruan Kredit Pajak Anak.

Sarah Tew/CNET

IRS telah menyiapkan dua portal online untuk kasus khusus seperti ini. Itu Portal Pembaruan Kredit Pajak Anak akan memungkinkan wajib pajak untuk melaporkan setiap perubahan status (tanggungan, pendapatan) sepanjang tahun. Keluarga-keluarga ini akan dapat menggunakan portal dalam beberapa bulan mendatang untuk memastikan informasi mereka benar, termasuk menambahkan bayi 2021 sebagai tanggungan yang memenuhi syarat.

Karena kelayakan pembayaran didasarkan pada usia anak Anda pada 31 Desember, cek bulanan tidak akan diprorata. Semua anak (yang memenuhi semua kualifikasi lain) yang lahir pada atau sebelum 31 Desember 2021, akan menerima kredit pajak $3.600 penuh. Dan orang tua dari anak kembar bisa mendapatkan hingga $7,200. Satu-satunya variasi adalah pada waktu setiap pemeriksaan. Mari kita telusuri beberapa contoh:

  • Bayi dan anak yang lahir sebelum tahun 2021: Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk menerima pembayaran kredit pajak anak (kecuali Anda biasanya tidak mengajukan pajak sama sekali).
  • Bayi yang lahir antara Januari dan Juli 2021: Jika anak dilaporkan di portal IRS sebelum cek pertama dikirim pada bulan Juli, cek akan mengikuti jadwal yang biasa ditunjukkan pada grafik di atas. Namun, IRS belum menambahkan bagian ke portalnya untuk menambahkan tanggungan baru.
  • Bayi yang lahir antara Juli dan November 2021: Jika cek pertama sudah keluar pada saat Anda mendaftar, Anda akan menerima semua cek bulanan berikutnya, dengan sisanya datang dengan pengembalian pajak Anda musim semi berikutnya.
  • Bayi lahir Desember 2021: Setelah cek terakhir dikirim, Anda tidak perlu lagi menggunakan portal web. Sebagai gantinya, Anda akan menerima jumlah penuh $3.600 saat Anda mengajukan pajak pada tahun 2022 dan mengklaim tanggungan baru Anda di sana.
  • Bayi yang lahir pada tahun 2022 dan seterusnya: Kecuali jika kredit pajak anak yang diperluas diperpanjang untuk tahun depan, bayi 2022 tidak akan menerima cek bulanan atau jumlah penuh tahun 2021 sebesar $3.600. Itu berarti bayi yang lahir pada 31 Desember memenuhi syarat, sedangkan bayi yang lahir pada 1 Januari tidak. Ini adalah bagaimana kredit pajak anak telah bekerja di masa lalu juga.

Kapan pembayaran kredit pajak anak akan tiba?

Tidak seperti cek stimulus, kredit pajak anak yang diperluas akan dibayarkan dalam dua fase berbeda. Setengah Anda total kredit pajak anak akan tiba sebagai cek bulanan, yang akan dikirim mulai tanggal 15 Juli dan berlanjut hingga Desember pada tanggal 15 setiap bulan (kecuali pada bulan Agustus, saat cek tiba pada tanggal 13 karena tanggal 15 jatuh pada akhir pekan). Setengah lainnya akan dibayarkan pada pengembalian pajak 2021 Anda ketika Anda mengajukan pada tahun 2022. Siapa pun yang memenuhi syarat dan mengajukan pengembalian tahun 2020 sebelum tahun ini Batas waktu pajak 17 Mei akan mulai menerima cek bulanan secara otomatis — tidak perlu mengajukan, mengklaim, meminta, atau memburu uang Anda, selama IRS mengetahui berapa banyak tanggungan yang Anda miliki.

Jadwal pembayaran kredit pajak anak

Bulanan

Pembayaran maksimum per anak berusia 5 tahun ke bawah

Pembayaran maksimum per anak; 6 sampai 17

15 Juli: Cek pertama 2021 2021

$300

$250

13-Agustus

$300

$250

15-Sep

$300

$250

15-Oktober

$300

$250

15-Nov

$300

$250

15 Des: Cek 2021 terakhir 2021

$300

$250

Apr 2022: Pembayaran paruh kedua

$1.800

$1.500

Jika Anda tidak menyisih dari pembayaran bulanan di muka, Anda masih akan menerima uang mulai 15 Juli. Meskipun tenggat waktu untuk membatalkan pendaftaran untuk pembayaran Juli telah berlalu, orang tua baru masih dapat menyisih sebelum 2 Agustus. Jika Anda memilih keluar sekarang, Anda akan menerima uang kredit pajak anak sekaligus dengan pengembalian pajak tahun depan. Orang tua baru dapat menggunakan Portal Pembaruan Kredit Pajak Anak untuk memeriksa kelayakan dan membatalkan pendaftaran.

Apa lagi yang dapat memengaruhi kelayakan kredit pajak anak saya?

Satu peringatan penting adalah bahwa Anda dan anak Anda harus warga negara AS dan anak Anda memerlukan nomor Jaminan Sosial. Dan satu lagi: Kelompok usia anak Anda didasarkan pada usia mereka pada 31 Desember 2021, jadi siapa pun yang menua ke dalam kelompok pembayaran berikutnya kapan saja di tahun 2021 akan dianggap sebagai bagian dari kelompok itu sepanjang tahun. (Punya 5 tahun berusia 6 tahun ini? Sayangnya, Anda mungkin keluar sekitar $ 600.)

Kami akan terus memperbarui cerita ini saat informasi baru muncul tentang kredit pajak anak yang diperluas. Masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab? ini setiap detail penting untuk mengetahui tentang kredit pajak anak, Batas penghasilan 2021, bagaimana hak asuh bersama dapat memengaruhi pembayaran kredit pajak anak Anda dan jadwal pembayaran bulanan. Dan inilah semua yang kita ketahui sejauh ini tentang sebuah potensi cek stimulus keempat dan sembilan fakta aneh tentang pemeriksaan stimulus yang harus Anda ketahui.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Kredit pajak anak: Orang tua dari bayi 2021 juga bisa mendapatkan hingga $3.600


Kredit pajak anak: Orang tua dari bayi 2021 juga bisa mendapatkan hingga $3.600

#Kredit #pajak #anak #Orang #tua #dari #bayi #juga #bisa #mendapatkan #hingga

Baca juga :  Penawaran penyimpanan Prime Day terbaik untuk hard drive, SSD, kartu memori, dan lainnya

Comment

Leave a Reply

News Feed