by

Kit ‘Xplorer’ dari Autologue Design Membuat Bajaj Dominar 400 Siap Bertualang

-Motor-4 views

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Motor Modifikasi yang kami hormati, sudah tiba saatnya kita semua melihat perkembangan technology kedepan, dengan melhat bagaimana tangan-tangan terampil menjadi lebih leluasa didalam memodifikasi suatu keinginan, untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini.

Wpberita Wordpress Theme

Bajaj Dominar 400 masih mempertahankan label sebagai sepeda motor berperforma paling bernilai untuk uang yang dijual di India. Sepeda motor yang bagus untuk menempuh jarak yang lebih jauh, Dominar 400 pasti dapat melakukannya dengan beberapa bit lagi yang membuat perjalanan menjadi lebih baik.

Bajaj saat ini tidak memiliki ADV-tourer dalam portofolionya, tetapi jika kita memikirkannya, Dominar 400 sebenarnya dapat digunakan untuk mengukir ADV-tourer darinya. Desain Autologue Pune telah mengembangkan kit tamparan yang membantu transformasi sepeda.

Dominar Xplorer Body kit

Body kit untuk Dominar 400 mengubah sport-tourer telanjang ini menjadi ADV-tourer. Perhatikan baik-baik gambarnya dan selanjutnya ditetapkan bahwa Dominar 400 dapat membuat sepeda motor petualangan yang luar biasa. Mereka telah menciptakannya sebagai ‘Dominar Xplorer’ dan moniker itu sendiri beresonansi dengan keseluruhan karakteristik dari penambahan tersebut. Kit Dominar Xplorer dapat dibeli dari situs web mereka seharga INR 13.500.

Baca juga :  Maruti 800 Upaya Untuk Menjadi SUV, Berhasil Hingga Taraf tertentu
Bajaj Dominar Xplorer 1

Apa saja yang termasuk di dalamnya?

Spatbor depan seperti paruh adalah anggukan lembut untuk motor tersebut dan meneriakkan ‘Petualangan’! Fairing depan juga terlihat proporsional dengan sisa motor dan gel dengan profil kekar Dominar 400. Sebagian besar dari kita telah menemukan banyak contoh yang terlihat tidak pada tempatnya dan dipaksakan. Kit Xplorer untuk Dominar 400 bukanlah salah satunya. Ini tidak benar-benar terasa seperti pekerjaan aftermarket sama sekali.

Bajaj Dominar Xplorer 3

Juga terlihat kaca depan aftermarket yang semakin meningkatkan daya tarik sepeda motor secara keseluruhan. Kaca depan yang tinggi ditambah dengan fairing akan memberikan perlindungan angin yang sangat dibutuhkan Dominar 400. Bahkan dengan kecepatan hingga 130-140 km / jam, mesin Dominar 400 tidak terasa stres. Hembusan angin inilah yang mulai berdampak pada pengendara setelah beberapa waktu. Perlindungan angin tambahan pasti akan membantu pengendara dalam hal itu.

Baca juga :  Suzuki GSX-R1000 Berbalut Serat Karbon Ini Adalah Impian Setiap Pengendara Track
Bajaj Dominar Xplorer 2

Jika Anda pernah mengendarai Dominar, Anda akan tahu bahwa ergonomi berkendara nyaman bahkan untuk perjalanan jalan raya yang panjang. Desain autologue juga menyertakan peninggi stang yang semakin meningkatkan ergonomi berkendara secara keseluruhan. Stok Dominar 400, meskipun diberi label sebagai ‘Power cruiser’ tidak dilengkapi dengan opsi pemasangan bagasi. Desain Autologue telah dimasukkan ke dalam rak bagasi jadi jika Anda merencanakan akhir pekan yang panjang dengan kuda kesayangan Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang titik pemasangan bagasi.

Baca juga: Modifikasi Bajaj Dominar 400 Ini Semua Siap Melaju di Jalan Setapak!

Mekaniknya persis sama dan itu sama sekali bukan hal yang buruk karena stok Dominar 400 itu sendiri adalah pemain yang kuat. Motor ini menggunakan mesin 373cc, liquid-cooled, DOHC, silinder tunggal yang sama untuk menghasilkan tenaga maksimum 40HP dan torsi puncak 35Nm. Mesinnya tetap dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan, dibantu dengan slipper clutch. Bit mekanis lainnya juga tetap sama, termasuk pengaturan suspensi.

Baca juga :  Rekan Indonesia Ini Merakit Sendiri Yamaha Tenere 250 Berbasis YZF-R25

Tema WordPress Berita

Motor Modifikasi

Kit ‘Xplorer’ dari Autologue Design Membuat Bajaj Dominar 400 Siap Bertualang

#Kit #Xplorer #dari #Autologue #Design #Membuat #Bajaj #Dominar #Siap #Bertualang

Comment

Leave a Reply

News Feed