by

Kiat untuk Tetap Produktif Saat Anda Bekerja dari Rumah

Tinggal di rumah berarti tetap aman. Ini juga merupakan bentuk ekstrim dari jarak sosial. Di sisi lain, ini menghubungkan kembali media sosial. Inilah saatnya untuk meraup keuntungan teknologi. Ratusan tahun yang lalu, hal ini tidak mungkin terjadi. Tapi, hari ini. Karena pandemi medis, di sebagian besar negara bagian AS dan negara-negara Eropa, telah terjadi keadaan darurat secara umum. Ini berarti bahwa “ini adalah situasi di mana pemerintah diberdayakan untuk melakukan tindakan atau menerapkan kebijakan yang biasanya tidak diizinkan untuk dilakukan,” menurut Wikipedia . Apa sebenarnya artinya ini bagi kita masing-masing, hak dan kebebasan mana yang ditangguhkan hari ini? Bagaimana pengaruhnya terhadap lingkungan kerja?

Singkatnya, kita harus mendengarkan pihak berwenang dan tetap aman. Sementara banyak kegiatan pribadi dan publik ditangguhkan, kita dapat berlindung di dalam rumah kita. Jika kita menerima jarak sosial ini, kita tidak akan pernah bosan. Kami memiliki teknologi, buku, film, dan musik dalam genggaman kami. Isolasi tidak berarti melepaskan hobi Anda atau tetap produktif. Jadi, saya menulis artikel ini untuk memberi Anda lebih banyak alasan untuk menikmati periode waktu ini.

Orang membutuhkan masa-masa sulit dan tekanan untuk mengembangkan otot psikis.

Emily Dickinson, seorang Penyair Amerika

Fenomena ekstrim selalu mendorong ikatan antarmanusia. Beberapa secara sukarela mendapatkan persediaan dan mengirimkannya kepada mereka yang membutuhkan, dan yang lainnya memberikan sumbangan. Sementara yang lain suka meneliti dan selalu memberi informasi kepada semua orang. Ini adalah cara termudah untuk tetap produktif dan menjaga otak Anda tetap aktif.

Lakukan Aktivitas Bersama Sebagai Keluarga
Lakukan Aktivitas Bersama Sebagai Keluarga

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang banyak membaca dan memfilter informasi berdasarkan fakta yang jelas, atau Anda hanya seseorang yang ingin memaksimalkan hobinya, teruslah membaca.

Jelajahi Unexplored

Meskipun Anda bekerja dari rumah, Anda masih memiliki waktu luang yang berkualitas untuk Anda. Apa yang biasanya Anda lakukan di waktu luang? Mungkin ada hobi yang sudah lama Anda tunda? Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk fokus pada sesuatu yang Anda sukai, baik itu sesuatu yang licik atau inventif. Mungkin Anda suka melukis, atau mungkin proyek DIY seperti adonan garam panggang, tempat pameran untuk menanam tanaman, alas piring kerikil, dan sebagainya. Untuk lebih banyak ide, telusuri artikel Lifehack tentang proyek DIY mengagumkan yang belum pernah Anda dengar.

Mari alihkan perhatian kita ke aset yang paling mudah diakses saat ini: Internet. Misalnya, jika Anda suka bepergian (tetapi sekarang bukan waktu terbaik untuk melakukannya), dan memiliki banyak foto & pengalaman untuk dibagikan, Anda dapat membuat situs WordPress. Temukan diri Anda sebagai tuan rumah , tentukan nama domainnya, dan mulailah perjalanan online Anda. Selain itu, jika Anda adalah seorang pembaca yang rajin, Anda dapat mengembangkan situs web presentasi & ulasan untuk buku-buku yang telah Anda baca. Selain itu, jika Anda suka memasak, tantang diri Anda dengan ide dan resep baru, sambil menciptakan ikatan online dengan audiens Anda. Saya tahu Anda mungkin baru dalam hal ini, jadi saya akan memandu Anda melalui langkah-langkahnya.

  1. Tentukan hobi yang ingin Anda bagikan pengetahuannya di situs web Anda. 
  2. Temukan nama domain Anda. 
  3. Pilih host dan paket WordPress.
  4. Carilah Tema WordPress yang menakjubkan agar sesuai dengan kebutuhan Anda.
  5. Sertakan konten Anda dan bagikan dengan dunia.

Tema WordPress untuk Semua Jenis Situs Web 

Saya telah menyebutkan sebelumnya beberapa hobi yang bisa Anda jelajahi lebih lanjut. Dengan mencari informasi dan detail baru tentang mereka, Anda benar-benar dapat menggunakan semua yang Anda ketahui untuk membuat situs web yang unik. Mungkin Anda tidak tahu berapa banyak waktu yang Anda miliki, tetapi saya akan memberi tahu Anda sebuah rahasia: tema intuitif dan fleksibel yang hadir dengan fitur yang dapat disesuaikan adalah semua yang Anda butuhkan. Izinkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat situs web itu menyenangkan jika Anda melakukannya sendiri.

Kami siap membantu membuatkan situs yang anda butuhkan, hubungi kami melalui situs masterdesain.com

Baca juga :  Wajib Vaksin COVID-19, Anak dan Lansia Dilarang Masuk!

 

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

1 comment

  1. Surat Ad Dukhaan terdiri atas 59 ayat, termasuk golongan surat-surat Makkiyyah, diturunkan sesudah Az Zukhruf.

    Dinamai Ad Dukhaan (kabut), diambil dari perkataan Dukhaan yang terdapat pada ayat 10 surat ini.

    Menurut riwayat Bukhari secara ringkas dapat diterangkan sebagai berikut:

    Orang-orang kafir Mekah dalam menghalang-halangi agama Islam dan menyakiti serta mendurhakai Nabi Muhammad s.a.w. sudah melewati batas, karena itu Nabi mendoa kepada Allah agar diturunkan azab sebagaimana yang telah diturunkan kepada orang-orang yang durhaka kepada Nabi Yusuf yaitu musim kemarau yang panjang.

    Do’a Nabi itu dikabulkan Allah sampai orang-orang kafir memakan tulang dan bangkai, karena kelaparan. Mereka selalu menengadah ke langit mengharap pertolongan Allah. Tetapi tidak satupun yang mereka lihat kecuali kabut yang menutupi pandangan mereka.

    Akhirnya mereka datang kepada Nabi agar Nabi memohon kepada Allah supaya hujan diturunkan. Setelah Allah mengabulkan doa Nabi, dan hujan di turunkan, mereka kembali kafir seperti semula; karena itu Allah menyatakan bahwa nanti mereka akan diazab dengan azab yang pedih.

    Pokok-pokok isinya.

    Keimanan:
    Dalil-dalil atas kenabian Muhammad s.a.w.; huru-hara dan kehebatan hari kiamat; pada hari kiamat hanya amal-amal seseorang yang dapat menolongnya; azab dan penderitaan yang ditemui orang-orang kafir di akhirat serta nikmat dan kesenangan yang diterima orang-orang mukmin.
    Hukum-hukum:
    Kisah Musa a.s dengan Fir’aun dan kaumnya.
    Dan lain-lain:
    Permulaan turunnya Al Quran pada malam lailatul Qadar; orang-orang kafir hanya beriman kalau mereka ditimpa bahaya, kalau bahaya telah hilang mereka kafir kembali; dalam penciptaan langit dan bumi itu terdapat hikmat yang besar.

    Salam

    https://www.sdit.xyz/

News Feed