Berita  

Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup

Detik-detik Penuh Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur

Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup
Jeritan Saat Kembang Api Meledak di Tangan Wabup

Baca.News, Jakarta – Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim dilarikan ke rumah sakit lantaran kembang api meledak di tangannya. Detik-detik meledaknya kembang api di tangan Herlian itu terekam kamera dan viral di media sosial.

Dilansir detikSumut, Minggu (1/1/2023), dalam video awalnya terlihat Herlian dan sejumlah orang sedang memainkan kembang api saat malam pergantian tahun. Ada empat orang termasuk Herlian yang bermain kembang api saat itu.

Pertama kali dinyalakan, kembang api itu terlihat normal dengan melontarkan api dan meledak di udara. Namun, tidak lama kemudian kembang api itu meledak di tangan Herlian.

Terlihat kepanikan dari orang-orang yang ada di dalam video, sejumlah orang juga terlihat berlari menjauhi lokasi ledakan. Selain itu, terdengar jeritan dari seorang perempuan ketika kembang api meledak di tangan Herlian.

Kadis Kominfo Kaur, M Jarnawi, mengatakan kembang api yang meledak di tangan Herlian berukuran besar. Usai ledakan terjadi, Herlian langsung dilarikan ke RSUD Kaur.

Namun karena luka yang serius, Herlian dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu. Rujukan dilakukan lantaran Herlian membutuhkan perawatan dari dokter ortopedi.

Simak berita selengkapnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *