Home Automotive Isuzu dan Volvo Group Selesaikan Trasaksi pada UD Trucks

Isuzu dan Volvo Group Selesaikan Trasaksi pada UD Trucks

59
0




TOKYO – Isuzu Motors dan Vovlo Group menyelesaikan transaksi di mana Isuzu Motors mengakuisisi UD Trucks dari Volvo Group, pada awal April 2021. Aliansi strategis dalam kendaraan komersial antara kedua kelompok, di mana bertujuan untuk menangkap peluang-peluang dalam transformasi industri yang sedang berlangsung, kini juga akan beroperasi.

Aliansi antara Isuzu Motors dan Volvo Group akan membangun hubungan jangka panjang dan kuat. Kerja aliansi sekarang memasuki fase berikutnya untuk mendapatkan potensi sinergi di bidang-bidang yang akan mencakup tetapi tidak terbatas pada:

  • Membentuk kemitraan teknologi, dimaksudkan untuk memanfaatkan bidang keahlian yang saling melengkapi dari kedua pihak dalam teknologi terkenal dan baru serta menciptakan basis volume yang lebih besar untuk mendukung investasi untuk teknologi kelas dunia.
  • Menciptakan kondisi jangka panjang terbaik untuk bisnis truk tugas berat yang lebih kuat untuk UD Trucks dan Isuzu Motors di Jepang dan di seluruh pasar internasional dengan mengalihkan kepemilikan bisnis UD Trucks yang lengkap dari Volvo Group ke Isuzu Motors.
  • Menjelajahi peluang lebih lanjut untuk kolaborasi yang lebih luas dan lebih dalam dalam bisnis kendaraan komersial di seluruh wilayah geografis dan lini produk untuk solusi logistik perkotaan di masa depan.
  • Menjelajahi kerjasama di bidang pembelian dan logistik, memanfaatkan teknologi umum, serta komplementaritas jejak geografis dan perluasan volume.
Baca juga:  CSR Hino Serahkan Alat Peraga ke SMK Karya Nasional Kuningan

Isuzu Motors dan Volvo Group akan mendirikan Joint Alliance Office (Kantor Aliansi Bersama), dengan fasilitas di Jepang dan Swedia, yang akan diawasi oleh Dewan Aliansi yang terdiri dari Presiden Isuzu Motors, CEO Volvo Group, dan eksekutif-eksekutif utama lainnya dari kedua grup tersebut.

Aliansi sepakat untuk memiliki durasi minimal 20 tahun dan dimaksudkan untuk mengatasi kemungkinan dan tantangan industri logistik di masa depan, memaksimalkan nilai dan manfaat bagi para pelanggan serta masyarakat. ##





#Automotive

Baca juga:  New Fuso Canter Sudah Dijual

Leave a Reply