by

Istri Pergi ke Kebun Ayah Perkosa Anak Kandung Sampai Lemas

BACA.NEWS – JAMBI – Seorang ayah tega memerkosa anak kandung yang masih di bawah umur hingga hamil tujuh bulan ditempat kediamannya sendiri disaat sepi.

Pelaku bejad beraksi saat sang istri sedang pergi berkebun. Pelaku berinisial HT ditangkap setelah belasan kali menggauli anak perempuannya sendiri sejak April 2020.

Kini korban sedang mengandung anak dari ayahnya tersebut.

Istri Pergi ke Kebun Ayah Perkosa Anak Kandung Sampai Lemas
Istri Pergi ke Kebun Ayah Perkosa Anak Kandung Sampai Lemas

Kepala UPTD PPA Provinsi Jambi, Asi Novrini mengatakan, saat melakukan pemerkosaan ini, pelaku selalu mengancam korban agar tidak bercerita kepada siapa pun.

“Ayah korban ini selalu memanfaatkan situasi, yakni saat sang istri berangkat ke kebun untuk memotong karet setiap hari, sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Asi di Kota Jambi, Provinsi Jambi, Jumat (5/3/2021).

Mulanya, pelaku yang bekerja sebagai karyawan perusahaan, bekerja dari malam hingga pagi hari. Sedangkan, istrinya setiap pagi pergi ke kebun untuk menyadap getah karet.

Ibu korban ini pagi-pagi sudah ke kebun, saat ayah korban ini pulang pagi, di saat itulah dia lakukan aksinya itu,” ujar dia

Selama tujuh bulan tersebut, ibu korban sama sekali tidak mengetahui bahwa anaknya mengandung. Sebab korban sama sekali tidak memperlihatkan perubahan tingkah lakunya.

“Iya, sejak awal hingga memasuki usia kandungan 7 bulan tidak ada curiga sama sekali, dan korban juga tidak ada keluhan,” kata dia.

Kasus ini baru terbongkar saat satu di antara keluarga korban, yakni tantenya curiga melihat kondisi perut korban terlihat membesar pada acara keluarga.

“Ketahuan itu ketika ada acara keluarga. Tante korban melihat perut korban membesar, langsung lah dilakukan test pack. Ternyata sudah hamil tujuh bulan,” katanya

Mulanya, korban tidak berani mengakui aksi bejat sang ayahnya. Namun, setelah dirayu barulah korban bercerita saat ayahnya berangkat bekerja.

Baca juga :  Random Tes Covid-19 Pemudik Arus Balik Digelar Mulai Besok

Tidak terima perlakuan pria tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Mestong pada akhir bulan lalu.

Sementara, kata Asi, pihaknya baru diminta untuk mendampingi korban pada Rabu 3 Maret 2021.

Akibat perbuatan ayah kandungnya, korban kini tengah mengalami trauma.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed