Wpberita Wordpress Theme

gettyimages-916358584

Constantine Johnny/Getty Images

Walmart merilis botol dan pena insulin merek sendiri, yang katanya akan menawarkan penghematan yang signifikan bagi pasien diabetes.

Produk baru akan dirilis di bawah merek ReliOn Walmart dan diproduksi oleh perusahaan farmasi Novo Nordisk, kata raksasa ritel itu dalam rilis berita Selasa. Injeksi insulin ReliOn NovoLog baru, insulin kerja cepat, akan tersedia di apotek Walmart minggu ini dan di apotek Sam’s Club pada pertengahan Juli, kata Walmart.

Walmart mengatakan bahwa dengan produk baru, orang yang hidup dengan diabetes dapat menghemat antara 58% dan 75% dari harga tunai produk insulin analog bermerek, atau penghematan tahunan sebesar $101 per botol bermerek atau $251 per paket FlexPens. (Perkiraan penghematan dihitung berdasarkan pasien yang membeli insulin tanpa asuransi obat resep, kata Walmart dalam rilisnya.)

Satu kotak berisi lima FlexPens 3 mililiter (pena insulin yang sudah diisi sebelumnya) akan dijual seharga $ 85,88, dan botol insulin 10 mililiter akan dijual seharga $ 72,88, kata juru bicara Walmart. Pelanggan akan membutuhkan resep untuk pembelian.

Insulin analog atau buatan laboratorium digunakan oleh penderita diabetes untuk mengatur kadar gula darah. Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh pankreas yang mengatur jumlah glukosa dalam aliran darah Anda. Jika tubuh seseorang tidak memproduksi insulin, atau tidak merespon insulin dengan baik, mereka membutuhkan insulin buatan. Bagi orang-orang ini, insulin adalah obat yang menyelamatkan jiwa, tetapi dapat sangat mahal.

“Kami tahu banyak penderita diabetes berjuang untuk mengelola beban keuangan dari kondisi ini, dan kami fokus membantu dengan memberikan solusi yang terjangkau,” Cheryl Pegus, wakil presiden eksekutif Walmart Health and Wellness, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami juga tahu ini adalah kondisi yang secara tidak proporsional berdampak pada populasi yang kurang terlayani.”

Dalam rilis Walmart, chief executive officer dari American Diabetes Association, Tracey D. Brown, mengatakan perkiraan biaya medis tahunan diabetes adalah sekitar $ 9.601 per orang. “Kami menyambut semua solusi terjangkau yang membuat manajemen diabetes lebih mudah diakses oleh jutaan orang Amerika yang hidup dengan diabetes,” kata Brown.

Informasi yang terkandung dalam artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan dan informasi saja dan tidak dimaksudkan sebagai nasihat kesehatan atau medis. Selalu konsultasikan dengan dokter atau penyedia kesehatan lain yang memenuhi syarat mengenai pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang kondisi medis atau tujuan kesehatan.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Insulin bermerek Walmart baru akan menghemat uang pasien diabetes, kata pengecer


Insulin bermerek Walmart baru akan menghemat uang pasien diabetes, kata pengecer

#Insulin #bermerek #Walmart #baru #akan #menghemat #uang #pasien #diabetes #kata #pengecer

Baca juga:  TikTok akan segera memungkinkan Anda memposting video hingga 3 menit

Leave a Reply