support@baca.news      +62 (851)-(5774)-5115

Mason Mount Berharap Chelsea Tak Terlena dengan Kemenangan 2-0 atas Porto

Mason Mount Berharap Chelsea Tak Terlena dengan Kemenangan 2-0 atas Porto
By: Okezone Posted On: April 08, 2021 View: 0

Mason Mount Berharap Chelsea Tak Terlena dengan Kemenangan 2-0 atas Porto

SEVILLA – Gelandang Chelsea, Mason Mount ikut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-0 timnya atas FC Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021, pada Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu, Chelsea jelas memiliki keuntungan di laga leg kedua nanti.

Meski jelas sangat diunggulkan, namun Mount tegaskan Chelsea untuk tidak terlena dengan hasil kemenangan tersebut. Menurutnya, skuad asuhan Thomas Tuchel itu tetap harus waspada pada laga leg kedua nanti, yang akan berlangsung pada Rabu 14 April 2021 mendatang.

Alasannya karena Mount percaya Porto bisa memberikan kejutan di pertemuan kedua mereka. Sebab dari laga yang baru saja mereka mainkan, Mount merasa Chelsea benar-benar kesulitan untuk mencetak gol.

Baca Juga: Hajar FC Porto 2-0, Chelsea Kantongi Hasil Manis di Leg Pertama

Suasana laga FC Porto vs Chelsea

Perlu usaha keras bagi Chelsea untuk bisa menjebol gawang Porto pada laga yang berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan, Sevilla tersebut.

Andai kata Porto kembali bermain kuat seperti itu di leg kedua dan dapat menciptakan gol, maka Mount percaya hal itu bisa menjadi kabar buruk untuk Chelsea.

Sebab itulah Mount merasa kemenangan 2-0 atas Porto itu belum berarti timnya sudah pasti lolos ke semifinal Liga Champions 2020-2021. Ia pun akan berusaha tampil maksimal saat menghadapi Porto di leg kedua nanti dan berjanji kembali membantu Chelsea merebut kemenangan.

Read this on Okezone
  Contact Us
  Baca.News.

67/2 Jambi Indonesia

Tel : + (88) - 8XX XXX
Mail : support@baca.news
Business Hours : 9:30 - 5:30

  Follow Us
Site Map
Get Site Map
  About

Baca.News Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Politik, Ekonomi, Travel, Teknologi, Otomotif, Bola