support@baca.news      +62 (851)-(5774)-5115

Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021
By: Okezone Posted On: April 07, 2021 View: 1

Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

TURNAMEN pramusim Piala Menpora 2021 telah menyelesaikan babak penyisihan grup. Sebanyak delapan tim pun telah memastikan diri melaju ke babak perempatfinal.

Sebelumnya sudah ada tujuh tim yang lolos ke babak delapan besar. Sementara tiket terakhir telah diambil oleh PSS Sleman usai menaklukkan Persebaya Surabaya pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021.

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

PSS menjadi tim terakhir yang lolos setelah menang dengan skor 1-0 atas Persebaya. Kemenangan tersebut mengantarkan PSS Sleman tampil sebagai juara Grup C. Sementara Persebaya harus puas duduk sebagai runner-up Grup C.

Baca juga Atasi Persebaya Surabaya 1-0, PSS Sleman Juarai Grup C Piala Menpora 2021

Pada klasemen akhir Grup C, PSS dan Persebaya sendiri mengoleksi angka yang sama yakni tujuh poin. Namun, PSS berhak lolos sebagai juara Grup C setelah unggul head to head atas Persebaya.

Baca juga Mencari Satu Slot Tersisa Pengisi Perempatfinal Piala Menpora 2021, Siapa yang Lolos dari Lubang Jarum?

Sementara itu dua tim yang lolos dari Grup A ada PSIS Semarang dan Barito Putera. PSIS Semarang tampil sebagai juara Grup A dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Barito Putera keluar sebagai runner-up dengan raihan lima poin.

Grup B yang termasuk grup neraka telah meloloskan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Persija lolos sebagai juara Grup B dengan koleksi enam poin, sedangkan PSM menjadi runner-up dengan raihan lima poin.

Read this on Okezone
  Contact Us
  Baca.News.

67/2 Jambi Indonesia

Tel : + (88) - 8XX XXX
Mail : support@baca.news
Business Hours : 9:30 - 5:30

  Follow Us
Site Map
Get Site Map
  About

Baca.News Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Politik, Ekonomi, Travel, Teknologi, Otomotif, Bola