support@baca.news      +62 (851)-(5774)-5115

Tingkah Lucu Nakes Disuntik Vaksin Covid-19, Ketakutan, Menangis hingga Teriak

Tingkah Lucu Nakes Disuntik Vaksin Covid-19, Ketakutan, Menangis hingga Teriak
By: Okezone.com Posted On: February 23, 2021 View: 2

Tingkah Lucu Nakes Disuntik Vaksin Covid-19, Ketakutan, Menangis hingga Teriak

SULBAR - Lantaran takut jarum suntik, sejumlah tenaga kesehatan puskesmas di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang ikut vaksin Covid-19 massal memperlihatkan tingkah lucu, mulai terlihat ketakutan, menangis hingga teriak. Peristiwa unik ini pun viral di media sosial.

Pelaksanan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga medis puskesmas digelar di kantor Dinas Kesehatan Polewali Mandar. Beberapa dari tenaga medis ini yang diketahui takut jarum suntik terlihat dan bertingkah lucu. Mulai dari ketakutan, bahkan ingin melarikan diri membuat rekan rekan medis lainnya harus turun tangan.

Baca Juga:  Warga Antre Ingin Disuntik Vaksin Covid-19, Wagub DKI: Alhamdulillah

Tanggapan netizen pun beragam, mulai dari memberikan dukungan sampai ada sebagian netizen yang berkomentar dirinya tak takut divaksin tapi takut jarum suntik.

Sebelum vaksinasi Covid-19 dilakukan, terlebih dulu harus melalui proses registrasi, screaning,vaksinator dan observasi.

Nakes takut disuntik vaksin 

Sebanyak 1.509 tenaga medis seluruh Polewali Mandar telah menjalani vaksinasi tahap pertama dan saat ini telah memasuki tahap ke dua dengan jumlah tenaga medis yang akan divaksin sebanyak 1.509. Total tenaga medis seluruh wilayah Polewali Mandar yang akan divaksinasi 3.018 orang.

Baca Juga:  1.224.091 Tenaga Kesehatan Sudah Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Sementara itu, penambahan kasus positif penularan Covid-19 di wilayah Polewali Mandar masih terus bertambah.

Penegakan kedisiplinan dalam melaksanakn protokol kesehatan juga terus dilakukan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Polewali Mandar.

(Ari)

Read this on Okezone.com
  Contact Us
  Baca.News.

67/2 Jambi Indonesia

Tel : + (88) - 8XX XXX
Mail : support@baca.news
Business Hours : 9:30 - 5:30

  Follow Us
Site Map
Get Site Map
  About

Baca.News Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Politik, Ekonomi, Travel, Teknologi, Otomotif, Bola