support@baca.news      +62 (851)-(5774)-5115

Gelandang Persib Bandung Rumahnya Kebanjiran, Tingginya Capai 1,5 Meter

Gelandang Persib Bandung Rumahnya Kebanjiran, Tingginya Capai 1,5 Meter
By: Okezone Posted On: February 23, 2021 View: 1

Gelandang Persib Bandung Rumahnya Kebanjiran, Tingginya Capai 1,5 Meter

KARAWANG – Gelandang Persib Bandung, Saiful, menjadi salah satu korban banjir yang menerpa daerah Karawang, Jawa Barat. Namun, pesepakbola 18 tahun itu bersyukur karena ia dan keluarga selamat dari musibah banjir.

Hanya saja, rumahnya yang berada di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, terkena imbas dari curah hujan tinggi yang terjadi di kawasan tersebut dalam beberapa hari terakhir. Karena itu, rumah Syaiful kebanjiran, yang mana tingginya mencapai 1,5 meter!

Saiful

(Saiful pemain Persib Bandung. (Foto: YouTube Persib Bandung)

“Kondisi saya alhamdulillah baik, banjir sekitar sebibir saya di rumah,” kata Syaiful, Okezone mengutip dari Simamaung, Selasa (22/2/2021).

“Mulai banjir itu kemarin Sabtu pagi, mengungsinya di depan ruko sih,” lanjut pemain yang sejak musim lalu mendapat promosi ke tim senior Persib Bandung.

Saiful yang biasa beroperasi sebagai gelandang serang, berharap banjir seperti ini tidak terjadi lagi. Selain karena kasihan kepada orangtuanya, barang-barang elektronik yang ada di rumahnya otomatis juga rusak.

BACA JUGA: Jika Pemain Asing Terbentur Aturan, Persib Turunkan Personel Muda di Piala Menpora

“Barang-barang yang rusak paling seperti elektronik sih. Harapan saya ke depannya, semoga saja banjir ini ga akan terjadi lagi, karena sedih saja pasti melihat orangtua seperti ini,” kata Saiful.

Read this on Okezone
  Contact Us
  Baca.News.

67/2 Jambi Indonesia

Tel : + (88) - 8XX XXX
Mail : support@baca.news
Business Hours : 9:30 - 5:30

  Follow Us
Site Map
Get Site Map
  About

Baca.News Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Politik, Ekonomi, Travel, Teknologi, Otomotif, Bola