support@baca.news      +62 (851)-(5774)-5115

Jelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung Kembali Diperkuat Achmad Jufriyanto

Jelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung Kembali Diperkuat Achmad Jufriyanto
By: Okezone Posted On: February 22, 2021 View: 4

Jelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung Kembali Diperkuat Achmad Jufriyanto

BANDUNG – Menjelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung kembali diperkuat salah satu bek senior mereka. Dia adalah Achmad Jurfiyanto.

Pengumuman kembalinya Jupe—sapaan Achmad Jufriyanto—diumumkan melalui laman resmi Persib Bandung, yang dikutip Okezone, Senin (22/2/2021). Bek asal Tangerang tersebut pada musim lalu menjalani satu musim masa peminjaman bersama Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2020.

Foto/Persib Bandung

Namun, dengan berakhirnya kompetisi liga tahun mengakhiri masa pinjam Jufriyanto. Jupe sendiri masih mempunyai keterikatan kontrak dengan Persib Bandung hingga 31 Desember 2021 mendatang.

Baca juga: Pembagian Grup Turnamen Piala Menpora 2021, Duel Panas Persib dan Persebaya

Pelatih Persib, Robert Alberts menyambut baik kembalinya Achmad Jufriyanto. Pelatih asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa dia tak pernah berpikir untuk melepas bek berusia 34 tahun tersebut.

Baca juga: Persib Bandung Tak Perpanjang Kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

"Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar," kata Robert.

Kembalinya Jupe menambah persaingan di lini belakang Maung Bandung—julukan—Persib. Saat ini, skuad Robert Alberts telah diperkuat Nick Kuipers ada juga Victor Igbonefo.

Read this on Okezone
  Contact Us
  Baca.News.

67/2 Jambi Indonesia

Tel : + (88) - 8XX XXX
Mail : support@baca.news
Business Hours : 9:30 - 5:30

  Follow Us
Site Map
Get Site Map
  About

Baca.News Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Politik, Ekonomi, Travel, Teknologi, Otomotif, Bola