support@baca.news      +62 (851)-(5774)-5115

Tak Pandang Usia dan Gender, Siapa Saja Bisa Main Game Menantang Ini

Tak Pandang Usia dan Gender, Siapa Saja Bisa Main Game Menantang Ini
By: Okezone.com Posted On: January 18, 2021 View: 3

Tak Pandang Usia dan Gender, Siapa Saja Bisa Main Game Menantang Ini

JAKARTA - Di era digital dan berkembangnya teknologi saat ini, sangat banyak platform media yang memudahkan masyarakat untuk menemukan berbagai macam informasi, hiburan atau konten tertentu.

Salah satunya adalah aplikasi RCTI+, merupakan platform yang menyediakan berbagai konten mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat yang beragam dan lengkap. Pada fiture game di aplikasi RCTI+ banyak game yang dapat pengguna mainkan.

Game yang dapat dimainkan secara gratis melalui media online tentu menjadi sebuah pilihan yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga praktis.

Siapa bilang game hanya dimainkan oleh laki-laki saja ? di era serba digital ini banyak perempuan juga memainkan game, tidak hanya untuk menghabiskan waktu namun sudah menjadi candu juga. Main game juga sudah menjadi kebutuhan sehari-hari,baik laki-laki juga perempuan  untuk mengatasi kepenatan setelah belajar atau bekerja.

Berikut game gratis seru yang dapat dimainkan baik laki-laki juga perempuan  :

Pipe Mania merupakan game yang menguji ketangkasan dengan menyambungkan potongan-potongan pipa sebelum airnya mengalir, di mana di setiap 1 sambungan yang berhasil, kamu akan mendapatkan 20 poin. Semakin tinggi yang kamu capai, semakin tinggi juga menguji daya kreasi kamu.

Professor Bubble merupakan game yang seakan-akan pemain sebagai Profesor Bubble yang menembakan bola-bola yang berwarna. Ketika bola yang sewarna sudah bertumpuk atau menempel tiga atau lebih, maka pemain harus menembak bola-bola sesuai dengan warnanya tersebut yang akan meledak dan meningkatkan score kamu. Buruan main, dan dapatkan score tertinggi.

Sudoku game ini melatih kreativitas , dimana terdapat 9 blok yang harus mengandung angka 1-9 di dalam kotaknya. Setiap angka hanya muncul satu kali dalam tiap barisnya, kolom atau kotak. Pada kolom vertikal dan horizontal masing-masing terdapat 9 kotak, dan kotak yang paling besar harus mengandung angka 1-9 tanpa pengulangan atau penghilangan.

Lost World game ini tentang para pinguin yang ingin menemukan kota emas yang telah hilang. Games ini sendiri adalah game dengan mode gameplay defense strategy games. Yang dimana pemain harus mengatur strategi untuk bertahan dan menghancurkan musuhnya. Serunya adalah ketika beradu tembak dengan musuh, semakin tinggi levelnya semakin sering musuh muncul dan semakin sulit untuk mengalahkan musuh.

Jump-Jump merupakan game yang seakan-akan pemain sebagai musang yang lucu, dan pemain harus melompat di antara pohon-pohon yang ada. Pemain harus mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin ketika sedang berlompat, dan capai score tertinggi. Pemain juga bisa mendapatkan bonus roket untuk mempermudah pemain mencapai puncak dengan cepat.

Read this on Okezone.com
  Contact Us
  Baca.News.

67/2 Jambi Indonesia

Tel : + (88) - 8XX XXX
Mail : support@baca.news
Business Hours : 9:30 - 5:30

  Follow Us
Site Map
Get Site Map
  About

Baca.News Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Politik, Ekonomi, Travel, Teknologi, Otomotif, Bola