by

Final Fantasy 7 Remake Intergrade

-Games-0 views
Advertisements

Lebih dari setahun setelah Final Fantasy 7 Remake diluncurkan di PlayStation 4, versi terbaru kini telah hadir di PlayStation 5 . 

Final Fantasy 7 Remake Intergrade menghadirkan peningkatan visual baru ke game yang sudah cantik, dan memperkenalkan episode DLC baru yang menampilkan Yuffie favorit penggemar. 

Kami masih belum tahu banyak tentang Remake Part 2 (seperti bagaimana buku The Hobbit dipecah menjadi tiga film, Final Fantasy 7 sedang dibuat ulang menjadi beberapa bagian), jadi ini mungkin harus menenangkan pemburu materi untuk sementara waktu. 

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang game dengan judul aneh. 

Final Fantasy 7 Remake Intergrade

Apa itu Intergrade?

Intergrade terdiri dari dua bagian. Pertama, ini adalah versi Final Fantasy 7 Remake yang ditingkatkan secara visual (lebih lanjut tentang peningkatan tersebut di bawah). Bagian kedua dari paket ini adalah EPISODE INTERmission (huruf besar aneh milik Square Enix, seperti biasa), konten DLC yang dibintangi Yuffie Kisaragi, karakter favorit penggemar dari game aslinya. DLC ini eksklusif untuk PS5.

Final Fantasy 7 Remake tahun lalu tidak sepenuhnya membuat ulang PlayStation 1 klasik, melainkan membuat ulang bagian pertama dari permainan. Remake berakhir saat Cloud Strife dan geng meninggalkan Midgar , sebelum mereka bertemu Yuffie. Karena itu, pencuri materia tidak ditampilkan dalam game tahun lalu — itulah sebabnya para penggemar sangat antusias untuk melihatnya lagi. 

Perubahan apa yang dilakukan pada FF7 Remake?

Intergrade akan menambahkan beberapa fitur ke Final Fantasy 7 Remake, yang sebagian besar berkisar pada grafis. Square Enix mengatakan bahwa tekstur dan pencahayaan akan ditingkatkan, meskipun seberapa nyata peningkatan ini akan dipertanyakan, karena game tahun lalu sudah terlihat bagus dan waktu pemuatan yang lebih cepat. Ada juga:

  • Pilihan antara “Mode Grafik” dan “Mode Kinerja”. Yang pertama memprioritaskan resolusi 4K, yang terakhir adalah gameplay 60 frame per detik. 
  • Sebuah mode foto.
  • Umpan balik haptic melalui pengontrol DualSense.

Final Fantasy 7 Remake tampak luar biasa di PlayStation 4 — salah satu game dengan tampilan terbaik yang pernah saya mainkan — tetapi ada beberapa cacat kecil, yaitu tekstur buram. Tekstur ini telah diperbaiki di Intergrade, menghasilkan pintu kayu yang renyah dan bunga yang lebih baik secara visual. Ini membuat penggemar bersemangat.