by

Dua Garis Merah Zara Adhisty

-bacaHot-11 views

Wpberita Wordpress Theme

Jakarta – Zara Adhisty kembali dengan cerita kemesraannya dengan pria. Lagi-lagi kemesraannya justru mencoreng nama baik pemeran Dua Garis Biru tersebut.

Pada Jumat (30/7/2021) publik dikejutkan dengan kemunculan tangkapan layar dari sebuah akun Instagram bernama cintakitkat. Aku tersebut diduga milik Zara Adhisty lantaran mengunggah konten-konten pribadi milik Zara ke Instagram Story.

Sebenarnya unggahan itu ditujukan untuk kalangan tertentu saja karena terdapat tanda close friend dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial. Zara Adhisty tengah sial. Ada orang yang justru menyebarkan tangkapan layar unggahan pribadinya itu.

Beredar video Zara bersama mantan suami Rachel Vennya

Dalam video tangkapan layar yang beredar, Zara tampak mesra dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Niko atau Okin. Video pertama berdurasi singkat menampilkan Zara dan Okin seperti tanpa jarak.

Zara beberapa kali mencium pipi Okin dalam video tersebut. Sebelum akhirnya Okin menyambut ciumannya dan tampak bibir mereka bersentuhan. Video berdurasi 12 detik itu diunggah ulang ke Twitter dan jadi viral hingga trending topic. Kata Zara, Okin, hingga skandal berderet di trending topic Indonesia.

Baca juga :  Drama Tuduhan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean ke Ayu Thalia

Selain video 12 detik itu ada juga video lain yang lebih mesra. Beberapa foto juga menampilkan kedekatan keduanya saat menghabiskan waktu bersama.

Ada foto Zara dan Okin sedang berada di sebuah curug. Keduanya terlihat dekat bahkan Okin pun mencium Zara. Di foto berbeda keduanya terlihat tengah berbaring bersama.

“Mesh,” tulis akun cintakitkat dalam fotonya. Mengisyaratkan kata ‘gemas’ dalam versi imut.

Zaki Pohan & Zara AdhistyZaki Pohan & Zara Adhisty Foto: dok. Instagram Zaki Pohan

Sebelum Okin, pernah heboh Zara dengan Zaki Pohan

Kejadian yang menimpa Zara Adhisty ini bukan yang pertama. Sebelumnya sempat juga heboh beredar video Zara bersama Zaki Pohan. Diketahui, Zaki Pohan adalah kekasihnya kala itu.

Baca juga :  Aurel Hermansyah Hamil Jadi Momen Makin Dekat dengan Krisdayanti

Video ini beredar pada Agustus 2020 dan menampilkan Zaki Pohan mesra dengan Zara Adhisty. Mereka tampaknya sedang berada di suatu tempat yang ramai, diketahui dari latar belakang suara video tersebut. Zaki Pohan pun terlihat tertawa ke arah kamera.

Tak diduga, Zaki Pohan meletakkan tangannya di dada sang aktris. Zara Adhisty tampak kaget dengan membuka mulutnya sambil menunjukkan ekspresi terkejut. Namun, ia terlihat santai.

Tersebarnya video pribadi Zara dengan dua laki-laki, Zaki Pohan dan Okin, seolah menjadi dua garis merah dalam perjalanan hidup mantan personel JKT48 itu. Hingga kini Zara Adhisty belum mengklarifikasi soal video dengan Okin. Kala itu dia sempat pula menghilang ketika video dengan Zaki Pohan beredar.

Dalam sebuah tayangan di Selebrita Trans7, Zara Adhisty meminta semua orang menghormati privasi dan keluarganya.

“Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi aku juga, ya, Kak,” ujar Zara lewat sambungan telepon.

Baca juga :  Gemuruh Comeback 'NOEASY' Stray Kids

Kepada detikcom saat ramai-ramai soal Zara dan Zaki, Sofia Yulinar mengaku enggan memberikan komentar terkait video anaknya tersebut.

“Maaf ya, belum bisa omong apa-apa untuk saat ini. Nggak ada apa-apa juga, nggak ada masalah juga. Jadi saya nggak perlu mengomentari apa-apa yang terjadi. Saya nggak bisa jawab itu benar atau nggak,” ujar Sofia Yulinar kepada detikcom, Rabu (19/8/2020).

Sofia Yulinar, ibunda Zara Adhisty, berharap semua orang bisa lebih menghormati anaknya. Ia juga meminta agar siapa pun berhenti menghakimi putrinya.

“Untuk saat ini, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I’m with her no matter what (Tolong berhenti menghakimi, saya mohon. Saya bersama dia apa pun yang terjadi),” tulis akun Instagram @mrssaladin, Kamis (20/8/2020).

(aay/nu2)

Tema WordPress Berita

Source Link : detik.com

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed