by

Dinar Candy Stres karena Pandemi, Luapkan Emosi Pakai Bikini

Wpberita Wordpress Theme

Jakarta – Dinar Candy menjadi sorotan usai dirinya beraksi menggunakan bikini di pinggir jalan raya. Berujung pada dirinya dijadikan tersangka atas dugaan pelanggaran UU Pornografi. Dinar Candy mengurai alasannya.

Usai dijadikan tersangka, Dinar Candy akhirnya buka suara. Dia mengaku sudah lama memendam stres akibat pandemi COVID-19. Kurang lebih Dinar Candy merasakan stres selama 4 bulan karena selama pandemi dirinya harus menjalani pekerjaan di luar bidangnya. Hal tersebut dilakukan demi tetap berpenghasilan.

Lewat pengakuannya, Dinar Candy menyebut aksi berbikininya di pinggir jalan menjadi puncak dari rasa stresnya. Dinar menegaskan bahwa apa yang dilakukannya itu hanya sebatas spontanitas saja.

“Pertama karena stres yang memuncak, jadi nggak tahu itu spontan aja, kejadian itu ya yaudah terjadi aja gitu. Empat bulan itu aku stres dan ini puncaknya,” jelas Dinar Candy saat ditemui di kediamannya, kawasan Tangerang Selatan, Jumat (6/8/2021).

Baca juga :  Dua Garis Merah Zara Adhisty

Sebelum itu, Dinar Candy juga sempat mengutarakan permohonan maaf buat masyarakat Indonesia. Dia mengakui aksinya adalah hal yang salah.

Dinar mengaku saat itu tak tahu aksinya akan berbuntut pidana. Ia mengaku selama ini merasa buta hukum dan tak tahu akan terjerat pidana.

“Saya Dinar Candy, saya di sini ingin meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tindakan atau perbuatan saya kemarin berbikini di pinggir jalan. Aku buta hukum karena nggak tahu bakalan kayak gini,” lanjut Dinar.

Tidak ada pertimbangan panjang yang dilakukan Dinar Candy sebelum melancarkan aksinya berbikini di pinggir jalan.

“Tidak mempertimbangkan sama sekali kayak spontan gitu aja,” tambah Dinar Candy.

Baca juga :  Fakta Gugatan HKI Yayasan Az Zikra ke Istri Kedua Alm Ustaz Arifin Ilham

Ini bukanlah kali pertama Dinar Candy mengalami stres karena pandemi COVID-19. Sebelum aksinya ini, dia juga sudah merasakan tekanan termasuk aksinya menjual celana dalam beberapa waktu lalu. Hal itu disebut Dinar juga jadi pelampiasan emosinya karena stres.

Dinar tidak ingin mencari sesnasi atau perhatian publik. Dia pun ingin bisa terus melakukan pekerjaan sesuai dengan profesinya sebagai DJ.

“Pas Corona itu Dinar mengalami stres. Dinar pernah jualan dalaman, itu stres yang pertama. Aku dulu DJ ya Dj, bikin sensasi gitu nggak ada,” tegas Dinar.

Mengenai rasa stresnya itu, Dinar Candy mengaku akan segera memeriksakan kesehatan mentalnya ke psikiater. Ia secepatnya akan berkonsul mengenai kejiawaannya itu.

Baca juga :  Ada Pemain Kena Covid-19, Sinetron Atalarik Syah Terpaksa 'Dibungkus'

“Aku belum ke psikiater karena semalem baru pulang. Sebenarnya kita mau ke psikiater, aku butuh konsul,” tutur Dinar.

(pig/aay)

Tema WordPress Berita

Source Link : bacaHots

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed