by

David NOAH Akhirnya Penuhi Undangan Polisi soal Dugaan Penggelapan Rp 1,1 M

Wpberita Wordpress Theme

JakartaDavid NOAH dipanggil polisi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 1,1 miliar. David NOAH akan memenuhi panggilan itu, hari ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum David NOAH, Hendra Prawira. Ia menyebut pihaknya baru mendapatkan surat panggilan itu dari Polda Metro Jaya.

David NOAH akan datang bersama Hendra Prawira ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Mereka sudah berada di jalan menuju Polda Metro Jaya.

“Sudah (dapat suratnya). Undangan (klarifikasi) ya bukan pemanggilan,” kata Hendra Prawira saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (24/8/2021).

“Hari ini. Ini on the way (di jalan). Iya (bersama David),” lanjut Hendra Prawira.

Baca juga :  Masyarakat Minang Kehilangan Tante Elly Kasim

Sebelumnya, David NOAH sudah dipanggil oleh polisi. Namun, ia tidak datang karena merasa belum mendapatkan surat panggilan itu.

Polisi akhirnya kembali mengirimkan surat undangan klarifikasi lagi kepada David NOAH. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Jika David bersama dua orang lainnya, YS dan EAS tidak datang pemanggilan itu pekan ini, maka polisi akan mengambil langkah tegas dengan langsung melakukan gelar perkara.

“Pertanyaan kalau saudara D dan kawan-kawan tidak datang terus bagaimana?” kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dimintai keterangan, Senin (23/8/2021).

“Kalau memang sudah dianggap penyelidik sudah cukup untuk dilakukan gelar perkara, kita lakukan gelar perkara tanpa kehadiran mereka,” lanjutnya menjelaskan.

Baca juga :  Berita Duka dari Marshanda

Yusri Yunus berharap David NOAH dan teman-temannya akan datang menghadiri panggilan tersebut.

“Tetapi kami mengharapkan saudara D bisa hadir kan masih kita undang interview, silakan bawa bukti-bukti bahwa yang bersangkutan tidak benar di unsur persangkaan,” tutur Kombes Pol Yusri Yunus.

“Kalau tidak datang kita akan lakukan gelar perkara,” paparnya.

Seperti diketahui, David NOAH dilaporkan oleh wanita bernama Lina Yunita terkait dugaan penggelapan uang. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya, pada Kamis (5/8/2021).

Simak Video “Polda Metro akan Panggil Pelapor David NOAH
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Tema WordPress Berita

Source Link : bacaHots

PROMO Paket Desainweb Terbaik, Gratis Hosting Selama 5 Tahun

Comment

Leave a Reply

News Feed