by

Custom Royal Enfield ‘Vajra’ Memiliki Tampak Untuk Membunuh Dan Membunuh, Itu Benar!

-Motor-0 views
Advertisements

Assalamualaikum, Sahabat #Bacanews Motor Modifikasi yang kami hormati, sudah tiba saatnya kita semua melihat perkembangan technology kedepan, dengan melhat bagaimana tangan-tangan terampil menjadi lebih leluasa didalam memodifikasi suatu keinginan, untuk itu mari kita simak ulasan dibawah ini.


Benar-benar membutuhkan bangunan yang luar biasa untuk menonjol di lautan Royal Enfield yang disesuaikan saat ini. Mereka tersebar di mana-mana dengan berbagai mod dan peningkatan kinerja. Tapi apa yang membuat ‘Vajra’ menonjol adalah kenyataan bahwa ia terlihat sangat cantik dan menawarkan kinerja yang jauh melebihi bobotnya. Sepeda motor donor adalah Royal Enfield Classic 500 tahun 2012 yang sederhana. Classic 500 mungkin bukan pemain yang lincah, tetapi performa Vajra didukung oleh beberapa angka yang serius.

Keterangan lebih lanjut

Vajra adalah bahasa Sansekerta yang berarti petir dan itulah tepatnya yang membangun kebiasaan ini. Dibangun oleh Cycle City Customs di utara kota Ludhiana, pendiri mereka Baljit Singh dan Sukhkaran Singh telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Baljit telah memutar kunci pas sejak dia berusia 14 tahun dan tingkat keahlian itu pasti tercermin dalam bangunan khusus ini.

Mesin

Walaupun motornya mungkin berkilau untuk dilihat, ‘guntur’ utama harus diberikan ke mesin. Unit 500cc telah dikerjakan secara menyeluruh dengan beberapa suku cadang performa yang bersumber dari sepeda motor Hitchcock yang berbasis di Inggris. Unit 500cc telah diberi perawatan blok besar dan menampung Piston Wossner kompresi tinggi baru, semuanya dirakit dengan gasket dan bantalan baru.

Ini menambah kapasitas blok pendek hingga 612cc. Bagian pengisian bahan bakar ditangani oleh ECU plug-in Dynojet PC5 bersama dengan unit Autotune, dan pemindah gigi cepat telah ditambahkan untuk pemindahan gigi tanpa kopling. Ada juga intake berdiameter lebih besar dengan knalpot stainless custom. Dengan semua mod yang ada, Vajra dilaporkan menghasilkan 40bhp di dyno!

Mod lainnya

Datang ke kelihatannya, kita akan membiarkan gambar-gambar yang berbicara paling banyak. Rangkanya dicat dengan warna merah cerah dan terlihat smashing sekaligus kontras dengan tangki bahan bakar alumunium yang sangat dipoles dan bagian ekor bergaya cafe racer. Sebelum membangun, RE memiliki bobot 197kg tetapi dibatalkan saat selesai dan bobot akhir hanya 154kg terisi penuh. Dengan begitu banyak performa yang ditawarkan, sasis juga harus dikerjakan ulang. Bagian belakang bangunan menampung unit swingarm yang bersumber dari Yamaha FZR600 dan bagian depan, pengaturan USD dari KTM memberikan konversi hebat dengan garpu WP, rem cakram, dan clip-on terintegrasi. Di bagian belakang, rem drum stok dibuang ke samping dan konversi cakram dengan garis stainless ditambahkan. Roda stok juga diganti dengan satu set lengkap barang aluminium yang dibungkus dengan karet Pirelli.

Ini adalah fakta yang mapan bahwa sepeda Royal Enfield adalah pilihan yang paling dicari dalam hal penyesuaian dan pabrikan sepeda yang berbasis di Chennai memang menawarkan sejumlah besar pilihan aksesori asli kepada pelanggannya. Pembuat sepeda baru-baru ini meluncurkan rangkaian baru pipa knalpot untuk Classic 350, mulai dari Rs 3300.

Baca juga: Pembalap Kafe Yamaha RD 350 Moto Exotica Merupakan Penghormatan Yang Pas Untuk Sang Legenda

Perusahaan sekarang memiliki total 16 opsi pipa knalpot untuk motor Classic 350-nya. Unit-unit ini memiliki dua lapisan – krom dan krom / hitam. Rangkaian pipa baru akan tersedia dalam tiga gaya – potongan lurus, potongan miring, dan potongan meruncing.



Motor Modifikasi

Custom Royal Enfield ‘Vajra’ Memiliki Tampak Untuk Membunuh Dan Membunuh, Itu Benar!

#Custom #Royal #Enfield #Vajra #Memiliki #Tampak #Untuk #Membunuh #Dan #Membunuh #Itu #Benar