by

Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Cepat

Wpberita Wordpress Theme

Apakah kamu ingin download video tiktok? Yang gak ada watermarknya?. Nah pada artikel kali ini admin jelasin deh gimana cara download video tiktok tanpa tanda air.

Kamu mungkin sudah mencoba sana kemari. Namun belum ketemu cara  yang tepat. Untuk itu kamu bisa baca baca artikel berikut ini. Ada beberapa cara kok yang bisa kamu terapkan.

Kamu tak perlu pusing, sebab sebenarnya banyak developer dalam dan luar negeri yang terus membuat aplikasi untuk download tiktok. Hanya saja kamu perlu memilih mana yang lebih mudah buat kamu.

Tentu saja dengan download tanpa watermark, kamu bisa menjadikan video tersebut sebagai bahan tiktok kamu. Atau, hanya sebagai koleksi simpanan saja. Iya kan?

Tiktok sebenarnya memperbolehkan pengguna mendownload video mereka. Hanya saja mereka memberikan jaminan hak cipta dengan memberikan watermark.

Bukan tanpa tujuan. Tujuannya sudah pasti agar hak cipta pembuat video tetap terjaga. Untuk itu, saran admin, gunakan video hasil download tersebut dengan bijak sana ya.

Download video orang lain dan mengupload ulang 100 persen itu tidak diperbolehkan. Karena hal itu melanggar hak cipta.

Nah, sudah siap tau nih bagaimana caranya?

Jika sudah, yuk simak ulasan berikut ini. Kamu tak perlu bingung. Cukup pilih salah satu saja, lalu coba yang lain jika memang belum memuaskan buat kamu.

1. Menggunakan situs snaptik.app

Snaptik merupakan situs yang memudahkan kamu download video tiktok. Kamu bisa dengan mudah menggunakan situs tersebut kok. Cukup mudah, berikut ini langkah langkahnya.

  • Buka aplikasi tiktok seperti biasa. Lalu carilah video yang ingin kamu download.
  • Kemudian tekan tombol share, selanjutnya kamu pilih copy link. Biasanya tombol tersebut ada dibagian paling bawah.
  • Langkah berikutnya buka Browser yang sering kamu gunakan. Bisa google Chrome atau browser lainnya. Tetapi saran admin, gunakan saja Google Chrome.
Baca juga :  Cara Kerja SEO : Bagaimana Website Anda Masuk peringkat SERP?

Kalau kamu bingung apa itu browser, coba perhatikan contoh gambar dibawah ini.Cara unduh tiktok video

 

  • Ketik alamat web berikut ini pada bagian atas Browser kamu. https://snaptik.app/ID
  • Kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini.

  • Langkah selanjutnya silahkan tekan tombol download berwarna hijau terlihat pada bagian kanan seperti gambar diatas. Tapi, sebelumnya kamu paste dulu ya link yang sudah kamu copy pada langkah sebelumnya.
  • Setelah itu, proses download akan dimulai. Silahkan kamu tunggu saja hingga proses selesai.
  • Setelah selesai pasti akan muncul link lagi untuk kamu download. Silahkan kamu tekan link tersebut. Maka video akan otomatis terdownload pada handphone kamu.

2. Menggunakan situs Tikmate.online melalui HP, pc atau ios semua bisa

Agar hasil video yang kamu download tanpa water mark (Tanda pemilik) Kamu bisa juga memanfaatkan situs tikmate.online. Cara ini juga cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Situs ini memang menyediakan kemudahan bagi kamu. So, kamu tak perlu repot repot lagi mencari aplikasi lain yang hanya akan menambah jumlah memory dihp kamu. Untuk caranya ikuti step dibawah ini.

  • Seperti biasa kamu buka aplikasi tiktok terlebih dahulu. Kemudian mulailah pilih video mana yang ingin kamu download.
  • Step berikutnya, silahkan kamu pilih share seperti biasa. Coba cari kebawah pilih tombol copy link (Salin tautan). Nah otomatis tautan akan tersalin.
  • Langkah berikutnya, silahkan buka browser Chrome di HP Kamu yang biasa kamu gunakan. Disini penulis menyarankan kamu menggunakan aplikasi browser Chrome saja. Karena lebih mudah dan cepat.
Baca juga :  Cara Membangun Chanel Youtube Gaming Berpenghasilan Lumayan

Browser chrome

  • Selanjutnya akan muncul gambar seperti dibawah ini. Silahkan kamu paste (Tempel) seperti yang tertulis pada gambar dibawah ini.
  • Jangan bingung, tekan tempel saja atau paste dalam bahasa inggris.

unduh tiktok video

  • Silahkan tunggu prosesnya. Setelah proses selesai, akan muncul link yang bisa kamu tekan untuk didownload.
  • Langkah berikutnya, silahkan tekan tombol download tersebut. Secara otomatis file video tiktok akan masuk ke HP kamu.

Bagaimana? Cukup mudah bukan. Nah silahkan kamu coba saja langkahnya satu persatu. Tutorialnya sudah jelas, sekarang coba kamu praktekkan di HP kamu. Dan tulis pada kolom komentar jika ada pertanyaan yang ingin kamu tanyakan.

3. Download langsung dari Apliasi TikTok dengan Watermark

Untuk cara yang paling mudah yaitu langsung dari aplikasi tiktok. Namun cara ini tidak menghilangkan watermark.

Bagi kamu yang baru menggunakan tiktok, coba kamu perhatikan gambar dibawah ini. Caranya cukup simple. Jika masih belum mengerti, silahkan baca tutorial dibawah ini dengan baik. Yuk kita baca.

Baca juga :  21+ Contoh Usaha Makanan Ringan Bisa Bikin Cuan Mengalir

cara download tiktok

  • Unduh Aplikasi Tiktok jika kamu belum punya. Jika sudah silahkan buka dan pilih video yang ingin kamu download di HP kamu.
  • Jika kamu pengguna baru, silahkan daftar terlebih dahulu. Lalu login untuk melihat video menarik
  • Silahkan kamu pilih video mana yang ingin kamu download
  • Coba lihat tombol bagikan. Pilih tombol tersebut. Kemudian akan muncul tombol tombol berikutnya.
  • Selanjutnya kamu pilih tombol simpan video pada bagian paling bawah. Jika kurang jelas, perhatikan gambar diatas.
  • Tunggu prosesnya download hingga selesai. Setelah selesai, silahkan kamu cek digaleri kamu.

Tapi sayangnya dengan cara diatas, video hasil download tadi terdapat watermark. Terkadang juga terdapat beberapa video yang tidak bisa kamu download. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan trik nomor 1 dan 2 diatas tadi.

Baca juga: 6 Cara Google Chrome Agar Ringan dan Cepat Hemat RAM

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah tadi bagaimana cara download video tiktok yang bisa kamu coba. Ada banyak tutorial yang bisa kamu baca. Silahkan kamu coba dan temukan cara terbaik yang memudahkan kamu.

Selain cara diatas terdapat banyak juga aplikasi dari pengembang yang terus bertambah. Nah tentu hal ini akan lebih memudahkan kamu dalam memilih. Selamat mencoba.

Tema WordPress Berita

Source Kolomsatu.com

Comment

Leave a Reply

News Feed