Bupati Bungo H.Mashuri Kukuhkan Pengurus Bundo Kanduang

Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME hadiri pengukuhan pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Bungo

Bupati Bungo H.Mashuri Kukuhkan Pengurus Bundo Kanduang
Bupati Bungo H.Mashuri Kukuhkan Pengurus Bundo Kanduang

MUARA BUNGO – Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME hadiri pengukuhan pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Bungo, periode 2022-2027. Pengukuhan pengurus Bundo Kanduang berlangsung di Ballroom Hotel Amaris, Rabu (12/10/2022).

Pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Bungo, saat ini di ketuai oleh Bidan Siska, dengan dewan pembina yaitu Dr.Hj.Verawaty Mashuri,M.Pd.

Mashuri mengatakan, sesuai dengan tema yang di angkat yaitu, “Bundo Kandung Kabupaten Bungo siap mendukung program pemerintah dalam membangun adat dan Budaya serta sosial ekonomi Untuk masyarakat Kabupaten Bungo “.

Dengan adanya Bundo Kanduang di Kabupaten Bungo serta kepengurusannya yang baru ini, semoga dapat memberikan peran besar kedepannya, peran membangun generasi muda berkualitas yang nantinya dapat melanjutkan estafet pembangunan di masa datang,”Ujar Mashuri.

Lebih lanjut Mashuri menyebutkan, junjung tinggi budaya yang ada di Indonesia umumnya dan di Kabupaten Bungo pada khususnya.

” Mari kita bersama-sama menjunjung tinggi budaya, adat istiadat apapun itu adatnya, dan jangan terpecah belah oleh satu orang,”Kata Bupati Mashuri.

Sementara itu Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Bungo Bidan Siska dalam sambutannya juga mengatakan, Bundo Kanduang akan selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan daerah.

Selain itu dia berharap, semoga kedepannya dapat terus menjalin silaturahmi dan berbaur dengan masyarakat Bungo, Walaupun berbeda suku dan agama.

” Kedepannya kita selalu bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan daerah., Kita juga akan jaga silaturahmi walaupun berbeda suku dan agama,”Ucap Bidan Siska ini. (*/Humas