by

Boneka uji NASA untuk misi bulan membutuhkan bantuan Anda memilih nama

Wpberita Wordpress Theme

NASA akan mengirim manikin bulan di Artemis I.

NASA

Misi Artemis I NASA untuk mengirim pesawat ruang angkasa Orion mengelilingi bulan semakin nyata saat ini. Pertama, NASA merakit roket SLS besarnya. Sekarang penumpang non-manusia misi membutuhkan nama.

Badan antariksa mengumumkan Sebutkan Tantangan Artemis Moonikin untuk memutuskan apa yang akan disebut manikin berbentuk manusia. Uji terbang tanpa awak menargetkan lepas landas untuk akhir tahun ini. Manikin akan memungkinkan NASA untuk mengumpulkan data tentang bagaimana perjalanan itu dapat berdampak pada tubuh manusia yang sebenarnya.

NASA telah mempersempit nama menjadi delapan kemungkinan: Ace, Wargo, Delos, Duhart, Campos, Shackleton, Montgomery, dan Rigel. Setiap nama memiliki makna. Ace adalah singkatan dari “Artemis Crew Explorer.” Duhart akan didedikasikan untuk Irene Duhart Long, kepala petugas medis di Kennedy Space Center NASA.

“Montgomery” bukan untuk kepala insinyur USS Enterprise Montgomery Scott dari ketenaran Star Trek. Ini adalah penghargaan untuk Julius Montgomery, orang Afrika-Amerika pertama yang bekerja sebagai profesional teknis di fasilitas luar angkasa Cape Canaveral.

Nama-nama akan naik untuk pemungutan suara di Twitter, Facebook dan Instagram dalam tantangan gaya braket mulai 16 Juni. Pemungutan suara terakhir akan berlangsung pada 28 Juni dengan pengumuman nama resmi datang pada 29 Juni.

“Manikin di Artemis I akan dilengkapi dengan dua sensor radiasi, dan sensor di kursi — satu di bawah sandaran kepala dan satu lagi di belakang kursi — untuk merekam akselerasi dan getaran sepanjang misi saat Orion mengelilingi Bulan dan kembali ke Bumi. ,” NASA mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa.

Moonikin tidak akan sepenuhnya sendirian. Ini akan memiliki dua model tubuh manusia, yang disebut NASA sebagai “hantu”, “terbuat dari bahan yang meniru tulang manusia, jaringan lunak dan organ wanita dewasa.” Rencana jangka panjang NASA adalah mengirim wanita pertama dan orang kulit berwarna pertama ke bulan, tetapi pertama-tama diperlukan Artemis I untuk membuktikan SLS dan Orion berfungsi sesuai rancangan.

Hantu-hantu itu sudah memiliki nama: Zolgar dan Helga. Apakah mereka akan bergabung dengan Rigel atau Wargo? Terserah penggemar luar angkasa untuk memutuskan.

Ikuti Kalender Luar Angkasa 2021 CNET untuk tetap mengikuti semua berita luar angkasa terbaru tahun ini. Anda bahkan dapat menambahkannya ke Kalender Google Anda sendiri.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

Boneka uji NASA untuk misi bulan membutuhkan bantuan Anda memilih nama


Boneka uji NASA untuk misi bulan membutuhkan bantuan Anda memilih nama

#Boneka #uji #NASA #untuk #misi #bulan #membutuhkan #bantuan #Anda #memilih #nama

Baca juga :  Mark Zuckerberg mencapai level baru dalam video papan selancar Instagram 4 Juli

Comment

Leave a Reply

News Feed