Wpberita Wordpress Theme

Begitu lama, Anda hal kecil yang unik.

BMW

Tuangkan satu untuk yang rendah hati BMW i3 — mobil kecil perintis yang membantu memperkenalkan dunia pada kendaraan listrik. Blog BMW pertama kali melaporkan akhir produksi i3 Jumat lalu dan BMW mengkonfirmasi keputusan tersebut dengan Roadshow. Perusahaan mengatakan produksi EV AS berakhir pada Juli, tanpa menyebutkan penggantian langsung.

“Keberhasilan BMW i3 dan pengalaman yang diperoleh dalam pengembangan dan pembuatannya telah meletakkan dasar bagi generasi berikutnya dari kendaraan listrik BMW – yang sepenuhnya listrik. BMW iX dan BMW i4 Gran Coupe, keduanya tiba di AS awal tahun depan,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

i3 bukan hanya salah satu EV pertama yang dibuat khusus, yaitu mobil yang dibangun dari bawah ke atas dengan tenaga listrik, tetapi juga menggunakan plastik dan aluminium yang diperkuat serat karbon dalam konstruksinya. Bahannya tetap luar biasa canggih untuk kendaraan produksi bahkan hingga hari ini, dan baik i3 maupun yang sekarang sudah tidak ada lagi i8 membantu meluncurkan divisi i BMW untuk kendaraan listrik.

Obor itu akan melanjutkan dengan i4 dan iX seperti yang dikatakan BMW. Dan perusahaan juga tidak akan berhenti di situ dengan upaya EV-nya. Namun, setiap kali kita melihat kembali tindakan listrik BMW, kita akan selalu mengingat i3 yang unik sebagai awal dari semuanya.

Tema WordPress Berita

Ulasan produk, petunjuk, penawaran, dan berita teknologi terbaru

BMW i3 berangkat dari AS bulan depan


BMW i3 berangkat dari AS bulan depan

#BMW #berangkat #dari #bulan #depan

Baca juga:  Ya, IRS masih mengirimkan pengembalian pajak. Bagaimana cara melacak uang Anda dan melihat mengapa uang itu tertunda

Leave a Reply